Label Lowongan :

Lowongan Kerja Staf IT PT. Godrej Indonesia

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>


Lowongan Kerja Staf IT PT. Godrej IndonesiaGodrej Consumer Products perusahaan yang berbasis di India, mengakuisisi grup PT Megasari Makmur yang bergerak dalam bidang perawatan rumah tangga pada tahun 2010. Kini, Godrej Indonesia adalah perusahaan Home and Personal Care terkemuka di Indonesia. Diperkirakan bahwa hampir 15 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya salah satu dari merek kami setiap harinya.

Dengan omset yang diperkirakan mencapai sekitar Rp 3 triliun di tahun fiskal 2014-15, Godrej Indonesia merupakan bisnis internasional terbesar dari Godrej Consumer Products. Kami memiliki rekam jejak kinerja yang sangat baik dengan pertumbuhan sebesar 23 persen CAGR selama 4 tahun terakhir. Kami juga memiliki rencana yang hebat dan ambisius yaitu menjadi 3 pemain utama Home and Personal Care di Indonesia dan menggandakan pendapatan kami pada tahun 2018.

Kami terus berinovasi dan mencari cara baru untuk menyenangkan konsumen kami dengan menghadirkan produk kelas dunia dengan harga terjangkau. Merek unggulan kami Hit, Stella, Mitu adalah pemimpin pasar dalam kategorinya masing-masing. Portofolio merek kami juga mencakup beberapa perawatan rumah tangga favorit lainnya seperti Proclin, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Biosol dan Shock.
Lowongan Kerja Staf IT PT. Godrej Indonesia - Kami telah menginvestasikan hampir USD 100 juta untuk membangun fasilitas mutakhir di Indonesia. Baru-baru ini, kami mendirikan pabrik baru seluas 30.000 meter persegi di Gunung Putri untuk memprodukisi Hit dan Mitu.

Kami sangat bangga akan tim kami yang mencapai lebih dari 5.000 orang dan fokus kami adalah untuk menjadikan Godrej Indonesia tempat kerja yang inspiratif. Ruang kerja kolaboratif baru kami yang dirancang sesuai dengan filosofi Godrej yaitu ‘Brighter Living’ merupakan langkah awal menuju visi ini. Kami menjanjikan Godrejites budaya kepemilikan dan inovasi; kami akan berinvestasi pada karyawan kami dan membedakan mereka berdasarkan kinerja. Kami juga memahami bahwa tim kami memainkan peran beragam dan kami sangat mendorong mereka untuk mengeksplorasi diri mereka seutuhnya. Kami percaya bahwa upaya ini akan membantu perusahaan kami membuahkan hasil yang lebih hebat di masa yang akan datang.

Filosofi PT. Godjer Indonesia

Filosofi kami adalah tough love. Kami menuntut banyak dari karyawan kami, namun kami juga menghargai kinerja dan potensi mereka dengan memberikan peluang karir yang menjanjikan serta penghargaan. Kami percaya bahwa mereka yang penuh semangat dan cakap dengan minat yang beragam adalah orang yang tepat untuk menjadi Godrejite.


Batas Lowongan : pada tanggal 21 September 2015

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi Godrej Indonesia tempat kerja yang inspiratif, PT Godjer Indonesia sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Godjer Indonesia terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Godjer Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : STAF IT

Pada bulan September 2015 PT Godjer Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Staf IT Terbaru bulan September 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Tanggung Jawab Pekerjaan :
  • Support ke user untuk eskalasi dan penyelesaian permasalahan yang berhubungan dengan IT
  • Melakukan analisis dan troubleshooting, maintenance hardware, jaringan dan sistem
  • Mengatur /backup data-data server/client
  • Instalasi PC dan jaringan
Persyaratan :
  • D3 / S1 Teknik Komputer, Informatika Sistem Informasi
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang IT Support
  • Fresh graduate wellcome
Keahlian :
  • Microsoft windows vista/7/8 dan server
  • Networking, wireless, routing, firewall, mikrotik
  • SQL servel 2008 ke atas
Kualifikasi :
  • Pria
  • usia 22-30 tahun
  • jujur dan teliti
  • Mau belajar hal-hal baru

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan September 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Staf IT, Silahkan kirimkan lamaran anda secara lengkap (cantumkan posisi yang dilamar disudut kanan atas) via POS ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

PT Intrasari Raya Klaten
Jl. Ronggo Warsito Km.1
Ngaran-ceper Klaten
Up. Asri Setyoningsih
Email : Ah.david@godrejcp.com
Jaenuri.setiawan@godrejcp.com

Catatan :

Panggilan untuk tes dan interview akan dihubungi lewat email, phone atau sms.

Sumber Lowongan

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar