Label Lowongan :

Lowongan Kerja RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Bendan Pekalongan

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-rsud-rumah-sakit-umum.html
Lowongan Kerja Terbaru RSUD Bendan Pekalongan - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari RSUD Bendan Kota Pekalongan membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. RSUD Bendan Kota Pekalongan membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena RSUD Bendan Kota Pekalongan adalah salah satu rumah sakit umum daerah yang bergerak di bidang Pelayanan Kesehatan di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan RSUD Bendan Kota Pekalongan ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi RSUD Bendan Kota Pekalongan dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru RSUD Bendan Pekalongan - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) “Bendan” Kota Pekalongan adalah Lembaga Teknis Daerah yang didirikan berdasarkan Perda Kota Pekalongan No. 5 Tahun 2008, tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ”Bendan” Kota Pekalongan. Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mulai tahun 2009, RSUD Bendan Kota Pekalongan menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang merupakan pola pengelolaan keuangan yang memberikan fleksibilitas berupa keleluasaan untuk menerapkan praktik-praktik bisnis yang sehat.

Kebutuhan untuk segera dapat memiliki sebuah Rumah Sakit Umum Pemerintah sendiri dirasakan menjadi sesuatu hal yang cukup penting. Hal ini sejalan dengan salah satu Misi yang diemban oleh Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan Peride Jabatan 2005-2010 di bidang kesehatan yaitu Meningkatkan mutu dan jangkauan Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Kota Pekalongan. Kota Pekalongan merupakan salah satu Daerah di Jawa Tengah yang belum memiliki RSUD.

Dalam menentukan lokasi mengalami beberapa pembahasan yang cukup panjang. Beberapa lokasi yang diusulkan antara lain SMP 13, bekas terminal, Puskesmas Bendan dan terakhir di BLK dengan menempati tanah yang masih kosong. Lokasi ini dianggap cukup strategis, namun terdapat beberapa kendala antara lain : tanahnya kurang luas; ada beberapa bangunan di sebelah barat yang menghadap Jl. Sriwijaya yang sebenarnya lebih cocok untuk dijadikan sebagai muka/depan bangunan RSUD.

Atas tekad dan niat serta iktikad tulus yang kuat dari Walikota dan Wakil Walikota, maka maksud tersebut diajukan kepada DPRD Kota Pekalongan. Beberapa pertemuan dilaksanakan baik secara internal maupun mengundang masyarakat untuk mendapatkan masukan, saran dan pendapat tentang rencana Pemerintah membangun RSUD. Dan dari pertemuan tersebut dihasilkan kesimpulan bahwa masyarakat mendukung upaya Pemerintah Kota Pekalongan untuk membangun RSUD. Atas dasar hal tersebut pihak DPRD menyetujui rencana tersebut dan dituangkan dalam Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekalongan Nomor 08/DPRD/IV/2007 tanggal 11 April 2007 tentang Persetujuan Surat Walikota Pekalongan Nomor 050/0198 Tanggal 17 Januari 2007 Perihal Rencana Anggaran Biaya (RAB) Kegiatan Peningkatan Puskesmas Bendan (Pembangunan RSUD) Kota Pekalongan. Dan untuk merealisasikan lebih lanjut dari Rencana Pembangunan RSUD tersebut, maka telah disepakati bersama bahwa pembangunannya akan dilaksanakan secara Multiyears selama 3 (tiga) tahun dimulai pada tahun 2007, 2008 dan 2009

Pada bulan Oktober 2015 RSUD Bendan Kota Pekalongan membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Oktober 2015 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Jumlah Formasi Yang dibutuhkan : 36 Formasi

Posisi Loker dan Kualifikasi :


A. TENAGA KESEHATAN :
  • Asisten Apoteker
  • Teknisi Elektromedik
  • Terapis Wicara
  • Dokter Spesialis Anak
  • Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin
  • Dokter Spesialis Anestesi
  • Apoteker Klinis
  • Analis Kesehatan
  • Refraksi Optisi
  • Perawat Anestesi
  • Perekam Medis

B. TENAGA TEKNIS :
  • Resepsionis
  • Petugas IT
  • Petugas Administrasi
  • Pramusaji
  • Teknisi Bangunan
  • Petugas Laundry/ CSSD
  • Pemulasaran Jenazah

PERSYARATAN UMUM :
  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan formasi;
  3. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) setempat, yang masih berlaku;
  4. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Instansi Pelayanan Kesehatan Pemerintah (Puskesmas/Rumah Sakit), yang masih berlaku (Minimal per 1 Agustus 2015);
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  6. Tidak pernah mengkonsumsi atau menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya dibuktikan dengan Surat Keterangan dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;
  7. Bersedia tidak mengajukan permohonan pengunduran diri sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun dihitung sejak Pengangkatan Calon Tenaga Non PNS, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,-.
  8. Untuk persyaratan umum pada nomor 5 (lima) s.d. 7 (tujuh) dilampirkan setelah lulus semua tahapan seleksi / Ujian Calon Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan dalam pemberkasan.

PERSYARATAN KHUSUS
  1. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 30 (Tiga puluh ) tahun pada tanggal 1 Oktober 2015;
  2. Khusus untuk Pelamar Formasi Dokter Spesialis berusia setinggi-tingginya 45 (empat puluh lima) tahun pada tanggal 1 Oktober 2015.
  3. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, atau Perguruan Tinggi Swasta yang program studinya terakreditasi minimal “B” oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.
  4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK): Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK minimal 3,00 dan Lulusan Perguruan Tinggi Swasta dengan IPK minimal 3,00.
  5. Memiliki Ijasah / STTB dengan kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi yang dilamar dengan ketentuan :Ijasah/ STTB dikeluarkan oleh Lembaga Pendidikan yang telah terakreditasi atau memiliki ijin penyelenggaraan operasional.Surat Keterangan Lulus / Ijasah sementara dinyatakan tidak sah untuk mendaftar.
  6. Rata-rata Nilai Ijazah minimal untuk SMA / SMK adalah 7,0.
  7. Bagi Pelamar Wanita pada saat mendaftar tidak dalam keadaan mengandung / hamil.

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan memenuhi kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan dalam formasi / jabatan yang dilamar, dapat mendaftarkan diri dengan membawa berkas lamaran secara langsung (tidak diwakilkan /tidak melalui jasa Pos / jasa pengiriman lainnya) kepada Panitia Pelaksana Pengadaan Tenaga Non PNS RSUD Bendan jl. Sriwijaya No. 2 Kota Pekalongan.

Waktu dan Tempat Pendaftaran :
Hari : Selasa – Rabu
Tanggal : 27 s/d 28 Oktober 2015
Pukul : 09.00 s.d 14.00 WIB (istirahat pk. 12.00 s.d 13.00 WIB)
Tempat : Selasar Basement RSUD Bendan Kota Pekalongan

Ketentuan Lain :
  1. Pelamar tidak dipungut biaya.
  2. Panitia tidak akan memproses berkas pendaftaran yang dikirimkan melalui Jasa Pos atau Jasa Pengiriman lainnya.
  3. Bagi Pelamar yang sudah mengirimkan Berkas Lamaran ke RSUD Bendan Kota Pekalongan sebelum diterbitkannya Pengumuman ini untuk melakukan Pendaftaran Kembali sesuai ketentuan yang ditetapkan, berdasarkan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan dalam formasi/ jabatan.
  4. Bagi pelamar yang terbukti melakukan perjokian dan atau memberikan Keterangan / data PALSU dinyatakan TIDAK LULUS / GUGUR dan akan dikenai sanksi hukum yang berlaku.
  5. Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia Pelaksana Pengadaan Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan Tahun 2015 dan tidak dapat diminta kembali.
  6. Bagi pelamar yang dinyatakan lolos seleksi Pengadaan Calon Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan bersedia mentaati ketentuan yang berlaku di RSUD Bendan Kota Pekalongan.
  7. Keputusan Panitia Pelaksana Pengadaan Tenaga Non PNS RSUD Bendan Kota Pekalongan Tahun 2015 tidak dapat diganggu gugat.
  8. Untuk contoh form pernyataan dan pengumuman selengkapnya, silakan menuju link : http://rsudbendan.pekalongankota.go.id

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh RSUD Bendan Kota Pekalongan diatas.

Formulir Penerimaan Tenaga BLUD Non PNS RSUD Benda Pekalongan bisa anda download DISINI

Sumber Lowongan : RSUD Bendan Pekalongan


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar