Label Lowongan :

Lowongan Dosen UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia)

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

 http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-dosen-uisi-universitas.htmlLowongan Dosen UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) - Kabar baik untuk para pencaker, peluang bekerja datang dari UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Magister (S2) Jurusan Akutansi, Sistem Informasi dan Teknik Logistik. UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) membutuhkan beberapa kandidat pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan kerja. Karena UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia)  adalah salah satu universitas internasioanal yang bergerak di bidang pendidikan di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Dosen UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.

Lowongan Dosen UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) - Universitas International Semen Indonesia (UISI) merupakan salah satu institusi pendidikan berjenang S1 (Sarjana) yang berkomitmen menyelenggarakan pendidikan berkualitas tinggi. Pendirian UISI diharapkan mampu memberikan inovasi yang mendukung perkembangan bangsa dan negara juga khususnya bagi PT Semen Indonesia.

UISI mengkhususkan kurikulumnya pada inovasi dan keselamatan kesehatan kerja. Selain itu, keberadaan Semen Indonesia Group dan afiliasinya memberikan dukungan praktek bisnis di dalam UISI dengan beberapa aspek bidang diantaranya Tata Kelola Perusahaan yang baik, Pengembangan Teknologi Informasi, Teknologi Semen, Logistik dan Distribusi, UKM Pengembangan Masyarakat dan Ex-Mining Farming Project.

Sejarah UISI

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) didirikan oleh Dwi Soetjipto yakni Direktur Utama PT Semen Indonesia (Perseroan) Tbk di Gresik, Jawa Timur. UISI merupakan pengembangan dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Semen Indonesia (STIMSI) dan direncanakan mulai menerima mahasiswa baru pada 2015. Pendirian universitas ini merupakan salah satu upaya perseroan memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas sumberdaya manusia (SDM) di Indonesia. (Baca juga: Semen Indonesia ingin ekspansi ke Asia dan Afrika)

Kehadiran UISI diharapkan dapat mencetak SDM-SDM unggul di bidang manajemen. UISI akan didesain menjadi pusat unggulan (center of excellence) pengembangan bisnis, mulai dari aspek konsep, teori sampai praktik bisnis. Surat keputusan ijin prinsip pendirian UISI telah diberikan oleh Menteri Pendidikan Nasional, Muhammad Nuh, kepada Direktur Utama Semen Indonesia Tbk, Dwi Soetjipto, di Jakarta. Kekuatan utama dari UISI adalah komitmen kuat dari Semen Indonesia untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas. Selain itu, keberadaan perusahaan di lingkungan Semen Indonesia Grup dapat dimanfaatkan sebagai "laboratorium" bagi mahasiswa untuk mengeksplorasi pengetahuan dan latihan aplikasi ilmu lintasdisiplin.

Semen Indonesia tidak hanya menjual produk saja, namun juga menjual keahlian melalui SDM yang kompeten, untuk mewujudkan Semen Indonesian sebagai perusahaan enjinering kelas dunia," ujarnya. Pendirian perguruan tinggi tersebut dilakukan melalui Semen Gresik Foundation (SGF) sebuah lembaga nonprofit yang dibentuk perseroan untuk mengelola sejumlah kegiatan di bidang pendidikan, lingkungan, sosial, dan pelayanan kesehatan. SGF sebelumnya sudah berpengalaman dalam mengelola lembaga pendidikan unggulan, mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP, hingga SMA dan SMK.

UISI memiliki beberapa fakultas dengan berbagai program studi, yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang memiliki prodi yakni Manajemen, Akuntansi serta Ekonomi Syariah. Fakultas Teknologi Industri dan Agribisnis yang memiliki beberapa program studi yaitu Teknik Kimia, Teknik Logistik, Manajemen Rekayasa serta Teknologi Industri Pertanian. Fakultas Teknologi Informasi dan Desain Kreatif memiliki tiga program studi yaitu Teknik Informatika, Sistem Informasi serta Desain Komunikasi Visual.

VISI UISI

“Menjadi Pusat Unggulan (Center of Excellent) pengembangan bisnis mulai dari aspek konsep teori sampai praktek bisnis baik ditingkat domestik, regional maupun global.”

“To Become an International Recognized Corporate University Supported by Excellent Business Practices by 2025.”

MISI UISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan (pengajaran, penelitian, dan pengembangan ilmu pengetahuan serta pengabdian masyarakat) yang mendasarkan kurikulumnya pada bisnis praktis, sehingga membentuk akademik yang mimiliki pengembangan softskill bisnis dan akademik.
  2. Menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan penelitian terapan dan kolaboratif dengan budaya sharing knowledge yang berdaya saing international dan relevan dengan tuntunan pengguna jasa pendidikan dalam memajukan perkembangan intelektual dan kesejahteraan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang inovatif dengan pola pikir enterpreneur.
  4. Pengembangan institusi dengan infrastruktur akademik berdasarkan ICT.
  5. Pengembangan organisasi berdasarkan pengetahuan dengan atmosfer akademik yang inovatif.


Batas Lowongan : Tanggal 30 September 2015

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu Menjadi Pusat Unggulan (Center of Excellent) pengembangan bisnis mulai dari aspek konsep teori sampai praktek bisnis baik ditingkat domestik, regional maupun global, UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) di Lowongan Terbaru posisi : Beberapa Posisi Lowongan

Pada bulan Agustus 2015 UISI (Universitas Internasioanal Semen Indonesia) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Dosen Terbaru bulan September 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi tenaga dosen baru Universitas Internasional Semen Indonesia untuk Program Studi Akuntansi, Sistem Informasi, dan Teknik Logistik.

Persyaratan Umum :
  1. Sehat jasmani dan rohani.
  2. Memiliki jiwa dan semangat untuk menjadi tenaga pendidik.
  3. Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, dibuktikan dengan nilai TOEFL, TOEIC ataupun IELTS.
  4. Mempunyai uktusoftskills yang baik dalam melakukan tridharma (pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat).
  5. Bergelar Master atau sedang dalam masa studi jenjang Magister (S2).
  6. Lulusan dari PTN/PTS/PT LN dengan IPK S1 min.3,40 dan/atau IPK S2 min. 3.50.
  7. Berasal dari universitas atau jurusan/program studi dengan akreditasi minimum A.
  8. Usia maksimal untuk lulusan S2 30 tahun, lulusan S3 40 tahun.
  9. Mempunyai kemampuan bekerjasama yang baik.
  10. Bersedia bekerja penuh waktu / FullTime.
Persyaratan khusus untuk Program Studi Akuntansi:
  1. Lulusan Keuangan/Akuntansi.
Persyaratan khusus untuk Program Studi Sistem Informasi:
  1. Lulusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer.
  2. Menguasai konsep Object Oriented Programming dan Struktur Data.
  3. Menguasai bahasa pemrograman JAVA dan PHP.
  4. Memiliki pengalaman sebagai programmer.
Persyaratan khusus untuk Program Studi Teknik Logistik:
  1. Berasal dari S2 Teknik Sipil bidang Transportasi/Infrastruktur Transportasi/Teknik Transportasi Laut.
  2. Memahami perancangan infrastruktur pelabuhan/bandara/kereta api.

Catatan :

Bila Anda memenuhi persyaratan tersebut diatas, segera Anda melakukan pendaftaran secara online melalui website UISI di http://uisi.ac.id/rekrutmen-dosen.php

Ketentuan :

Hanya pelamar yang terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Gresik, Jawa Timur.


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar