Label Lowongan :

Lowongan Kerja PNG LNG Indonesia

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PNG LNG Indonesia - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PNG LNG Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PNG LNG Indonesia membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PNG LNG Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pencairan gas alam, penyimpanan dan pengiriman LNG, dan regasifikasi gas alam di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PNG LNG Indonesia ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PNG LNG Indonesia dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.



Lowongan Kerja Terbaru PNG LNG Indonesia - PGN LNG Indonesia (PGN LNG) adalah anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, didirikan pada tanggal 26 Juni 2012 yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis LNG dalam kelompok PGN yang merupakan pencairan gas alam, penyimpanan dan pengiriman LNG, dan regasifikasi gas alam dalam rangka mendukung bisnis utama dari PGN dalam transportasi dan distribusi gas kepada pelanggan.

Sejak Juli 2014, PGN LNG mengoperasikan Floating Storage Regasification dan Unit (FSRU) yang terletak 21 km di lepas pantai Labuhan Maringgai (Lampung), dengan kapasitas dari 1,5 sampai 2 MTPA dengan batas pengiriman mencapai 240 MMSCFD.

Guna pengembangan perusahaan di masa yang akan datang, PGN LNG berkomitmen untuk membangun dan mengoperasikan sarana dan prasarana LNG di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak.

Alamat Kantor Pusat :

PGN LNG INDONESIA

Gedung Graha PGAS Lantai 2
JL. Zainul Arifin No 20
Jakarta Pusat 11140, Indonesia
Telp +6221 29037505  +6221 29073266/29073267
Fax +6221 29071133/29071132

Lowongan Kerja Terbaru PNG LNG Indonesia


Pada bulan November 2015 PGN LNG Indonesia membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan November 2015 untuk lulusan baru yang memiliki etos kerja yang tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


Safety Health Environment Staff (Kode SHE STAFF)

Persyaratan Pelamar :
  • Memiliki IPK 2.85 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Lulusan pendidikan S1
  • Berusia 27 Tahun
  • Berbadan Sehat
  • Memiliki pengalaman kerja 2 tahun dalam bidang sistem manajemen keselamaatan kerja dan kesehatan kerja, sistem manahemen lingkungan dan manajemen mutu, oil spill contingemcy plan, perijinan dan pelaporan lingkungan, familiar dengan industri gas
  • Bisa menggunakan MS Office dan Internet
  • Bisa berbhasa inggris aktif dengan toefl min 459
  • Memiliki interpersonal skill untuk menjalin relasi yang baik
  • Memiliki analytical skill yang cakap

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via Email ke alamat dibawah ini :


Human Resources Manager

hrd@pgnlng.co.id

Sumber Lowong : PGN LNG





google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar