Label Lowongan :

Lowongan Kerja Swasta PT Cargill Indonesia

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-swasta-pt-cargill.htmlLowongan Kerja Terbaru PT Cargill Indonesia - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Cargill Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma 4 D4 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Cargill Indonesia membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Cargill Indonesia adalah salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit swasta yang mempekerjakan sekitar 18,000 orang di Sumatera Selatan dan Kalimantan Barat. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Cargill Indonesia ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Cargill Indonesia dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru PT Cargill Indonesia - Kegiatan bisnis PT Cargill Indoesia dimulai pada tahun 1974 dengan mendirikan pabrik pakan ternak skala kecil di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Selama bertahun-tahun kami menikmati pertumbuhan yang substansial, dan saat ini kami mempekerjakan lebih dari 26.000 karyawan. Berkantor pusat di Jakarta, kami memiliki sejumlah kantor, pabrik dan fasilitas di seluruh Indonesia. Cargill menyediakan produk dan layanan pangan, pertanian, keuangan dan industri pada untuk dunia. Bersama dengan petani, pelanggan, pemerintah, dan masyarakat, kami membantu memajukan orang-orang dengan menerapkan wawasan kami dan pengalaman selama hampir 150 tahun. Kami memiliki 155.000 pegawai di 68 negara yang berupaya memberikan pangan pada dunia dengan cara yang bertanggung jawab, mengurangi dampak lingkungan, dan memajukan masyarakat tempat kami tinggal dan bekerja.

Lowongan Kerja Terbaru PT Cargill Indonesia


Pada bulan November 2015 PT Cargill Indonesia membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan November 2015 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


  1. PROGRAM ASSURANCE
  2. MILL (ENGINEERING)
  3. FINANCE & ACCOUNTING
    (Penempatan: Kalimantan Barat dan Sumatera Selatan)

Persyaratan umum :
  • Sarjana S1 dan D4 dari univeristas terkemuka di seluruh Indonesia.
  • Minimum IPK 2.85 dari 4.00
  • Berbadan sehat, tertarik dan siap untuk ditempatkan di lokasi perkebunan kelapa sawit di seluruh wilayah operasi milik Cargill Tropical Palm.
  • Aktif berorganisasi selama kuliah baik di dalam dan di luar kampus.
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, bekerjasama dalam tim dan memiliki kemampuan interpersonal.
  • Mampu beradaptasi di dalam lingkungan multi budaya.
  • Bersedia untuk bekerja baik di dalam maupun di luar ruangan (turun ke lapangan).

Persyaratan khusus :
  1. Program Assurance MT
    Fakultas Teknik jurusan Otomotif, Civil, Teknik Lingkungan, Health Safety Environment (HSE), Food Science, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Teknologi Hasil Pertanian dan Ilmu yang terkait dengan keselamatan kerja.
  2. Mill (Engineering) MT
    Fakultas Teknik jurusan Mesin, Elektro, Kimia, Mekatronika, Otomotif dan Civil.
  3. Finance & Accounting MT
    • Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi, Manajemen dan Bisnis.
    • Memiliki daya analisa tinggi.

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) kemudian silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut :


http://rekrutmen.upkk.ub.ac.id

Alamat kantor pusat perusahaan :

PT Cargill Indonesia
Wisma 46 – Kota BNI
Lantai 28 – Suite 2801
Jl. Jend. Sudirman Kav. 1 Jakarta 10220
Tel.: +62-21-5746868
Fax: +62-21-5745757


Batas Lowongan pada : Kamis, 26 November 2015


Sumber Lowongan : PT Cargill Indonesia


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar