Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT INTI

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT INTILowongan Kerja Terbaru BUMN PT INTI - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan penyediaan perangkat Telekomunikasi dan Informatika berkedudukan di Bandung Jawa Barat. PT INTI (Persero) resmi berdiri pada tanggal 30 Desember tahun 1974, Bidang usaha INTI meliputi produk-produk radio sonde, radio High Frequency (HF), radio Very High Frequency (VHF), pesawat telepon dan stasiun bumi untuk Sistem Komunikasi Satelit Domestik (SKSD) Palapa. Produk stasium bumi yang disebut terakhir ini mencatatkan sejarah dalam perkembangan INTI dengan memberikan kontribusi pada prestasi penjualan tertinggi di periode ini, yaitu sebesar 24,3 milyar rupiah di tahun 1981. Perkembangan awal mula tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

Lowongan Kerja BUMN PT INTI - Rencana pemerintah untuk melakukan digitalisasi infrastruktur telekomunikasi di Indonesia dan menunjuk INTI sebagai pemasok tunggal Sentral Telepon Digital Indonesia (STDI) yang dilaksanakan berdasarkan Technical and Business Cooperation Agreement (TBCA) dengan Siemens AG. Fasilitas produksi terbaru yang dimiliki INTI pada masa ini, disamping fasilitas-fasilitas yang sudah ada sebelumnya, antara lain Pabrik Sentral Telepon Digital Indonesia (STDI) pertama di Indonesia dengan teknologi produksi Trough Hole Technology (THT). Seiring berkembangnya perusahaan sudah mampu lengkapi teknologi produksi Surface Mounting Technology (SMT). Produk STDI ini berkontribusi sangat signifikan bagi pertumbuhan penjualan dan laba INTI. Walaupun pada tahun 1990 pemerintah membuka persaingan dengan mengijinkan dua pemasok sentral digital lainnya, yaitu AT&T dan NEC, namun sampai dengan tahun 1998 INTI masih tetap menjadi market leader dalam hal pangsa pasar infrastruktur telekomunikasi, yaitu sebesar 60% dari total pasar nasional. Dengan memanfaatkan fasilitas pabrik ini pula, ruang lingkup produk INTI dilengkapi oleh Pulse Code Modulation (PCM), Private Automatic Branch Exchange (PABX), dan pesawat telepon meja INTI 111 yang semuanya merupakan produk lisensi dari Siemens AG. Disamping itu INTI juga memproduksi perangkat-perangkat hasil pengembangan sendiri seperti Stasiun Bumi Kecil (SBK), High Frequency (HF) Radio, Digital Microwave Radio (DMR), Sistem Telepon Kendaraan Bergerak (STKB), Pesawat Telepon Umum Coin Box dan Pesawat Telepon Umum Swalayan (PTUS).

PT INTI (Persero) memantapkan langkahnya untuk memasuki bisnis solusi Engineering, system integrator dan pengembangan produk-produk genuine. Berbagai  produk genuine unggulan PT INTI antara lain: Smart PBX, General Purpose Agent (INTI Power Utilities Monitoring & Control, Flood Forecasting and Warning System) I-PERISALAH dan KWH Meter. Pengembangan untuk produk produk genuine INTI lainnya masih berlanjut, seperti Converter Kit untuk BBM ke Gas, Smart meter untuk Gas dan Air, EDC berbasis USSD dengan Telkomsel, Pembaca KTP Elektronik, kerja sama pengembangan dan produksi untuk sistem transportasi dengan PT KAI dengan produk Garansi (Pencegahan Pelanggaran Sinyal).

VISI PT INTI :

"Best Smart Digital Devices Provider in The Region ".

MISI PT INTI: 
  • Membangun Sinergi Inovasi Nasional dalam rangka menyediakan solusi cerdas di dibadang telekomunikasi informatika elektronika dan smart energy bagi peningkatan hidup masyarakat yang lebih baik
  • membangun kemandirian Nasional di bidang ICT dan smart energy untuk mewujudkan industri strategis yang profesional efektif, efisien, terintegrasi, dan inovatif
  • Memaksimalkan Nilai Perusahaan serta mengupayakan pertumbuhan yang berkesinambungan
  • Berperan sebagai penggerak utama bangkitnya indutri dalam negeri.


Alamat Kantor Pusat :

PT INTI (Persero)


Jl. Moch. Toha No 77
Bandung 40253 Indonesia
Tel: +62-22-5201501
Fax: +62-22-5202444


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam mentransformasikan "mimpi" menjadi "kenyataan", PT INTI (Persero) sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja BUMN PT INTI terbaru bulan Juli 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT INTI (Persero) di Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT INTI membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Juli 2017 PT INTI membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juli 2017 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT INTI Tahun 2017


Lowongan Kerja PT Inti Persero Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

POSISI LOKER:

  1. Sales Dan Marketing Support ( Semua Jurusan)
  2. Telecommunication ( Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektronika, Teknik Informatika, Teknik Fisika)
  3. Energy ( Teknik Elektronika(Power), Teknik Fisika Dan Teknik Sipil)
  4. Information Technology (Teknik Informatika, Teknik Elektronika, Teknik Telekomunikasi, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Fisika)
  5. Production ( Teknik Industri Atau Latar Belakang Pendidikan Yang Relevan)
  6. Procurement ( Teknik Industri, Manajemen, Latar Belakang Pendidikan Yang Relevan)
  7. Finance / Internal Audit ( Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajemen, Teknik Industri)
  8. Health And Safety Environment (HSE) ( K3, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Sipil)
  9. Human Capital Management ( HCM) ( Psikologi, Manajemen SDM, Hukum, Teknik Industri)
  10. Quality & Risk Management ( Teknik Industri , Manajemen, Jurusan Teknik Lainnya)


Persyaratan Pelamar :

  • Pendidikan minimal S1
  • IPK minimal 3,00 (Skala 4)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Bersedia ditugaskan / ditempatkan di deluruh Indonesia.


Catatan:

Batas Penutup Pendaftaran Online pada : 30 Juli 2017

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan kirimkan via ONLINE ke alamat PT. INTI (Persero) dibawah ini :

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar