Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Tbk

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-pt-holcim-indonesia-tbk.html
Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia Tbk - Kabar berita kerja datang kembali untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Holcim Indonesia Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Holcim Indonesia Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Holcim Indonesia Tbk adalah perusahaan penghasil semen, beton jadi dan agregat terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah, dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Holcim Indonesia Tbk ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Holcim Indonesia Tbk dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia Tbk - PT Holcim Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan semen di Indonesia. Perusahaan ini awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk yang didirikan pada tahun 1971. Holcim kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%. Perusahaan ini mulai dimiliki Holcim, salah satu perusahaan semen terbesar di dunia sejak 13 Desember 2001. Pergantian nama perusahaan dilakukan pada 1 Januari 2006.

Holcim dikenal sebagai pelopor dan inovator di sektor industri semen yang tercatat sebagai sektor yang tumbuh pesat seiring pertumbuhan pasar perumahan, bangunan umum dan infrastruktur. Kami satu-satunya produsen yang menyediakan produk dan layanan terintegrasi yang meliputi 10 jenis semen, beton dan agregat. Kini tengah dikembangkan usaha waralaba yang unik, yakni Solusi Rumah, yang menawarkan solusi perbaikan dan pembangunan rumah dengan biaya terjangkau dengan dukungan lebih dari 49.000 ahli bangunan binaan Holcim, waralaba yang  hingga 2013 telah mencapai 437 gerai, dan staf penjualan via telepon yang jumlahnya terus bertambah.

Produk kami dijual di lebih dari 8.000 toko bangunan di seluruh Indonesia. Holcim Beton adalah perusahaan yang pertama memasarkan SpeedCrete®, produk beton cepat kering untuk membantu menghemat waktu perbaikan jalan dan proyek pembangunan, sementara layanan pemesanan via telepon MiniMix memudahkan konsumen mendapatkan produk beton jadi pada hari yang sama. Kami pula perusahaan pertama yang mengembangkan fasilitas batching plant keliling.

Perusahaan mengoperasikan tiga pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat,  di Cilacap, Jawa Tengah, Tuban 1 di Jawa Timur dan fasilitas penggilingan semen di Ciwandan, Banten dengan total kapasitas  gabungan per tahun 11 juta ton semen. Kami mengoperasikan banyak batching plant beton, dua tambang dan jaringan logistik lengkap yang mencakup pula gudang dan silo.

Visi

Membangun solusi yang berkelanjutan bagi masa depan masyarakat kita.

Misi

Holcim Indonesia akan terus tumbuh menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi para pemangku kepentingannya melalui :
  • Menyediakaan solusi pembangungan berkelanjutan bagi masing-masing segmen pelanggan.
  • Peduli akan keselamatan kerja dan kelestarian lingkungan.
  • Mengembangkan kemampuan karyawan, melakukan inovasi untuk menjadi yang terbaik dan membentuk jaringan yang terpadu.


Pada bulan Oktober 2015 PT Holcim Indonesia Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Oktober 2015 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Loker :


1. Key Account Executive

Education
  • Minimum bachelor degree in science or engineering (chemistry, environment and related fields) and/or business

Experience :
  • Minimum 3 years experience’s in sales and marketing of services. Preference from Waste Management services
  • Experiences  in  waste  management  or  environmental  management  or hands on experience in dealing with hazardous and nonhazardous material
  • Field services or consulting project experience (in any area preferable in waste handling project)

Computer literacy
  • Microsoft Office  & Google Application

Language
  • Fluency spoken  and written English

Other qualification / skills :
  • Strong account management & relationship building skill
  • Excellent communication  skill – Ability to communicate and influence at different levels
  • Highly self motivated
  • Result focused
  • Interpersonal skill with proactive approach
  • OHS & E Knowledge relevant with hazardous waste handling
  • Good networking on relevant Business
  • Negotiation & presentation skill
  • Able to work flexible hours as required to meet business needs & prepared to travel

2. Executive Sales & Marketing

Education
  • Minimum bachelor degree in science or engineering (chemistry, environment and related fields) and/or business

Experience :

  • Minimum 2 years experience’s in waste management industry in the capacity of sales and marketing serving & developing new accounts
  • Experience in developing & managing waste service contract

Computer literacy
  • Microsoft Office  & Google Application

Language
  • Fluency spoken  and written English

Other qualification / skills :

  • Excellent communication  skill – verbal & written
  • Sound marketing knowledge and consumer analysis
  • Knowledge on waste management business and  environmental & hazardous substances regulations
  • Ability to dealing effectively with people at all level within an organization and with costumers & government agencies
  • Negotiation & presentation skill
  • English proficiency

Batas Lowongan pada : Sabtu, 31 Oktober 2015

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh PT Holcim Indonesia Tbk dibawah ini : 



Kontak Person

PT Holcim Indonesia Tbk
Narogong Plant
Human Resources
Jl Raya Narogong Km 7 Cileungsi, Gunung Putri
Bogor
Indonesia
Phone+62 21 8231260
Fax+62 21 8234584



Sumber Lowongan : Holcim Indonesia


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar