Label Lowongan :

Lowongan Kerja Pelaksana Back Office PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-pelaksana-back-office-pt.html
Lowongan Kerja Pelaksana Back Office PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk - Kabar baik hari ini datang lagi bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk (Persero) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Sarjana (S1) Jurusan Komputer. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Info Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Terbaru dan Terkini Resmi ini dapat menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Pelaksana Back Office PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk - Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Visi:

Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
Misi:
  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  • Melaksanakan manajemen terbuka
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Kami melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Kami ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.

Dengan mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan, kami mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan imbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.

Budaya TIPCE
  • Trust
    Membangun keyakinan dan sangka baik diantara stakeholders dalam hubungan yang tulus dan terbuka berdasarkan kehandalan.
  • Iintegrity
    Setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji, menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
  • Professionalism
    Berkomitmen untuk be ke rja tuntas d an akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
  • Customer Focus
    Senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
  • Excellence
    Mengembangkan dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik secara terus-menerus.

Lowongan Kerja Pelaksana Back Office 

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk


BATAS LOWONGAN : PADA TANGGAL 30 SEPTEMBER 2015

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk terbaru dan terkini resmi 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk di Lowongan kerja Terbaru PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka kesempatan pada posisi : Pelaksana Back Office

Pada bulan September 2015 PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan September 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER : Pelaksana Back Office


Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Lulusan Pendidikan S1 – Jurusan Komputer
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Berpenampilan menarik, percaya diri dan berkomunikasi dengan baik
  • Pelamar berusia 24 tahun
  • Memiliki IPK maksimal 2,75
  • Belum menikah
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk (dhi Orang tua dan Saudara kandung)

Persyaratan Dokumen :
  • Surat Lamaran Kerja
  • Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6, sebanyak 2 (dua) lembar
  • Copy Ijazah yang telah dilegalisir
  • Copy Transkip nilai yang telah dilegalisir
  • Dokumen pendukung lainnya.

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan September 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Area Jakarta Pondok Indah
Jl. Metro Pondok Indah Kav.II UA no.48-50 Jakarta Selatan 12310
Penerimaan lamaran paling lambat sampai dengan tanggal 30 September 2015

Sumber Lowongan

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar