Label Lowongan :

Lowongan Kerja Karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-karyawan-pt-adira.html
Lowongan Kerja Karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk - Kabar baik hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan  Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Info Lowongan Kerja Karywanan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Terbaru dan Terkini Resmi ini dapat menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Melihat adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Tahun 2009, Bank Danamon kembali mengakuisisi 20% saham Adira Finance sehingga total saham yang dimiliki menjadi 95%. Dengan demikian, Adira Finance menjadi bagian Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura.

Tekanan ekonomi global juga mempengaruhi neraca perdagangan Indonesia sepanjang tahun 2013. Angka inflasi melonjak hingga 8,38 persen. Bank Indonesia akhirnya mengambil langkah dan mengerek suku bunga acuan secara bertahap hingga pada akhirnya ditutup pada tingkat 7,5% di akhir tahun 2013. Dengan demikian, pada tahun 2013, Indonesia mencatat pertumbuhan sebesar 5,8%.

Berdasarkan pencapaian laba, pembiayaan baru, dan piutang yang dikelola, Adira Finance menjadi salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia. Adira Finance didukung lebih dari 28 ribu karyawan dengan 667 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah dan telah melayani lebih dari 3,7 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 48,3 triliun. Adira Finance menguasai pangsa pasar otomotif sebesar 12,6% untuk sepeda motor baru dan 5,4 persen untuk mobil baru. Prestasi tersebut menjadikan Adira Finance sebagai kontributor yang cukup signifikan atas total portofolio Bank Danamon. Di tahun 2013, Adira Finance menyumbang 34% total portofolio tersebut dan 65% segmen kredit mass-market Bank Danamon. Meningkatnya tantangan dan risiko pada tahun 2014 ini, Adira Finance memiliki strategi korporat yang didefinisikan dengan tagline “Together We Go To The Next Level Through: Costumer Engagement”. Strategi tersebut berhasil disosialisasikan kepada seluruh karyawan Adira Finance.

Adira Finance senantiasa untuk terus memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Dalam upaya memperluas usahanya, Adira Finance berupaya menjaga komitmen jangka panjang perusahaan untuk tetap memelihara lingkungan, menjaga hubungan baik dengan masyarakat, konsumen, rekan usaha, pemegang saham, pemerintah Indonesia, dan kelangsungan aktivitas usaha Adira Finance. Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis, Adira Finance memandang usahanya dari berbagai perspektif dan kepentingan, dan diwujudkan melalui tagline baru “Sahabat Setia Selamanya”. Segenap pimpinan dan karyawan Adira Finance terus berusaha menciptakan nilai dan menjalani hidup secara harmonis dengan tujuan bisa memberikan kontribusi secara optimal agar kehidupan yang lebih baik bisa dicapai.

Visi

Menciptakan nilai bersama demi kesinambungan perusahaan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia

Misi
  • Menyediakan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan pelanggan
  • Memberikan pengalaman yang menguntungkan dan bersahabat kepada pemangku kepentingan
  • Memberdayakan komunitas untuk mencapai kesejahteraan


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menciptakan nilai bersama demi kesinambungan perusahaan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk terbaru dan terkini resmi 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk di Lowongan kerja Terbaru PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Januari 2018 PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Januari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :
Assistant Accounting Manager

Persyaratan:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min. S1 jurusan Keuangan/Akuntansi/Perbankan/IT atau setara
  • Memiliki pengalaman kerja min. 4 tahun di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini 
  • Memiliki pengalaman sebagai Accounting Development / Senior Consultant
  • Preferably from Big 4 Accounting Firms
  • Pemahaman mendalam dengan laporan akuntansi keuangan
  • Beradaptasi terhadap perubahan dan proaktif
  • Mampu kerja multi task dibawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu
  • Berorientasi Proyek, Memiliki kemampuan teknis, analitis, dan pemecahan masalah yang kuat
  • Miliki integritas, interpersonal, komunikasi dan kepemimpinan / manajerial yang baik
  • Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan.


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk diatas.

Registrasi lamaran dapat dilihat DISINI


Batas Lowongan pada tanggal :  10 Januari 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar