Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank Pundi Indonesia

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-bank-pundi-indonesia.htmlLowongan Kerja Bank Pundi Indonesia - Kabar baik untuk para pencaker, peluang bekerja datang dari Bank Pundi Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Semua Jurusan. Bank Pundi membutuhkan beberapa kandidat pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan kerja. Karena Bank Pundi Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keuangan di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan Bank Pundi Indonesia ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Bank Pundi Indonesia Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Bank Pundi Indonesia - Bank Pundi Indonesia adalah bank swasta nasional Indonesia. Nama Brand Bank Pundi diambil dari bahasa Jawa yang berarti “dompet; kantong; kandung; junjungan”, sebuah wadah yang biasa digunakan sebagai tempat untuk menyimpan uang atau barang berharga. Nama ini melambangkan kehadiran Bank Pundi sebagai bank yang terpercaya dan dekat dengan rakyat Indonesia untuk menjadi “pundi-pundi” yang mendukung keberdayaan dan kemakmuran rakyat dengan bisnis UKM dan Usaha Mikronya yang terus berkembang.

Brand Pundi menempatkan diri sebagai “satu-satunya” brand yang memiliki pemahaman yang mendalam akan keberagaman masyarakat Indonesia dengan segala dinamika dan kebutuhan finansialnya yang berorientasi kepada pencapaian kemakmuran dan masa depan yang gemilang melalui sinergi kemitraan.

Sejarah Bank Pundi Indonesia

PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk. ("Perseroan") berdiri pada tanggal 11 September 1992 dengan nama PT. Executive International Bank sebagaimana yang termaktub dalam Akta Perseroan No.34 yang dibuat dihadapan Sugiri Kadarisman SH., Notaris di Jakarta dan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman melalui Keputusan No.C2-9246-H.T.01.01 serta diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No.103 tanggal 26 Desember 1992, Tambahan No.6651. Pada tanggal 9 Agustus 1993 Perseroan mulai beroperasi sebagai Bank Umum di Jakarta berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.673/KMK.017/1993 tanggal 23 Juni 1993 Tentang Pemberian Izin Usaha PT. Executive International Bank. Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT. Bank Eksekutif Internasional berdasarkan Akta Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa No.65 tanggal 16 Januari 1996 yang dibuat dihadapan Frans Elsius Muliawan SH., Notaris di Jakarta dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No.78 tanggal 27 September 1996, Tambahan No.8331.

Bank Pundi (d/h Bank Eksekutif) berkembang menjadi Perusahaan Terbuka setelah pada tanggal 22 Juni 2001 memperoleh Pernyataan Efektif dari Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) melalui surat No.S-1531/PM/2001 untuk melakukan Penawaran Umum Perdana sebanyak 277.500.000 saham dengan nominal Rp.100,- kepada Masyarakat dan mencatatkan saham tersebut di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 13 Juli 2001 dengan kode saham BEKS.

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diadakan pada tanggal 30 Juni 2010 telah menyetujui perubahan nama Perseroan dari PT. Bank Eksekutif Internasional, Tbk., menjadi PT. Bank Pundi Indonesia,Tbk. seiring kesepakatan masuknya PT. Recapital Securities sebagai Pemegang Saham Pengendali yang diputuskan di dalam Rapat yang sama. Masuknya PT. Recapital Securities sebagai Pemegang Saham Pengendali Perseroan sebelumnya telah mendapatkan persetujuan Bank Indonesia melalui surat No.12/84/GBI/DPIP/Rahasia tanggal 29 Juni 2010. Demikian pula dengan perubahan nama Perseroan telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui suratnya No.AHU-3740.AH.01.02 tanggal 28 Juli 2010 Tentang Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan dan telah mendapatkan pengesahan pula dari Bank Indonesia melalui Keputusan Gubernur Bank Indonesia No.12-58-KEP.GBI/2010 tanggal 23 September 2010 Tentang Perubahan Penggunaan Izin Usaha Atas Nama PT. Bank Eksekutif Internasional, Tbk., menjadi Izin Usaha Atas Nama PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk.

Selain pada komposisi Pemegang Saham dan nama Perseroan, perubahan juga terjadi dalam penerapan strategi bisnis. Sebelumnya Perseroan lebih fokus kepada sektor korporasi, kini Bank Pundi menitikberatkan strategi pada pengembangan pembiayaan di sektor Usaha Mikro serta Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Guna mendukung fokus pembiayaan tersebut, struktur pendanaannya pun diarahkan kepada dana-dana ritel (retail funding). Perubahan strategi bisnis ini selaras dengan konsep kesetaraan menuju kemakmuran dengan mengedepankan pemberdayaan Usaha Mikro serta Usaha Kecil dan Menegah (UKM) sesuai dengan konsep yang merupakan buah pemikiran dari Recapital Group, yaitu Rosan P. Roeslani dan Sandiaga S.Uno.

Hasil transformasi bisnis yang dilakukan oleh Bank Pundi sejak tahun 2011 terlihat dengan terus bertumbuhnya kantor-kantor cabang di berbagai kota besar dan semakin meningkatnya jumlah karyawan yang medukung operasional Perseroan. Di akhir tahun 2012 Kantor Cabang Bank Pundi telah tumbuh menjadi sebanyak 207 kantor yang tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dari ujung Sumatera hingga Papua dengan jumlah karyawan sebanyak 8.200 orang dari sebelumnya 187 kantor dengan jumlah karyawan sebanyak 6.691 orang pada tahun 2011. Kemudahan untuk bertransaksi pun disediakan dengan menempatkan 68 buah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan lebih dari 40.000 ATM PRIMA dan ATM Bersama di berbagai tempat yang strategis. Semua ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah.


sumber wikipedia


Visi, Misi & Nilai

Visi Bank Pundi

"Mewujudkan masa depan gemilang melalui sinergi  kemitraan yang menjembatani keragaman dinamika masyarakat Indonesia."

Menjadi bank ritel terdepan dan mitra terpercaya bagi masyarakat Indonesia melalui:

Kemitraan :

Menjalin berbagai bentuk kemitraan berkelanjutan yang didasari oleh kepedulian dan pengabdian yang tulus dan membangun

Keragaman:
Menyediakan berbagai pilihan produk serta layanan finansial yang menjawab kebutuhan masyarakat dengan segala dinamika dan keragamannya.

Kemakmuran :
Mempertajam potensi, mengupayakan peningkatan kualitas hidup individu yang berorientasi kepada kemakmuran.

Mengupayakan kemakmuran dengan membangun landasan kesejahteraan yang mendukung berkembangnya usaha Mikro, UKM dan juga rakyat Indonesia sebagai individu.

Nilai Bank Pundi

TERJANGKAU
Mudah diakses, Nyaman dan Praktis

PROGRESIF
Fokus pada Nasabah, Inovatifdan Berorientasi pada kemajuan.

PROFESIONAL
Integritas, Kepedulian yang tulus, Keahlian dan Keunggulan



Batas Lowongan : Pada Tanggal 31 Desember 2015


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi bank syariah utama di Indonesia, dominan di pasar spiritual, dikagumi di pasar rasional, Bank Pundi sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Bank Pundi terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Pundi di Lowongan Terbaru posisi : Funding Officer (FO)

Pada bulan September 2015 Bank Pundi Cabang Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Bagian Selatan, Bali, Nusa Tenggara, Indonesia Bagian Timur, Sumatra Bagian Utara membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Bank Pundi Terbaru bulan September 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

No.
Nama Lowongan
Penempatan
1
Funding Officer (FO) Jakarta
Sangaji, Fatmawati, Bekasi, Bogor, Tanggerang, Serang
2
Funding Officer (FO) Jawa Barat
Bandung
3
Funding Officer (FO) Jawa Tengah
Semarang, Solo, Yogyakarta
4
Funding Officer (FO) Jawa Timur
Surabaya, Malang, Kediri
5
Funding Officer (FO) Sumatra Bagian Selatan
Palembang, Jambi
6
Funding Officer (FO) Bali Nusa Tenggara
Denpasar
7
Funding Officer (FO) Indonesia Bagian Timur
Makassar, Manado, Ambon
8
Funding Officer (FO)Sumatra Bagian Utara
Medan, Banda Aceh, Pekanbaru, Padang

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2,75
  • Usia Maksimum 35 tahun
  • Pengalaman memasarkan produk Funding Perbankan minimal 1 tahun atau Marketing di bidang lainnya minimal 2 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Keterampilan berkomunikasi
  • Orientasi pada Sales
  • Berintegritas tinggi
  • Networking yang luas dan baik
Tanggung Jawab Pekerjaan :
  1. Melaksanakan penjualan produk Funding sesuai target yang ditetapkan
  2. Memonitor penempatan dan pencairan dana Nasabah
  3. Melakukan Cross-Selling produk bank lainnya
  4. Menjalankan Sales Process sesuai prosedur
  5. Menjalankan Service Excellent
  6. Menerapkan prinsip "Know Your Customer"
 Keuntungan :
  • Status Kepegawaian Tetap
  • Asuransi Kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga
  • Training & Coaching yang berkesinambungan
Catatan :

1. Siapkan terlebih dahulu CV, ftcp KTP, Ijazah dan Transkip Nilai.
2. Satukan dalam Zip dan tidak boleh lebih dari 2MB.
3. Klik pada salah satu lowongan diatas.
4. Dibaca deskrispi (requirement,benefit dsb.).
5. Klik pada Kirim Lamaran.
6. Isi pada inputan yang diminta dan klik Submit.

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan September 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Founding Officer (FO) Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

PT. Bank Pundi Indonesia Tbk
Jl. RS. Fatmawati No. 12
Telp : 021 723–4666 Fax : 021 720–5964


Form Pendaftarn via Online berikut ini:
  1. Funding Officer (FO) Jakarta
  2. Funding Officer (FO) Jawa Barat
  3. Funding Officer (FO) Jawa Tengah
  4. Funding Officer (FO) Jawa Timur
  5. Funding Officer (FO) Sumatra Bagian Selatan
  6. Funding Officer (FO) Bali Nusa Tenggara
  7. Funding Officer (FO) Indonesia Bagian Timur
  8. Funding Officer (FO) Sumatra Bagian Utara


 Sumber Lowongan



google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar