Label Lowongan :

Lowongan Kerja Telkomsel

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-telkomsel-posisi-traine.htmlLowongan Kerja Telkomsel - Informasi terkait lowongan kerja (Loker Terbaru) untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Telkomsel   membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. Telkomsel  membutuhkan beberapa kandidat pegawai atau karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Telkomsel adalah salah satu operator telekomunikasi seluler GSM kedua di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT. Telkomsel ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Rekrutmen Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Telkomsel  dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru - Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM kedua di Indonesia setelah Satelindo dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%. Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar.  PT. Struktur organisasi PT. Telkomsel adalah struktur organisasi garis atau lini. Tipe organisasi yang hanya mengenal satu pimpinan, dimana wewenang mengalir dari pimpinan kepada bawahan melalui satu garis lurus, sedangkan bawahan bertanggunga jawab langsung kepada atasan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dari tahap awal berjalannya jaringan, PT. Telkomsel melokasikan base transceiver station (BTS) kepada semua jaringan agar lebih efisien. Pola jaringan Telkomsel juga memungkinkan untuk menggunakan dengan lebih baik bandwidth yang sudah ada tanpa harus mengorbankan kualitas jaringan.

Visi :

Menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya

Misi :

Memberikan layanan dan solusi mobile digital yang melebihi ekspektasi pelanggan, memberikan nilai tambah kepada para stakeholders, dan mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

Untuk  mencapai visi tersebut, Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat. Telkomsel menjadi pelopor untuk berbagai teknologi telekomunikasi selular di Indonesia, termasuk yang pertama meluncurkan layanan roaming internasional dan layanan 3G di Indonesia. Telkomsel merupakan operator yang pertama kali melakukan ujicoba teknologi jaringan pita lebar LTE. Di kawasan Asia, Telkomsel menjadi pelopor penggunaan energi terbarukan untuk menara-menara Base Transceiver Station (BTS). Keunggulan produk dan layanannya menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia.

Alamat Kanto Pusat :

PT. Telkomsel

Wisma Mulia, Lt. Mezzanine
Jl. Jend Gatot Subroto N o 42. Jakarta 12710, DKI Jakarta
Telp. (021) 5240811  Fax. (021) 52906121

Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru 2017


Pada bulan Juli 2017 Telkomsel membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juli 2017 untuk lulusan yang memiliki dedikasi tinggi dan semangat kerja dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :

Front Office Support

Kualifikasi Pelamar :

  • Berjenis kelamin Pria
  • Pelamar minimal Diploma 3 (D3)
  • IPK minimal 2,75
  • Batas maksimal umur 30 tahun
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat komputer Excel diutamakan
  • Dapat bekerja tim
  • Memiliki penampilan menarik
  • Masih single atau belum menikah.

Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS atau LANGSUNG ke alamat dibawah ini :


Graparikios Telkomsel Kebumen
Jalan HM Sarbini No 15 A Bumirejo Kebumen
Jawa Tengah 54311


Batas Lowongan pada : 8 Juli  2017

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar