Label Lowongan :

Lowongan Kerja Management Trainee IT PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-management-trainee-it-pt.html
Lowongan Kerja Management Trainee IT PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk - Kabar baik hari ini datang lagi bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja datang dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan kerja. Karena PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk adalah salah satu perusahaan penerbangan yang handal dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dunia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Lowongan KerjaPT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Terbaru dan Terkini Resmi ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.

Lowongan Kerja Management Trainee IT PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk - Garuda Indonesia (PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk; IDX: GIAA) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung tunggangan Dewa Wisnu dalam legenda pewayangan. Pada tahun 2007, maskapai ini bersama dengan maskapai Indonesia lainnya (termasuk anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink), dilarang terbang menuju Eropa karena kejadian yang menimpa pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan 200. Setahun kemudian, maskapai ini menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA yang menunjukkan Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional. Perbaikan layanan dan meningkatnya kualitas layanan maskapai membuat Garuda menjadi pemenang kategori "World's Most Improved Airline" dari Skytrax. 1 Juni 2010 menjadi hari bersejarah bagi Garuda Indonesia, dimana pembukaan kembali rute Amsterdam dilaksanakan menggunakan Pesawat Airbus A330-200 dengan perhentian di Dubai. Pada bulan Juni 2012, Garuda Indonesia dengan klub sepak bola Liverpool FC, Inggris mengadakan perjanjian kerjasama dan kini merupakan sponsor global untuk Liverpool FC. Tahun 2013, Garuda Indonesia mendapat dua penghargaan dari Skytrax yaitu "World Best Economy Class" dan "World Best Economy Class Seat". Pada pertengahan tahun 2014, Garuda Indonesia mendapat penghargaan "World's Best Cabin Crew".
Pada tanggal 5 Maret 2014, Garuda Indonesia resmi bergabung dengan aliansi SkyTeam sebagai anggota ke-20 yang peresmiannya berlangsung di Denpasar, Bali. Pada tanggal 30 Mei 2014, Garuda Indonesia melayani rute ke Amsterdam dengan nonstop menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang memiliki kabin terbaru dari semua armada. Pada tanggal 8 September 2014, Garuda Indonesia memperpanjang rute penerbangannya menuju London. Pada tanggal 11 Desember 2014, bertepatan dengan mundurnya Dirut Garuda Indonesia saat itu, Emirsyah Satar. Garuda Indonesia mendapat Anugerah penghargaan sebagai maskapai berbintang 5 sedunia dan menjadi anggota dari 7 maskapai dunia yang mendapat penghargaan tersebut.

sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Garuda_Indonesia

Lowongan Kerja Management Trainee IT 

PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan penerbangan yang handal dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dunia menggunakan keramahan Indonesia, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk terbaru dan terkini resmi 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk di Lowongan kerja Terbaru PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan pada posisi : Management Trainee IT

Pada bulan September 2015 PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan September 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER  : Management Trainee -IT


Persyaratan :
  • Indonesian citizen
  • Single and willing not to get married during training period (+/- 12 months)
  • Minimum holds Bachelor's Degree / S1 from reputable university majoring in Financial Management / Accounting / Industrial Engineering / Information System
  • Fresh graduates or those with 1-2 years of working experience (maximum age 27 years old)
  • GPA minimum 3.0 for Bachelor's Degree / S1 and 3.25 for Master's Degree / S2 within 4.00 scale
  • Posses excellent communication skill, both verbal and written in English
  • Active involvement in extracurricular activities (assuming leadership position), or has received recognition and award on achievement acquired e.g. scholarship, student exchange, etc
  • Willing to be assigned to unit and / or branch office in accordance with company requirement

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan September 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) kemudian silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut :

http://career.garuda-indonesia.com/

BATAS LOWONGAN : PADA TANGGAL 11 OKTOBER 2015


Jika memiliki pertanyaan, silahkan ajukan ke :

Email: recruitment@garuda-indonesia.com

Telepon : 021 - 25601038 (Monday - Friday, 08:00 - 16:00)

Sumber Lowongan : PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar