Label Lowongan :

Lowongan Kerja PDAM Kabupaten Tapin

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-pdam-kabupaten-tapin.htmlLowongan Kerja Terbaru PDAM Tapin - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PDAM Tapin membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PDAM Tapin membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PDAM Tapin adalah Perusahaan  Daerah Air Minum Kabupaten Tapin. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PDAM Tapin ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PDAM Tapin dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru PDAM Tapin - Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Tapin adalah perusahaan yang semula bernama Badan Pengelola Air Minum (BPAM) Kabupaten Tapin yang dibentuk berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum No. 133/KPTS/CK/83 tertanggal 20 Agustus 1983, dikelola oleh Badan Pengelola Air Minum Kabupaten Tapin nomor 015 tahun 1990 tanggal 3 Januari 1990 tentang pembentukan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Dati II Tapin. Terbentuknya Perusahaan Daerah Air Minum setelah ada Berita Acara Serah Terima Badan Pengelola Air Minum Kabupaten Tapin antara Direktur Jendral Cipta Karya Departemen Pekerjaan Umum dengan Wakil Gubernur Kepala DAerah Tingkat I Propinsi Kalimantan Selatan.

Pada tanggal yang sama Wakil Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Propinsi Kalimantan Selatan menyerahkan kepada Bupati Kepala Daerah Tingkat II Kabupaten Tapin. Sesuai dengan bentuk hukumnya, PDAM Kabupaten Tapin sudah merupakan Lembaga Otonom, yang terpisah dengan Pemerintah Kabupaten Tapin. Dengan demikian seluruh pengelolaan kegiatan perusahaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab perusahaan. Wilayah operasional meliputi Kecamatan Bungur, Tapin Utara, Tapin Selatan, Tapin Tengah, Binuang, Salam Babaris, Hatungun, Bakarangan, Candi Laras Selatan dan Candi Laras Utara.

Visi

Menjadi PDAM yang sehat, mampu memberi pelayanan prima dan terbaik dikelasnya

Misi
  • Meningkatkan laba perusahaan;
  • Meningkatkan kualitas pelayanan;
  • Memberi kontribusi PAD;
  • Meningkatkan kualitas SDM yang berilmu pengetahuan teknologi, beriman dan bertaqwa;
  • Inovasi berkelanjutan.

Lowongan Kerja Terbaru PDAM Tapin


Pada bulan November 2015 PDAM Tapin membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan November 2015 untuk lulusan yang memiliki motivasi dan etos kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER


Kualifikasi Pendidikan :
  1. Pendidikan SMK
  2. Pendidikan D3
  3. Pendidikan S1

Persyaratan :
  • Berkelakukan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terkait perjanjian/kontrak kerja instalasi lain.
  • Tidak dalam ikatan dinas dengan instansi lain;
  • Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda Tamat  Belajar/Ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran;
  • Bagi pelamar wanita tidak dalam keadaan hamil;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Tidak mempunyai hubungan suami/istri dengan pegawai perusahaan;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Tapin;
  • Bersedia tidak mengundurkan diri selama 5 (lima) tahun sejak diterima di PDAM.

Pendaftaran :
  • Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kode formasi lowonngan.
  • Dokumen yang harus disampaikan bersamaan dengan berkas lamaran adalah sebagai berikut : Daftar Curriculum Vitae, Fotocopy KTP yang masih berlaku, Fotocopy ijazah terakhir dan transkip nilai yang dilegalisir, Pasfoto warna uk 4x6, uk 3x4 dan uk 2x3 masing masing 2 lembar dan Nomor telepon/HP yang dapat dihubungi.
  • Lamaran beserta lampiran tersebut pada poin VI disusun rapi sesuai urutan diatas dalam map.
  • Map lamaran beserta lampiran dimasukan dalam amplop warna coklat. Pada pojok kanan atas cantumkan kode formasi lowongan yang dipilih.
  • Berkas lamaran yang diterima panitia menjadi milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
Penyerahan berkas lamaran dimulai pada :
Tanggal                        :  2 Nopember sampai dengan 5 Nopember 2015
                                       Jam 08.00 wita sampai dengan jam 16.00 wita.
Tempat                         :  Kantor PDAM Kabupaten Tapin
                                       Jl. Pembangunan No. 8 Rantau
Contact Person             :  - Kasliansyah, S.Sos (085348962566)
                                        -  Johansyah, S.Kom (085248624926)

Bagi pelamar diluar daerah dapat mengirimkan melalui email : pdam.tapin@ymail.com (Persyaratan di scan dalam bentuk pdf, Foto di sisipkan di CV  , kode formasi lowongan dicantumkan pada judul/subyek email). 

Pelamar yang lulus  Administrasi akan di umumkan melalui website PDAM Kabupaten Tapin : www.pdamtapin.com dan Papan Pengumuman Kantor PDAM Kabupaten Tapin.
Persyaratan lain yang di perlukan berkaitan dengan rekrutmen pegawai akan diberitahukan kemudian.

Tahapan Seleksi
  1. Tahapan penyaringan bagi pelamar yang memenuhi syarat terdiri dari:
    • Seleksi Administrasi;
    • Tes Teori / Tes Kompetensi Dasar (TKD);
    • Tes Psikologi;
    • Wawancara;
    • Tes Kesehatan.
  2. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur pada sileksi administrasi, bila tidak memenuhi persyaratan yang di tentukan.
  3. Tes Teori dan Tes Psikologi nilainya dijumlahkan kemudian diambil nilai rata-rata berdasarkan rangking.
  4. Tes Wawancara di ikuti oleh peserta yang lulus tes Teori dan Psiko tes.
  5. Tes Kesehatan dan Tes Urin di ikuti oleh peserta yang lulus tes wawancara yang akan dilaksanakan  oleh Dokter Pemerintah yang ditunjuk oleh PDAM.

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh PDAM Kabupaten Tapin diatas.

Batas Lowongan pada : Kamis, 5 November 2015


Sumber Lowongan : PDAM Kab. Tapin


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar