Label Lowongan :

Lowongan Kerja Semarang BPR Restu Mranggen Makmur

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-semarang-bpr-restu.html
Lowongan Kerja Terbaru BPR Restu Mranggen Makmur - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari BPR Restu Mranggen Makmur membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. BPR Restu Mranggen Makmur membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena BPR Restu Mranggen Makmur adalah salah satu bank perkreditan rakyat yang ada di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan BPR Restu Mranggen Makmur ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi BPR Restu Mranggen Makmur dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru BPR Restu Mranggen Makmur - BPR Restu diawali dengan berdirinya BPR Restu Mranggen Makmur dan beroperasi sejak 9 Agustus 1990. Empat Tahun berikutnya, BPR kedua didirikan dengan nama BPR Restu Klepu Makmur. Setelah mengalami pasang surut dalam pengelolaan BPR, maka 16 tahun berikutnya baru dikembangkan BPR ketiga di Semarang. BPR yang ketiga yaitu BPR Restu Artha Makmur yang berdiri pada tanggal 8 September 2003. Tepat setahun setelah BPR Restu Artha Makmur, 24 Juni 2004 berdirilah BPR Restu Klaten Makmur yang terletak di Klaten. Pada tahun yang sama, tepat tanggal 23 September 2004 berdiri BPR kelima yang diberi nama BPR Artha Mukti Santosa yang terletak di Semarang. Dari mulai tahun 1990 sampai 2004 BPR Restu Group sudah memiliki lima BPR, empat BPR terletak di wilayah Semarang dan sekitarnya serta satu BPR terletak di wilayah Klaten. Tahun 2006 BPR Restu Group melebarkan sayapnya dengan memasuki wilayah DIY. Pada tanggal 14 Maret 2006 BPR Restu Group mengakuisisi BPR Mandiri Surya Perdana dan merubah namanya menjadi BPR Restu Mandiri Makmur. Tahun 2010 BPR Restu Group mulai menjangkau wilayah Solo-Jawa Tengah. Tanggal 16 November 2010, BPR Restu Group mengakuisisi BPR Indotama Persada dan merubah namanya menjadi BPR Restu Artha Abadi. Berlanjut pada tanggal 18 November 2011, BPR Restu Group masih saja mengembangkan sayapnya dengan mengakuisisi BPR Tawangmangu Jaya yang terletak di Karanganyar. Untuk memperkuat pasar di wilayah DIY, maka pada tanggal 15 Desember 2012 BPR Restu Group mengakuisisi BPR Arta Yogyakarta, sehingga sampai tahun 2014 BPR Restu Group sudah memiliki 9 BPR dengan jumlah kantor sebanyak 31 ( dua dalam proses BI ).

Visi

Menjadi penyedia jasa yang terkemuka dan profesional yang memberikan nilai lebih kepada nasabah/konsumen, karyawan dan para pemegang saham.

Misi

Menyediakan jasa yang berkualitas dengan menjunjung tinggi terwujudnya :
  1. Kepuasan nasabah/konsumen
  2. Proses yang cost effective
  3. Sumber daya manusia yang produktif dan berkomitmen

Motto

” Solusi keuangan anda “


Lowongan Kerja Terbaru BPR Restu Mranggen Makmur


Pada bulan Oktober 2015 BPR Restu Mranggen Makmur membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Oktober 2015 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


1. AKUNTING

Klasifikasi :
  • Penempatan Demak
  • Pendidikan min D-3 Akuntansi
  • Pria / wanita, maks 27 tahun, belum menikah.
  • Disiplin, Rapi & teliti, bisa komputer & bekerja dalam tim.

2. LEGAL

Klasifikasi :
  • Penempatan Purwodadi dan Demak
  • Pendidikan S-1 Hukum
  • Pria / wanita, maks 27 tahun, belum menikah.
  • Disiplin, Rapi & teliti, bisa komputer & bekerja dalam tim.

3. MARKETING

Klasifikasi :
  • Pendidikan min SMA.
  • Pria / wanita, maksimal 35 tahun.
  • Disiplin, Rapi & teliti, bisa komputer & bekerja dalam tim.
  • Pengalaman di bidang marketing.

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :


PT BPR RESTU MRANGGEN MAKMUR

Jl. Raya Bandungrejo No. 75 Mranggen, Demak

Atau kirim email ke :

hrcbprrmm@gmail.com


Catatan :
  • Tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan amplop atau subject (lamaran_posisi yang dilamar).

Batas Lowongan pada : Jum’at, 23 Oktober 2015

Sumber Lowongan  : BPR Restu Mranggen Makmur


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar