Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Dana Ventura

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-bumn-pt-pertamina-dana.html
Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Dana Ventura - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Pertamina Dana Ventura membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Pertamina Dana Ventura membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Pertamina Dana Ventura adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang usaha Modal Ventura. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Pertamina Dana Ventura ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Pertamina Dana Ventura dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Dana Ventura - PT Pertamina Dana Ventura (PDV) adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang usaha Modal Ventura. PT PDV didirikan berdasarkan Akta Notaris Ny. Sulami Mustafa, SH Nomor 9 tanggal 30 Desember 2004 yang disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor C-03142.HT.01.04.TH.2005 tanggal 4 Februari 2005. PT PDV memperoleh izin usaha sebagai Perusahaan Modal Ventura dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sesuai Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 339/KMK.05/2005 tanggal 21 Juli 2005.

Pada awal pendiriannya, PT PDV berbentuk yayasan dengan nama Yayasan Tabungan Pekerja Pertamina (YTPP). YTPP didirikan pada tanggal 26 Januari 1993. Sebelumnya, YTPP merupakan suatu kesatuan dengan entitas lainnya yang saat ini dikenal dengan nama Dana Pensiun Pertamina (DPP). Pemisahan antara YTPP dengan DPP tersebut dilaksanakan sehubungan dengan terbitnya Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1992 tentang Dana Pensiun, yang mengatur mengenai larangan bagi institusi Dana Pensiun untuk mengelola dana selain yang terkait dengan Dana Pensiun. Sehingga institusi yang dahulunya bernama Yayasan Dana Pensiun Pertamina (YDPP) tersebut dipisahkan pada tanggal 26 Januari 1993 menjadi 2 (dua) entitas pengelolaan dana yang disebut dengan DPP dan YTPP.

YDPP sendiri juga merupakan hasil pemisahan dari yayasan yang sebelumnya ada yang bernama Yayasan Tabungan dan Pensiun Pertamina (YATAPENA). YATAPENA didirikan pada tanggal 27 Januari 1975, yang pendiriannya didasarkan pada ketentuan Surat Keputusan Direksi PT Pertamina (Persero) Nomor 440 tanggal 9 Maret 1974 tentang Program Tabungan Karyawan bagi Karyawan Pertamina. Pada mulanya Program Tabungan tersebut disatukan pengelolaannya dengan Program Pensiun. Pada tahun 1986, YATAPENA sempat mengalami perubahan nama menjadi Yayasan Kesejahteraan, Tabungan dan Pensiun Pertamina (YAKTAPENA) sebelum akhirnya kembali mengalami perubahan pada tanggal 15 Mei 1986 yang ditandai dengan adanya pemisahan YAKTAPENA menjadi 2 (dua) yayasan, yaitu; Yayasan Kesejahteraan Pertamina Pusat (YKPP) dan YDPP. Pemisahan tersebut dilaksanakan sehubungan dengan adanya kebijakan dari PT Pertamina (Persero) tentang Lembaga Pengelola Dana untuk Kesejahteraan Pegawai Aktif dan Pensiun.

Selanjutnya, setelah YDPP mengalami pemisahan menjadi DPP dan YTPP pada tanggal 26 Januari 1993, maka secara resmi pula terhitung mulai tanggal tersebut YTPP didirikan khusus untuk melaksanakan pengelolaan dana Program Tabungan Pekerja Pertamina. Kemudian pada tahun 2001, Pemerintah menerbitkan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2001 tentang Yayasan, yang mengharuskan YTPP untuk merubah bentuknya menjadi Perseroan Terbatas. Sehingga pada tanggal 18 Juni 2002, YTPP berubah menjadi PT Pertamina Saving & Invesment (PSI). Hingga akhirnya pada tanggal 30 Desember 2004, anggaran dasar dan nama perusahaan berubah menjadi PT Pertamina Dana Ventura (PDV) sampai dengan sekarang, yang didirikan dengan maksud dan tujuan untuk melakukan penyertaan modal sesuai dengan Undang-Undang dan Peraturan Perundang-Undangan Republik Indonesia tentang Modal Ventura.

Visi

Menjadi perusahaan pembiayaan kebanggaan nasional yang terkemuka dan terpercaya

Misi
  • Meningkatkan nilai perusahaan melalui pertumbuhan yang berkelanjutan dan peningkatan kontribusi yang signifikan terhadap kesejahteraan para pemangku kepentingan serta :
  • Memiliki kinerja unggul melalui pemilikan portofolio investasi yang optimal;
  • Melaksanakan kegiatan pembiayaan secara transparan, prudent dan berlandaskan GCG;
  • Memberikan layanan prima kepada pelanggan.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Dana Ventura


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan pembiayaan kebanggaan nasional yang terkemuka dan terpercaya, PT Pertamina Dana Ventura sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Pertamina Dana Ventura terbaru dan terkini resmi 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, PT Pertamina Dana Ventura di Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Dana Ventura membuka kesempatan pada posisi : ANALIS KELAYAKAN USAHA

Pada bulan Oktober 2015 PT Pertamina Dana Ventura membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Oktober 2015 untuk lulusan baru ( Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER : ANALIS KELAYAKAN USAHA


Gambaran Pekerjaan :
 
Memiliki tugas utama untuk melakukan analisa / kajian keekonomian dan kelayakan atas proposal pembiayaan usaha / peluang investasi yang diterima berdasarkan prinsip manajemen risiko dengan mengacu pada pedoman dan kebijakan investasi perusahaan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku hingga terbentuknya portofolio investasi / pembiayaan yang pelaksanaannya akan dimonitor dan dievaluasi secara terstruktur untuk memastikan terjaganya tingkat risiko serta tingkat pengembalian investasi sesuai dengan rencana kerja dan anggaran yang telah ditetapkan.

Persyaratan :
  • Usia maksimal 32 tahun.
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Ekonomi / Keuangan.
  • Lulusan dari perguruan tinggi terkemuka dengan IPK minimal 2,75.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang penyaluran kredit / pembiayaan pada perusahaan pembiayaan / perbankan / lembaga keuangan lainnya, khususnya yang menangani produk pembiayaan retail / modal kerja / bagi hasil.
  • Memiliki pemahaman dan pengalaman yang memadai dalam melakukan analisa resiko dan kelayakan investasi serta restrukturisasi kredit / pembiayaan.
  • Diutamakan memiliki sertifikasi keahlian pada bidang analisa kredit / pembiayaan dan manajemen risiko.
  • Berpenampilan menarik, ramah, aktif, mandiri dan komunikatif.
  • Mampu mengoperasikan Komputer, MS. Office dan aplikasi internet.

Batas Lowongan pada : Rabu, 21 Oktober 2015

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via Online ke alamat dibawah ini :



Alamat kontak perusahaan :

PT Pertamina Dana Ventura
Jl. Medan Merdeka Timur No. 11
Gambir, Jakarta 10110 – Indonesia
Phone: (021) 3483 3887, 3483 4441



Sumber Lowongan : PT Pertamina Dana Ventura


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar