Label Lowongan :

Lowongan Kerja D3 PT Latinusa Tbk

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-d3-pt-latinusa-tbk.html
Lowongan Kerja D3 PT Latinusa Tbk - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Latinusa Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Latinusa Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PPT Latinusa Tbk adalah salah satu perusahaan Indonesia yang memproduksi tinplate berkualitas tinggi. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Latinusa Tbk ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Latinusa Tbk dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja D3 PT Latinusa Tbk - PT Pelat Timah Nusantara Tbk, disingkat PT Latinusa Tbk, merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi tinplate berkualitas tinggi dengan standar internasional. PT Latinusa didirikan pada 19 Agustus 1982 berdasarkan Akta Perseroan No.45 yang dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH, dan pemegang saham mayoritas saat ini adalah Konsorsium Jepang yang terdiri dari Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation, Mitsui Co. Ltd., Nippon Steel & Sumikin Bussan Corporation dan Metal One.

Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation juga merupakan penyedia bahan baku utama kami, Tin Mill Black Plate (TMBP), sehingga ketersediaan bahan baku senantiasa terjamin.

Kami memiliki tenaga kerja dengan keahlian tinggi yang selalu siap membantu para pelanggan kami dalam menyelesaikan permasalahan tinplate mereka. Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun dan pengembangan yang berkelanjutan, kami bertekad untuk memberikan kepuasan menyeluruh bagi para pelanggan melalui tinplate berkualitas tinggi, pelayanan yang baik serta berbagai keunggulan perusahaan kami.

Tahap Studi Kelayakan
  • 1973 – 1974

    Studi kelayakan pertama untuk pendirian pabrik tinplate dilakukan oleh PT Tambang Timah bersama dengan BHP Steel Australia. Dari studi tersebut disimpulkan bahwa pembangunan pabrik pada tahun tersebut belum layak.
  • 1980

    Studi kelayakan dilanjutkan oleh PT Tambang Timah dan PT Krakatau Steel bekerja sama dengan Kaiser Engineer International Corp. USA. Dari studi tersebut disimpulkan bahwa pabrik tinplate layak didirikan.
  • 1981 - 1982

    Kesimpulan dari studi kelayakan ditindak lanjuti dengan pelaksanaan proyek dan perancangan spesifikasi proyek, tender internasional, penilaian penawaran dan seleksi.
  • 1983

    Pada Maret 1983 pelaksanaan rancangan proyek dimulai, dan pada Oktober 1983 dilakukan upacara peletakan batu pertama diikuti dengan pekerjaan konstruksi.
  • Pembangunan Pabrik

    Berdasarkan hasil studi kelayakan, maka pembangunan pabrik tinplate dengan kapasitas produksi 130,000 ton per tahun dilaksanakan. Pekerjaan konstruksi dilakukan oleh konsorsium yang terdiri dari Mannesmann Demag Sack GmbH dan Hitachi Zosen Corp. Peresmian pabrik yang telah selesai dibangun dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia saat itu pada tanggal 2 November 1985.
  • Pendirian Perusahaan

    PT Pelat Timah Nusantara Tbk, disingkat PT Latinusa, didirikan pada 19 Agustus 1982. PT Latinusa merupakan perusahaan PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) dengan PT Tambang Timah, PT Krakatau Steel dan PT Nusamba sebagai pemegang saham perdana. Saat ini pemegang saham perusahaan terdiri atas Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation (35%), Krakatau Steel (20.1%), Mitsui Co. (10%), Nippon Steel Trading (5%), Metal One (5%), PT Baruna Inti Lestari dan Publik (20%).
  • Target Ekspansi

    Ekspansi PT Latinusa bertujuan untuk menjadikannya perusahaan yang kokoh dengan keunggulan dalam berkompetisi menghadapi berbagai tantangan. Sebagai fondasi untuk bertumbuh menuju arah tersebut, seluruh sumber daya yang tersedia akan dimanfaatkan sebaik mungkin dan hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan akan dipelihara untuk mendukung perwujudan perusahaan yang tahan uji dan memiliki daya saing kuat.

Visi

Menjadi Perusahaan tinplate terbaik di kawasan AFTA.

Misi
   
Memproduksi tinplate dengan kualitas prima dengan harga yang kompetitif, pengiriman tepat waktu dan pengembangan secara terus menerus demi kepuasan pelanggan.

Lowongan Kerja D3 PT Latinusa Tbk


Pada bulan Oktober 2015 PT Latinusa Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Oktober 2015 untuk lulusan baru ( Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut : 

POSISI LOKER : Junior Management Trainee in PPIC Division 

(Code: JMTPPICD)


Kualifikasi
Persyaratan Pendidikan Minimal, Pelatihan & Pengalaman :
  • Lulusan Diploma III (D3) – Manufaktur/ Manajemen Industri
  • Memiliki IPK Minimal 2.85 (Perguruan Tinggi Negeri)/ Minimum 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta)
  • Memiliki pengalaman kerja di industri manufaktur akan diutamakan
  • Terbuka untuk Fresh Graduate

Persyaratan Pribadi :
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Belum Menikah
  • Kemampuan bahasa Inggris (Lisan & Tulisan)
  • Memiliki integritas yang tinggi, Kredibilitas, Keterbukaan, Kepedulian dan Mampu Bekerja dalam Tim

Persyaratan Lainnya :
  • Siap ditempatkan di Kantor Cilegon

Catatan:
  • Gaji dan tunjangan akan ditawarkan kepada kandidat yang lolos seleksi hingga tahap akhir.


Batas Lowongan pada : Jum’at, 23 Oktober 2015

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via E-mail ke alamat dibawah ini :

recruitment@latinusa.co.id
 

(Kode Subjek: JMTPPICD)



Sumber Lowongan : PT Latinusa Tbk


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar