Label Lowongan :

Lowongan Kerja Terbaru BPR Mandiri Artha

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-terbaru-bpr-mandiri-artha.html
Lowongan Kerja Terbaru BPR Mandiri Artha - Kabar baik hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari BPR Mandiri Artha membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. BPR Mandiri Artha membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena BPR Mandiri Artha adalah salah satu badan usaha yang berorientasi pada dunia ekonomi kerakyatan. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan BPR Mandiri Artha ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Info Lowongan Kerja BPR Mandiri Artha Terbaru dan Terkini Resmi ini dapat menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru BPR Mandiri Artha - Sebagai badan usaha yang berorientasi pada dunia ekonomi kerakyatan, BPR MAA berdiri dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama masyarakat yang membutuhkan layanan dana dan jasa keuangan yang lain.

Produk-produk BPR MAA sangat beragam, dari kredit sampai deposito dan tabungan. Produk kredit yang sesuai dengan kondisi nasabah, pilihan yang sangat pas memungkinkan para nasabah dengan mudah mendapatkan layanan yang terbaik. Kemudian produk kredit renovasi rumah, kredit karyawan, kredit pendidikan dan lainnya, merupakan upaya yang sangat membantu pengembangan serta perkembangan perekonomian masyarakat saat ini.

Dalam keberhasilan menghimpun dana masyarakat serta menyalurkan dalam bentuk kredit, BPR MAA mengutamakan pelayanan yang terbaik dan kepuasan nasabah. Dapat dibuktikan dengan BPR MAA menjadi anggota dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), hingga simpanan masyarakat mendapat jaminan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sekaligus masyarakat memperoleh keuntungan yang lebih tinggi dibanding bank umum.

BPR MAA bertekad untuk selalu memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya sehingga kesuksesan bukan sekedar tujuan semata, tetapi merupakan sebuah perjalanan bersama para nasabah tercinta.

VISI

Menjadi BPR yang terpercaya dan terkemuka dengan jaringan luas serta berperan aktif dalam pengembangan UMKM di Jawa Tengah

MISI
  1. Membangun citra yang baik dan profesional sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat  demi terciptanya kepuasan pelayanan.
  2. Mewujudkan BPR yang inovatif dengan jaringan luas di Jawa Tengah yang memiliki teknologi informasi terdepan.
  3. Menjalin hubungan yang harmonis antara pemegang saham, karyawan dan nasabah untuk mewujudkan BPR yang terpercaya dan terkemuka.
  4. Menjadi BPR yang menguntungkan bagi stake holder dan mempunyai kepedulian sosial untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat.
Dengan semangat yang tinggi dan melalui perjuangan serta usaha keras, akhirnya tercapai pertumbuhan usaha yang sangat baik. Bahkan dalam 2 tahun awal, growth mencapai 100% setiap tahunnya. Dengan pertumbuhan tersebut, maka pada tahun 2005 diputuskan untuk menambah areal gedung yaitu di jalan Soegiyopranoto no. 24 (berada tepat di sebelah gedung lama).Di tahun yang sama, tepatnya pada tanggal 5 Mei, dibuka pula Kantor Pelayanan Kas di jalan Soekarno-Hatta No. 20 Semarang. Dan seiring potensi yang kian meningkat, maka status Kantor Pelayanan Kas ditingkatkan menjadi Kantor Cabang yang terwujud pada 7 Juli 2008. Lokasi pun berpindah ke jalan Soekarno-Hatta no. 12A dengan kondisi kantor yang lebih representatif. BPR MAA pun kian mengembangkan pelayanan pada nasabah dan lebih memperluas wilayah kerjanya dengan membuka Kantor Cabang Ungaran di Ruko Ungaran Square No. 1 Ungaran pada tanggal 3 September 2009. Dan selanjutnya pada tanggal 19 Februari 2010 membuka Kantor Kas Ngaliyan di Ruko Ngaliyan Square Blok A7 yang selanjutnya meningkat menjadi Kantor Cabang Ngaliyan pada 9 Januari 2011. Kota Pati menjadi target sasaran berikutnya dengan membuka Kantor Cabang di jalan Kolo. Sunandar 17C Puri pada 21 September 2010.Pada tanggal 16 Maret 2011 dibuka Kantor Pelayanan Kas di Gang Warung No. 41 dan juga Kantor Kas Bawen di Ruko Harjosari No. 5 Bawen.  Pada 20 September 2011, Kantor Cabang Soekarno-Hatta dipindahkan ke gedung yang lebih luas dan nyaman di jalan Brigjend. Sudiarto No. 324 dan menjadi Kantor Cabang Maja-pahit. Sementara kantor lama di Soekarno-Hatta menjadi Kantor Pelayanan Kas. Berikutnya dibuka Kantor Kas Mangkang di Jalan Raya Semarang-Kendal pada 26 September 2011. Dan pada 24-25 Juli 2012 BPR MAA membuka Kantor Pelayanan Kas di Jl. Jati Raya Ruko F-12 Banyumanik dan Kantor Pelayanan Kas Mijen di jalan Jatisari Permai Blok C No. 12B. BPR MAA kembali memperluas wilayah jaringan dengan membuka Kantor Cabang Boyolali di Jalan Pandanaran No. 337 Banaran, pada tanggal 7 Januari 2013. Dan demi meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan, pada 3 Juni 2013, Kantor Cabang Pati dipindahkan ke Jl. Kol. Sunandar, Plaza Puri no. 26A-30A Pati. Begitupun dengan Kantor Pelayanan Kas Mangkang yang dipindahkan ke Jalan Raya Mangkang, Ruko Mutiara Baru Square no. 2 Semarang.

BPR MAA semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan produk demi kepuasan nasabah. Dan kini, di usianya yang telah mencapai 1 dasawarsa, BPR MAA telah memiliki 5 Kantor Cabang dan 6 Kantor Pelayanan Kas. Beragam produk pun telah diluncurkan dengan cermat dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat umum. Di tahun-tahun mendatang, BPR MAA akan terus berkembang dengan membuka Kantor Cabang dan Kantor Pelayanan Kas di lokasi-lokasi strategis lainnya. Tentunya dengan peningkatan kualitas produk dan pelayanan demi kepuasan nasabah. Kepuasan dan kesuksesan nasabah senantiasa menjadi kepuasan dan kesuksesan pula bagi BPR MAA.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi BPR yang terpercaya dan terkemuka dengan jaringan luas serta berperan aktif dalam pengembangan UMKM di Jawa Tengah, BPR Mandiri Artha sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja BPR Mandiri Artha terbaru dan terkini resmi 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BPR Mandiri Artha di Lowongan kerja Terbaru BPR Mandiri Artha membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI LOKER

Pada bulan Oktober 2015 BPR Mandiri Artha membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Oktober 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER : 

Career Development Programme
  1. Funding Officer
  2. Lending Officer
  3. Sales Officer
  4. Credit Analyst

Persyaratan :

  • Wanita dan pria
  • Pendidikan minimal D3 semua jrusan, usia maksimal 30 tahun
  • Kemampuan Marketing
  • Wawasan Luas, Berorientasi Target
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Pengalaman lebih disukai

Walk in Interview

Tanggal : 3 Oktober 2015

Pukul : 08.30-14.00 WIB

Tempat : BPR MAA (Jl. Soegijapranata 92 Semarang)

Batas Lowongan pada : Sabtu, 3 Oktober 2015

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via email ke alamat dibawah ini : 

Sumber Lowongan : Career UDINUS


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar