Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo IIILowongan Kerja BUMN PT Pelindo III - PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau disebut dengan Pelindo 3 adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan. Perusahaan dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 58 Tahun 1991 tentang Pengalihan Bentuk Perusahaan Umum (Perum) Pelabuhan III Menjadi Perusahaan Perseroan (Persero). Peraturan tersebut ditandatangani oleh Presiden Ke-2 Republik Indonesia Soeharto pada tanggal 19 Oktober 1991. Selanjutnya, pembentukan Pelindo 3 dituangkan dalam  Akta Notaris Imas Fatimah, S.H., Nomor : 5, tanggal 1 Desember 1992 sebagaimana telah mengalami beberapa kali perubahan hingga perubahan terakhir dalam Akta Notaris Yatiningsih, S.H, M.H., Nomor: 72, tanggal 10 Juli 2015. Menjadi operator terminal pelabuhan, Pelindo 3 mengelola 43 pelabuhan dengan 16 kantor cabang yang tersebar di tujuh propinsi di Indonesia meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

PT Pelindo 3 keberadaanya tidak lepas dari wilayah Indonesia yang terbentuk atas jajaran pulau-pulau dari Sabang sampai Merauke. Sebagai jembatan penghubung antar pulau maupun antar negara, peranan pelabuhan sangat penting dalam keberlangsungan dan kelancaran arus distibusi logistik. Pelayanan terbaik dan maksimal merupakan komitmen Pelindo 3 untuk mejaga kelancaran arus logistik nasional. Pelindo 3 memiliki komitmen yang kuat dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Oleh karenanya, setiap tindakan yang diambil oleh perusahaan selalu mengacu pada tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance). Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa, mengutamakan kepuasan pelanggan adalah menjadi prioritas. Customer Focus menjadi budaya perusahaan yang pertama harus tertanam dalam diri setiap insan Pelindo 3, dilanjutkan oleh Care dan budaya perusahaan yang ketiga adalah Integrity. Pelindo 3 menjadi salah satu BUMN besar di Indonesia dengan tingkat jumlah aset yang meningkat setiap tahunnya. Pelindo 3 juga menjadi segelintir BUMN yang memasuki pasar global. Hal ini membuktikan bahwa Pelindo 3 memiliki daya saing yang tinggi dan menjadi perusahaan berkelas internasional.

Visi :

Berkomitmen Memacu Integrasi Logistik dengan Layanan Jasa Pelabuhan yang Prima

Misi :

  • Menjamin penyediaan jasa pelayanan prima melampaui standar yang berlaku secara konsisten;
  • Memacu kesinambungan daya saing industri nasional melalui biaya logistik yang kompetitif;
  • Memenuhi harapan semua stakeholder melalui prinsip kesetaraan dan tata kelola perusahaan yang baik;
  • Menjadikan SDM yang berkompeten, berkinerja handal, dan berpekerti luhur;
  • Mendukung perolehan devisa negara dengan memperlancar arus perdagangan.

Alamat Kantor :

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)

Jl. Perak Timur No. 610
Surabaya 60165 - Indonesia
Telp : +62 31 3298631-37
Fax : +62 31 3295204


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu berkomitmen dengan layanan jasa pelabuhan yang prima, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Pelindo III terbaru bulan Juli 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) di Lowongan Kerja Terbaru PT Pelindo III membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Januari 2018 PT Pelindo III membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Tahun 2018 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pelindo III Tahun 2018


Lowongan Kerja PT Pelindo Posisi :

SVP Marketing

Persyaratan Pelamar :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia 35 tahun sampai 45 tahun per Januari 2018
  • Pengalaman di Bidang Marketing dan atau Pengembangan Bisnis selama minimal 10 tahun yang dibuktikan dengan Surat Pengalaman Kerja
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam intensifikasi maupun ekstensifikasi usaha
  • Mampu berbahasa Inggris secara Aktif
  • Memiliki sertifikasi di bidang Marketing dan atau Pengembangan Bisnis
  • Pendidikan min. S2 jurusan Manajemen/Bisnis
  • Memahami Bisnis Kepelabuhan
  • Diutamakan dari perusahaan pelayaran dan kepelabuhan
  • Berkelakuan baik dan tidak sedang berpekara hukum di pengadilan
  • Membuat makalah dengan tema "Strategi Marketing dan Pengembangan Bisnis Bidang Kepelabuhan".

Berkas lamaran terdiri dari:
  • Surat Lamaran Lengkap
  • CV
  • Fc KTP
  • Fc ijazah pendidikan terakhir
  • Surat keterangan pengalaman kerja
  • Pas foto warna 4 x 6 cm
  • Surat Pernyataan di atas materai Rp. 6000,-, DISINI


Catatan:

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan kirimkan via EMAIL ke alamat PT Pelindo III dibawah ini :

panitiarekrutmen@pelindo.co.id

Sumber : PT Pelindo

Batas akhir pendaftaran pada tanggal : 20 Januari 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar