Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara
Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara - Perusahaan PT Madhani Talatah Nusantara sejak pertama kali didirikan pada Maret 2001, disebut dengan nama Madhani telah berkembang menjadi penyedia layanan utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia. Madhani mampu memberikan beragam layanan dengan standar tinggi yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat. Jasa pertambangan kami mengerjakan berbagai proyek pertambangan dari yang berskala kecil, menengah sampai dengan yang besar, dengan memadukan pengetahuan lokal dan pengalaman internasional. Kami menawarkan berbagai solusi praktis, dengan bekerjasama erat bersama klien serta semua pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa kami memberikan layanan yang berkualitas tinggi, kompetitif, inovatif dan memberikan dampak positif pada masyarakat lokal dan lingkungan sekitarnya. Karyawan kami yang terampil dan mempunyai motivasi adalah aset utama kami yang merupakan jati diri kami.

PT Madhani Talatah Nusantara telah berkembang dan tumbuh menjadi salah satu kontraktor berkelas internasional terkemuka di Indonesia dengan latar belakang yang kuat untuk memberikan layanan pertambangan dan konstruksi yang berkualitas di Indonesia. Kami selalu melihat perkembangan usaha kami ke depan, dan terus menerus memastikan bahwa kami bekerja sesuai dengan visi utama kami, yaitu:

“Menjadi penyedia layanan konstruksi dan pertambangan terkemuka dengan mengutamakan layanan terbaik melalui pemberdayaan karyawan kami”.

Madhani bergantung kepada usaha bersama dari 2.500 lebih karyawan, yang diberdayakan sesuai dengan tugas dan peran mereka dan dijiwai dengan nilai-nilai perusahaan, didukung pengetahuan lokal dan pengalaman international dalam menyampaikan visi kami.  Berlandaskan visi kami, dan dijiwai oleh nilai-nilai perusahaan, kami bertekad untuk selalu berkompetisi dan berkembang menjadi pemimpin dalam bidang kontraktor pertambangan dan konstruksi.

Alamat Kantor :

PT Madhani Talatah Nusantara

Alamanda Tower Lantai 12
Jl. TB. Simatupang Kavling 23 - 24
Cilandak Barat, Jakarta 12430
Phone : +62 21 2966 1512
Fax : +62 21 2966 1511


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu sebagai penyedia layanan konstruksi dan pertambangan terkemuka dengan mengutamakan layanan terbaik melalui pemberdayaan karyawan kami, PT Madhani Talatah Nusantara sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Madhani Talatah Nusantara terbaru bulan Juli 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Madhani Talatah Nusantara di Lowongan Kerja Terbaru PT Madhani Talatah Nusantara membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Juli 2017 PT Madhani Talatah Nusantara membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juli 2017 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Madhani Talatah Nusantara Tahun 2017


Lowongan Kerja PT Pelindo Posisi :

FGDP HSE


Gambaran Pekerjaan:

Melakukan tugas-tugas operasional K3LH di proyek sebagai implementasi sistem K3LH perusahaan (MSMS) untuk mewujudkan zero accident serta keselamatan dan kesehatan kerja bagi karyawan.

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan minimal D3 atau S1
  • Berasal dari jurusan:
    • S-1 Teknik Sipil
    • S-1 Teknik Elektro
    • D-4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja
    • S-1 Teknik Lingkungan
    • D-3 Teknik Elektro Industri
    • D-3 Teknik Sipil
    • S-1 Keselamatan dan Kesehatan Kerja
    • D-3 Kesehatan Lingkungan
  • Memiliki semangat untuk bekerja di industri pertambangan
  • IPK minimal 3.00 skala 4
  • Bersedia ditempatkan pada wilayah Sumatra, Kalimantan, NTT.
FGDP MECHANIC FOREMAN

Gambaran Pekerjaan:

Melakukan pengawasan dan pengarahan terhadap  mechanic dan helper crew serta turut berperan serta dalam aktivitas perawatan dan perbaikan alat-alat berat dan peralatan penunjang lainnya di lapangan maupun di workshop.

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan minimal D3
  • Berasal dari jurusan Teknik Mesin dari universitas terkemuka
  • Lulusan baru
  • IPK minimal 2,75 dari skala 4.
  • Memiliki semangat untuk bekerja di industri pertambangan
  • Kesediaan untuk bekerja di daerah terpencil untuk semua proyek kami (Sumatera, Kalimantan, NTT).


Catatan:

Batas Penutup Pendaftaran Online pada : 25 Juli 2017

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juli 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan kirimkan via ONLINE dan Berkas dikumpulkan via Pos ke alamat PT Madhani Talatah Nusantara dibawah ini :

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar