Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT PP TerbaruLowongan Kerja PT PP - Informasi hari ini tentang lowongan kerja datang lagi dan akan kami bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT. Pembangunan Perumahan (Persero) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3, Diploma IV (D4), Sarjana S1 dari Jurusan Teknik. PT. PP (Persero)  membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT. Pembangunan Perumahan (Persero)  adalah sebuah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman membangun gedung prestisius, infrastruktur, properti dan EPC. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT. Pembangunan Perumahan (Persero)  ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT. Pembangunan Perumahan (Persero)  dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.

Lowongan Kerja PT PP Terbaru Selama hampir lebih dari enam dekade PT PP (Persero) Tbk menjadi pemain utama dalam bisnis konstruksi nasional dengan menyelesaikan berbagai proyek besar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero). Sebagai suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Sejak IPO, mayoritas (51%) saham dipegang pemerintah, 21,4% saham publik dan 27,6% saham dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Bidang usaha utama BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil. PT PP juga mengerjakan bidang usaha terkait lainnya, seperti manajemen gedung, pengembangan properti dan realti.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Pembangunan_Perumahan


PT PP (Persero) Tbk., sebagai perusahaan go public milik negara ( BUMN ) yang bergerak dibidang konstruksi, yang secara berturut – turut sejak thn 2009,2010,2011 hingga 2013 masuk dalam 3 besar perusahaan konstruksi BUMN nasional selain PT. Adhikarya dan PT. Wijaya Karya. PT PP (Persero) Tbk. Agar dapat mencapai kesinambungan usaha (continuity) dan keuntungan berkelanjutan (sustaibility profit), serta dapat mengatisipasi perubahan tuntutan konsumen, PT PP (Persero) Tbk. harus menetapkan strategi jangka panjang dan jangka pendek yang harus dirumuskan berdasarkan analisa kondisi internal 2 perusahaan (streghts and weaknesess), dan kondisi external perusahaan (treath and opportunity), serta berusaha memahami posisi perusahaan dalam industri maupun kondisi industri itu sendiri. Dari pemahaman posisi baik internal dan eksternal perusahaan tersebut diharapkan muncul strategi utama yang merupakan keunggulan bersaing.

Info Kantor Pusat :

PT. PP (Persero) Tbk

Jl. Letjend. TB Simatupang No. 57, Pasar Rebo

Jakarta Timur 13760 Indonesia.


Batas Lowongan : Pada Tanggal 30 Juli 2017 


Untuk mencapai visi PT. PP yaitu menjadi Perusahaan Konstruksi dan Investasi Terkemuka serta Berkelanjutan di kawasan Asia Tenggara., PT. PP (Persero) Tbk sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. PP (Persero) Tbk di Lowongan kerja Terbaru PT. PP (Persero) Tbk membuka kesempata pada posisi :  BANYAK POSISI

Pada bulan Juli 2017 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juli 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :

  • Staf Metode
  • Teknik dan Administrasi Kontrak/Staf Anggaran dan Pemasaran
  • Quality Control Pekerjaan Gedung/Sipil/Alat Berat
  • Quantity Surveyor Pekerjaan Gedung & Sipil
  • Pelaksana Proyek
  • Procurement
  • IT
  • SPI (Satuan Pengawasan Internal)

Kualifikasi Pelamar :ko
  • Pria atau Wanita, 
  • Umur Pencaker maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan Diploma dan Sarjana atau yang setara (D3 / D4 / S1), 
  • Berasal dari jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Irigasi, Teknologi Informasi.
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Bersedia ditempatkan di semua proyek kerja di seluruh Indonesia.

    Tatacara Pendaftaran:

    Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via Email ke alamat :

    recruitment@pp-presisi.co.id

    google+

    Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

    ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
    Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
    • "KLIK" tombol "G+1" ==>
    • "Recommend" dan "Share" ==>
    • "Follow@ilowongankerja7" ==>
    jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar