Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Combiphar di Jawa Barat

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

 Post settings Labels D3, BANDUNG, JAWABARAT, SEMUAJURUSAN Schedule  Permalink http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-pt-combiphar-di-jawa.htmlLowongan Kerja Terbaru PT Combiphar - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Combiphar membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Combiphar membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Combiphar adalah salah satu perusahaan obat-obat  terkemuka di ASEAN yang masuk dalam 14 besar perusahaan farmasi di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Combiphar ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Combiphar dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru PT Combiphar - Combiphar didirikan pada tahun 1971 dari sebuah industri rumahan di Bandung, yang memproduksi obat-obat antibiotika, analgesika dan obat batuk hitam legendaris. Combiphar kian berkembang, hingga pada 1983, Combiphar mendirikan pabrik dengan skala yang lebih besar di Padalarang. Pada tahun 1985, dua figur penting dalam perkembangan dunia farmasi di Indonesia, DR. Biantoro Wanandi, Doctor of Natural Sciences dari Swiss Federal Institute of Technology di Zurich Switzerland yang pernah menjabat sebagai Chief, Drug Policies and Management Unit di World Health Organisation (WHO) serta Bapak Hamadi Widjaja, lulusan dari INSEAD Fontainebleau di Perancis, memulai era baru dalam Combiphar. Dengan satu visi besar, untuk memberikan akses lebih baik kepada masyarakat terhadap produk obat-obatan berkualitas. Melalui kepemimpinannya, Combiphar terus berkembang dengan berbagai langkah strategis untuk meraih peluang. Bahkan di saat krisis finansial melanda Indonesia, periode ini menjadi cikal bakal perkembangan OBH Combi di seluruh nusantara.

Lowongan Kerja Terbaru PT Combiphar


Pada bulan November 2015 PT Combiphar membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan November 2015 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


1. Maintenance Supervisor


Deskripsi Pekerjaan :

Bertanggung jawab untuk merawat dan memperbaiki peralatan dan mesin-mesin produksi agar selalu dalam keadaan siap pakai, layak pakai serta memenuhi persyaratan kualifikasinya.

Persyaratan Pelamar :

  • Pria
  • Pendidikan min D3, jurusan Teknik Mesin, Teknik Mekatronika atau Teknik Otomasi Industri
  • Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama di Industri Farmasi
  • Menguasai perawatan dan perbaikan mesin-mesin produksi
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang GMP
  • Kemampuan Bahasa Inggris aktif
  • Interpersonal & Communication skill
  • Bersedia ditempatkan di Padalarang, Bandung Barat

2. Utility Supervisor


Deskripsi Pekerjaan :

Bertanggung jawab untuk menjaga agar sarana penunjang Produksi (boiler, listrik, sistem pengolahan air, compressor, HVAC dan sarana/fasilitas penunjang produksi lainnya) dalam keadaan baik, selalu dapat memenuhi kebutuhan operasi serta  memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Persyaratan Pelamar :

  • Pria
  • Pendidikan min D3, jurusan Teknik Mesin, Teknik Mekatronika atau Teknik Otomasi Industri
  • Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama di Industri Farmasi
  • Menguasai pengoperasian dan perawatan sarana penunjang Produksi (boiler, listrik, sistem pengolahan air, compressor, HVAC dan sarana/fasilitas penunjang produksi lainnya)
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang GMP
  • Kemampuan Bahasa Inggris aktif
  • Interpersonal & Communication skill
  • Bersedia ditempatkan di Padalarang, Bandung Barat


Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via Email ke alamat dibawah ini :

recruitment_factory@combiphar.com

subyek email dengan format : Utility Supervisor/Maintenance Supervisor


Alamat kantor pusat :
PT Combiphar
JL. Raya Simpang, 383, Padalarang,
Bandung, Indonesia
Telp : +62 22 6809129

Batas Lowongan pada : Selasa, 17 November 2015


Sumber Lowongan : PT Combiphar


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar