Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Indonesia Power (PLN) Persero

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-pt-indonesia-power-pln.htmlLowongan Kerja PT Indonesia Power (PLN) Persero - Kabar baik hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Indonesia Power (PLN) Persero membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III (D3) Semua Jurusan. PT Indonesia Power (PLN) Persero membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Indonesia Power (PLN) Persero adalah satu anak perusahaan BUMN PT PLN ( Persero ) yang menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik di indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Pos Indonesia (Persero) ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Info Lowongan Kerja PT Indonesia Power (PLN) Persero Terbaru dan Terkini Resmi ini dapat menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.

Lowongan Kerja PT Indonesia Power (PLN) Persero - Seiring dengan pertumbuhan masyarakat, peningkatan pendidikan dan perkembangan teknologi yang semakin cepat,listrik telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam setiap aspek kehidupan kita. Semakin meningkatnya pertumbuhan tersebut akan semakinmeningkatkan permintaan akan ketersediaan listrik, baik dari kuantitas maupun  kualitasnya.

Sejak berdiri pada tahun 1995, PT Indonesia Power sebagai anak Perusahaan dari PT PLN (Persero) telah dirancang untuk berperan dan menjadi bagian penting solusi pemenuhan kebutuhan pasokan Listik di Indonesia. Melalui keunggulan kompetensi untuk mengoperasikan dan memelihara berbagai jenis Pembangkit Listrik yang bersahabat dengan lingkungan, Indonesia Power terus memastikan keberlanjutan pasokan energi melalui perbaikan proses secara berkelanjutan dan inovasi dalam berbagai bidang sebagai sebuah perusahaan penyedia energi yang terpercaya.

VISI

Menjadi Perusahaan Energi Tepercaya yang Tumbuh Berkelanjutan.

MISI

Menyelenggarakan Bisnis Pembangkitan Tenaga Listrik dan Jasa Terkait yang Bersahabat dengan Lingkungan.

ASET

PT Indonesia Power memiliki ratusan unit pembangkit yang tersebar di berbagai lokasi strategis  di Indonesia yang dikelola melalui 5 unit pembangkitan  (UP), yaitu UP Suralaya, UP Semarang, UP Perak Grati, UP Saguling, dan UP Mrica, 1 Unit Jasa Pemeliharaan (UJH), 6 Unit Jasa Pembangkitan (UJP), yaitu UJP Banten 1 Suralaya, UJP Banten 2 Labuan, UJP Banten 3 Lontar, UJP Jawa Barat 2 Pelabuhan Ratu, UJP Jawa Tengah 2 Adipala, dan UJP Pangkalan Susu, serta 3 Unit Pembangkitan dan Jasa Pembangkitan (UPJP), yaitu UPJP Priok, UPJP Bali, dan UPJP Kamojang.

Jenis-jenis pembangkitan di PT Indonesia Power sangat beragam diantaranya Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA), Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU). Pembangkit Listrik Tenaga Gas/Gas Uap (PLTG/GU), Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) dan pembangkit  Listrik Tenaga Diesel (PLTD) dengan perkiraan total kapasitas terpasang sekitar 12. 463 Megawat.


BATAS LOWONGAN : PADA TANGGAL 23 OKTOBER 2015

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu Menjadi Perusahaan Energi Tepercaya yang Tumbuh Berkelanjutan, PT Indonesia Power (PLN) Persero sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Indonesia Power (PLN) Persero terbaru dan terkini resmi 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru  bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indonesia Power (PLN) Persero di Lowongan kerja Terbaru PT Indonesia Power (PLN) Persero membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada  bulan September 2015 PT Indonesia Power (PLN) Persero membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan September 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Persyaratan Pendidikan Diploma III (D3) Jurusan :

I. Teknik Mesin (Kode : DME)
  • Konsentrasi : Teknik Produksi, Teknik Mesin, Konversi Energi, Mesin Industri, Metalurgi, Teknik Mesin Produksi dan Perawatan, Teknologi Mekanik Industri, Teknik Mesin Produksi, Teknik Mesin Perawatan dan Perbaikan
II. Teknik Elektro (Kode : DEL)
  • Konsentrasi : Arus Kuat, Teknik Elektro Industri, Teknik Sistem Tenaga, Teknik Tenaga Listrik, Elektro Industri, Energi, Sistem Tenaga Listrik, Sistem Tenaga, Teknik Listrik, Teknik Sistem Pengaturan, Teknik Elektro, Elektro Listrik
III. Teknik Kontrol Instrumen (Kode : DIC)
  • Konsentrasi : Elektronika dan Instrumentasi, Teknik Fisika Instrumentasi, Teknik Elektronika, Teknik Fisika, Teknik Eletronika Industri, Teknik Kendali, Mekatronika, Teknik Sistem Pengaturan, Teknik Eletronika dan Kendali

Persyaratan :
  • Jenis kelamin laki-laki
  • Pelamar berusia maksimal 26 tahun (Kelahiran 1989 dan sesudahnya)
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani diklat prajabatan
  • Memiliki IPK min 2,75
  • Sehat jasmani dan rohani dan Bebas narkoba
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja PT Indonesia Power
  • Wajib menjalani ikatan Dinas selama 5 (lima) tahun sejak mengikuti Diklat Prajabatan

Tahapan seleksi :
  • Seleksi Administrasi
  • Tes Akademis
  • Tes Psikologi
  • Focussed Group Discussion (FGD)
  • Tes Kesehatan
  • Tes Wawancara
  • Diklat Prajabatan :
    • Kesamaptaan
    • Orientasi Perusahaan
    • Diklat Pembidangan
    • On the Job Training (OJT)
  • Pelamar hanya boleh melamar 1 (satu) bidang / jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi / bidang yang dimiliki.
  • Wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak mengikuti diklat prajabatan
  • Apabila terdapat perbedaan antara Hard Copy (berkas lamaran) dengan Soft Copy (pendaftaran online) dinyatakan GUGUR
Jika anda berminat dan tertarik serta memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan September 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengikuti tata cara pendaftaran secara online yang ditentukan oleh PT Indonesia Power di bawah ini :


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar