Label Lowongan :

Lowongan Kerja Surabaya Bank Jatim

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-surabaya-bank-jatim.html
Lowongan Kerja Terbaru Bank Jatim - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk adalah salah satu perusahaan farmasi terkemuka, di skala nasional maupun internasional. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru Bank Jatim - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (“Bank Jatim”) didirikan dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Djawa Timur pada tanggal 17 Agustus 1961 dengan akta yang dibuat oleh Notaris Anwar Mahajudin, No. 91 tanggal 17 Agustus 1961. Dengan adanya Undang-Undang No. 13 tahun 1962 tentang Ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah, yang mengharuskan Bank Pembangunan Daerah didirikan dengan Peraturan Pemerintah Daerah, maka Pemerintah Daerah Tingkat I Jawa Timur mengeluarkan Peraturan Daerah No. 2 tahun 1976. Atas dasar peraturan daerah tersebut, nama PT Bank Pembangunan Daerah Djawa Timur diubah menjadi Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur.

Bank mulai melakukan kegiatan operasional sesuai Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. BUM 9-4-5 pada tanggal 15 Agustus 1961. Sedangkan Unit Usaha Syariah (UUS) dibentuk dan mulai beroperasi sejak tanggal 21 Agustus 2007 sesuai dengan surat Persetujuan Prinsip Pendirian UUS dari Bank Indonesia No. 9/75/DS/Sb tanggal 4 April 2007. Entitas induk terakhir dari Bank adalah Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Bank memperoleh ijin untuk beroperasi sebagai Bank Devisa berdasarkan SK Direksi Bank Indonesia (“BI”) No 23/28/KEP/DIR tanggal 2 Agustus 1990.

Visi

Menjadi bank yang sehat berkembang secara wajar serta memiliki manajemen dan sumber daya manusia yang profesional

Misi

Mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta ikut mengembangkan usaha kecil dan menengah serta memperoleh laba optimal

PENJELASAN VISI

Dalam menjalankan bisnis dan mengembangkan usaha Bank Jatim secara sehat serta untuk memperoleh hasil yang optimal, Bank Jatim berupaya melaksanakan kegiatannya dengan tetap berpegang pada peraturan perundangundangan yang berlaku serta prinsip tata kelola perusahaan yang baik. Untuk melaksanakan hal tersebut dibutuhkan Sumber Daya Manusia dengan integritas dan loyalitas yang tinggi, mempunyai jiwa melayani dan bertindak profesional.

PENEJELASAN MISI

Peningkatan pertumbuhan perekonomian daerah merupakan tujuan utama Bank Jatim dalam melaksanakan kegiatan usahanya yang diaplikasikan dalam pemberian bantuan permodalan bagi usaha-usaha yang produktif baik dalam bidang UMKMK maupun usaha berskala besar, disamping itu berupaya memperoleh laba yang optimal merupakan tujuan yang diharapkan agar semakin menambah kepercayaan stakeholder terhadap kinerja Bank Jatim.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Jatim


Pada bulan Oktober 2015 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk membuka kesempatan bagi tenaga­tenaga professional berdedikasi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


  1. KREDIT (AK)
  2. JUNIOR AUDIT (JA)
  3. FRONTLINER (FL)
  4. PRIORITY BANKING OFFICER (PB)

Surat lamaran dikirim ke PO BOX 1833 SB 60018 dan diterima paling lambat tanggal 31 Oktober 2015 (Stempel Cap Pos). Berkas  lamaran  dimasukan  pada  map  sesuai  dengan  masing­masing  posisi  yang  dilamar  dan  selanjutnya  dimasukkan  ke  dalam  amplop  coklat  dengan menuliskan kode posisi yang dilamar dipojok kanan atas.

Pengumuman dan sekaligus panggilan tes dapat dilihat melalui website www.bankjatim.co.id pada hari kamis tanggal 5 November 2015
Kualifikasi masing­masing posisi lihat disini

Kelengkapan Dokumen :

  1. Daftar Riwayat Hidup yang sudah di download dan dilengkapi lihat disini
  2. Berkas lamaran dimasukkan pada map sesuai dengan masing­masing posisi:
    • Junior Audit : map warna kuning
    • Frontliner : map warna hijau
    • Priority Banking Officer : map warna biru
  3. Pas Photo 4x6 sebanyak 2 lembar
  4. Photo postcard sebanyak 1 lembar
  5. Foto Copy Kartu Identitas yang masih berlaku
  6. Foto Copy SKCK yang masih berlaku dan terlegalisir
  7. Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir
  8. Surat Referensi Kerja/Surat Pengalaman Kerja (Bagi yang sudah berpengalaman)
  9. Surat  pernyataan  bersedia  ditempatkan  di  seluruh  wilayah  kerja  PT  Bank  Pembangunan  Daerah Jawa  Timur  Tbk  dan  diberi  materai  Rp.6.000,­  ­klik disini

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk diatas.

Batas Lowongan pada : Sabtu, 31 Oktober 2015


Sumber Lowongan : Bank Jatim


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar