Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank BTN Cabang Pekan Baru

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-bank-btn-cabang-pekan.html
Lowongan Kerja Terbaru Bank BTN Cabang Pekanbaru - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Bank BTN membuka kesempatan lowongan kerja terbaru lulusan SMA atau SMK. Bank BTN membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Bank BTN adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbankan di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Bank BTN ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Bank BTN dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru Bank BTN Cabang Pekanbaru - Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1963 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini


Visi

Menjadi Bank yang terdepan dalam pembiayaan perumahan

Misi
  • Memberikan pelayanan unggul dalam pembiayaan perumahan dan industri terkait pembiayaan konsumsi dan usaha kecil menengah.
  • Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk,jasa dan jaringan strategis berbasis teknologi terkini.
  • Menyiapkan dan mengembangkan Human Capital yang berkualitas,profesional dan memiliki integritas tinggi.
  • Melaksanakan manajemen perbankan yang sesuai dengan prisip kehati-hatian dan good corporate governance untuk meningkatkan Shereholder Value.
  • Mempedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya.

Lowongan Kerja Terbaru Bank BTN Cabang Pekanbaru


Pada bulan Oktober 2015 Bank BTN Cabang Pekan Baru membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Oktober 2015 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER : Teller Service Staff


Persyaratan :
  • Pria dan wanita, pendidikan minimal SLTA & nilai rata ujian nasional minimal 7.00 skala 10.00
Kualifikasi Umum
  • Warga Negara Indonesia, belum menikah
  • Usia maksimal 24 tahun, belum berulang tahun ke-25 per 31 Desember 2015
  • Tinggi Badan pria 160 cm dan wanita 155 cm
  • Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  • Tidak memiliki hubungan keluarga Ayah/Ibu/Kakak/Adik dengan pegawai BTN
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BTN

Ketentuan Pendaftaran Lamaran
  • Membawa berkas lamaran (Surat Lamaran, CV, Fotokopi KTP, Fotokopi  Ijazah dan Fotokopi 
  • Daftar/Transkrip Nilai)
  • Peserta diminta menggunakan pakaian kemeja berwarna putih dengan bawahan rok berwarna hitam
  • Setiap tahapan seleksi berlaku sistem gugur dan keputusan Panitia Penerimaan Calon Pegawai tidak dapat diganggu gugat
  • Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya


Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

BTN Kantor Cabang Pekanbaru, Jl. Jend. Sudirman No. 393 Pekanbaru

Penyerahan lamaran dilakukan secara langsung dan akan dilakukan Walk In Interview pada  tanggal 29 Oktober s/d 06 November 2015 pada jam 08.00 s/d 16.00 WIB


Sumber Lowongan : Bank BTN


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar