Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank Sinarmas

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

https://ilowongankerja7.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-bank-sinarmas.htmlLowongan Kerja Bank Sinarmas - Kabar baik hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Bank Sinarmas Tbk  membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. Bank Sinarmas Tbk  membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Bank Sinarmas Tbk adalah  Perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan yang berkantor pusat di Jakarta, dan berdiri pada tanggal 18 Agustus 1989. Bank ini berstatus Bank Devisa. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Bank Sinarmas Tbk ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Info Lowongan Kerja Bank Sinarmas Tbk  Terbaru dan Terkini Resmi ini dapat menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Bank Sinarmas - PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang merupakan Kelompok Usaha Sinar Mas yang berada di bawah kelompok usaha Financial Services mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 yang memulai operasionalnya sejak Maret 1990. PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006. Sebagai upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum. Minat Masyarakat untuk memiliki Saham Bank Sinarmas cukup tinggi, hal ini dikarenakan oleh pertumbuhan usaha yang cukup menggembirakan dan cukup signifikan. Bank Sinarmas melangkah maju mengembangkan diri secara berkesinambungan dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari pemegang saham, pengurus dan karyawan Bank untuk meningkatkan mutu pelayanan dengan standar yang paling tinggi kepada para nasabah dan disertai dengan struktur keuangan yang kuat maka akan menjadikan Bank Sinarmas sebagai Bank Terkemuka di Indonesia.

Visi Perusahaan :

" Menjadi Bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan distribusi yang terintegrasi dan layanan yang prima"

Misi Perusahaan :

  1. Memperluas jaringan kantor untuk penetrasi pasar dan pembiayaan pada sentra-sentra konsumer, UKM dan sektor usaha skala korporasi.
  2. Memperluas basis nasabah, mulai dari nasabah kecil hingga korporasi, melalui kerjasama dengan lembaga keuangan maupun mitra usaha lainnya.
  3. Meningkatkan kemampuan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia dalam rangka memberikan layanan terbaik melalui payment system yang lengkap.
  4. Membudayakan sistem Manajemen Resiko sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan Good Corporate Governance.


Lowongan Kerja Bank Sinarmas


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi Bank Sinarmas Tbk unit usaha syariah yang terkemuka, Transparan dan Profesional, Bank Sinarmas Tbk  sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Bank Sinarmas Tbk  terbaru dan terkini resmi tahun 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Sinarmas Tbk  di Lowongan kerja Terbaru Bank Sinarmas Tbk membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Januari 2018 Bank Sinarmas Tbk  membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


Web Developer

Persyaratan:
  • Memiliki kemampuan:
  • Server Side Programminng (Java preferable)
  • Database Concept & Design
  • Javascript (ES6 preferable)
  • SQL Query
  • Spring Framework
  • React-native
  • Hibernate
  • Mencintai Programming
  • Team player dengan kemampuan interpersonal yang baik
  • Logis dan kreatif dalam pemecahan masalah
  • Motivasi diri, cepat belajar, jujur, dan mampu bekerja underpressure
  • Berpikiran terbuka.

Management Development Program

Persyaratan:
  • Wanita / Pria maksimal 28 tahun
  • Pendidikan min. S1 dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
  • Fasih berbahasa Inggris untuk berbicara dan menulis, bisa berbicara dan menulis dalam bahasa mandarin adalah nilai plus
  • Good looking (cara pakaian)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2,5 tahun)
  • Bersedia mengikuti pelatihan dari Learning Center di PT. Bank Sinarmas Tbk.


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via Email ke alamat dibawah ini :

hcm.recruitment@banksinarmas.com

dengan subjek: Campus Hiring ITB_posisi_nama


Batas Lowongan pada tanggal : 20 Januari 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar