Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Charoen Pokphand Terbaru
Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia -  PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak yang menghasilkan produk dan distribusi pakan ternak, daging ayam olahan dan peralatan ternak di Indonesia. Perseroan berasal dari negara Thailand sebagai negara agribisnis yang maju di bidang pertanian dan peternakan. Seperti Industri lain misalnya PT Malindo Feedmill Tbk, PT Charoen Pokphand Grup terus mengembangkan teknologi dan inovasi terkait banyaknya perusahaan pesaing yang bermunculan, selain di Indonesia perusahaan juga memiliki cabang di negera lain seperti Malaysia, Singapore dan Kamboja. Saat ini produk daging olahan dari PT Charoen Pokphand yang berlokasi di Banten, Jawa Tengah, Sumatera dan Surabaya juga telah mendapat sertifikat halal dari Masjlis Ulama Indonesia, sehingga masyarakat khususnya kaum muslim tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi. Saat ini Charoen Pokphand Tbk sedang membuka kesempatan dalam berkarir dan bekerja mengajak putra-putri bangsa untuk bergabung di perusahaan kami. Dengan adanya Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Charoen Pokphand Indonesia dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker PT Charoen Pokphand Indonesia yaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia 2017 sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”) didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang dimuat dalam Akta No. 6 tanggal 7 Januari 1972, yang dibuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 yang dibuat dihadapan Notaris yang sama. Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA-5/197/21 tanggal 8 Juni 1973 dan telah didaftarkan pada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di bawah No. 2289 tanggal 26 Juni 1973, serta telah diumumkan dalam Berita Negara No. 65 tanggal 14 Agustus 1973, Tambahan No. 573.

Visi:

Menyediakan pangan bagi dunia yang berkembang.

Misi:
Memproduksi dan menjual pakan, anak ayam usia sehari dan makanan olahan yang memiliki kualitas tinggi dan berinovasi.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Charoen Pokphand Tbk sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Juli 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Charoen Pokphand di Lowongan Terbaru posisi : ADMIN/ SALES LIVE BIRD.

Pada bulan Juli 2017 Charoen Pokphand membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juli 2017 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Charoen Pokphand Terbaru 2017

POSISI LOKER : ADMIN/ SALES LIVE BIRD

Kualifikasi Pelamar :
  • Laki Laki
  • Pendidikan minimal S1
  • IPK. minimal 2.75
  • Berasal dari jurusan Peternakan
  • Menguasai MS Office: Excel, Word dan Power Point
  • Self Motivated, Proactive, Quick Learner, Strong Analytical, Negotiation dan Communication Skills
  • Siap Mengikuti proses seleksi di jakarta
  • Siap ditempatkan di Jawa Barat/ Banten

Catatan :

Batas waktu pengiriman lamaran, paling lambat sampai tanggal 13 Juli 2017

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja TerbaruSilahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke alamat dibawah ini :

PENDAFTARAN

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar