Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia
Lowongan Kerja Bank Terbaru - Kabar kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Bank QNB Indonesia Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Bank QNB Indonesia Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Bank QNB Indonesia Tbk merupakan sebuah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Bank QNB Indonesia Tbk ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Bank QNB Indonesia dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia Terbaru - Bank QNB Indonesia yang sebelumnya disebut dengan nama NV Chunghwa Shangyeh berdiri sejak tahun 1913 di Medan. Beserta pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia perbankan, pada tahun 2011 memperkukuh struktur permodalan melalui right issue yang menjadikan Qatar National Bank (QNB) sebagai pemegang saham pengendali dan kemudian berubah menjadi PT Bank QNB Kesawan Tbk. Di tahun 2014 melalui right issue IV kepemilikan saham Qatar National Bank (QNB) naik menjadi 82,59% dan nama Bank berubah menjadi PT Bank QNB Indonesia Tbk.

Bank QNB dibentuk pada tahun 1964 sebagai bank komersial Qatar pertama dengan kepemilikan saham 50% oleh Qatar Invesment Authority dan 50% sisanya dimiliki oleh publik. QNB Group yang merupakan bank nomor satu di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara, terus meningkatkan kinerjanya. QNB baru-baru ini dianugerahi peringkat sebagai “Bank Terbaik di Timur Tengah” oleh majalah Euromoney dan terpilih sebagai “Salah Satu dari 50 Bank Teraman di Dunia” oleh majalah Global Finance di tahun 2013. Bank QNB Indonesia menawarkan berbagai macam produk menarik dan berbagai macam fasilitas yang memudahkan kegiatan perbankan Anda.

Visi :

Kami akan menjadi :

  • Ikon* institusi keuangan di Indonesia yang tumbuh dan berkembang bersama para pemangku kepentingan kami.
  • Bank papan atas dalam hal kinerja keuangan di Indonesia.

    *Dalam hal pemanfaatan teknologi untuk menghasilkan kenyamanan dan proses yang ringkas.


Misi :

Kami menyediakan produk dan layanan perbankan yang unggul, didukung oleh teknologi dan jaringan internasional yang menghasilkan peningkatan manfaat bagi para pemangku kepentingan untuk menjadi institusi keuangan pilihan.
Alamat kantor Pusat:

PT Bank QNB Indonesia Tbk
QNB Tower, 18 Parc
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190
Tel. : (+62 21) 515 5155
Fax : (+62 21) 515 538.

Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia Terbaru


Pada bulan Juli 2017 PT Bank QNB Indonesia Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juli 2017 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)

Kualifikasi Pelamar :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • Nilai IPK:
    • Minimal 3.00 untuk S1
    • Minimal 3.25 untuk S2
  • Memiliki pengalaman kerja maks. 3 tahun
  • Terbuka untuk Fresh graduate
  • Batas umur maksimal 27 tahun
  • Memiliki keinginan untuk belajar, kemampuan positif, tekad yang kuat dan kemampuan bekerja tim
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik.
  • Komunikasi verbal & tertulis yang sangat baik dalam bahasa Inggris
  • Penilaian analitis yang baik, kemampuan interpersonal & komunikasi
  • Dapat mengoperasikan MS Office (Word, Excel, dan Power Point)



Batas Lowongan pada : 19 Juli 2017

Tatacara Pendaftaran Pelamar:


Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan kemudian kirimkan berkas lamaran via EMAIL ke alamat berikut ini :

recruitment_mdp@qnb.co.id

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar