Label Lowongan :

Lowongan Kerja SMK PLN Batam

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-smk-pln-batam.html
Lowongan Kerja Terbaru SMK PLN Batam - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Pelayanan Listrik Nasional Batam membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Pelayanan Listrik Nasional Batam membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Pelayanan Listrik Nasional Batam adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan listrik di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Pelayanan Listrik Nasional Batam ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Pelayanan Listrik Nasional Batam dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru SMK PLN Batam -  PT PLN Batam sebagai Pemegang Izin Usaha Ketegalistrikan Untuk Umum (PIUKU) dengan wilayah kerja Batam, Rempang dan Galang, senantiasa komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan senantiasa menyediakan listrik dan keandalanya merupakan upaya yang terus dilakukan PT PLN Batam. Kepuasan pelanggan adalah komitmen PT PLN Batam. Indeks Customer Satisfaction (ICS) tahun 2013 ini sebesar 80,1 % dan di tahun-tahun berikutnya akan  ditingkatkan lagi. Melayani kebutuhan listrik yang andal, ekonomis dan berkesinambungan, itulah yang senantiasa diupayakan PT PLN Batam. Sejalan dengan upaya PLN Batam untuk secara berkelanjutan memberikan layanan terbaik bagi konsumen, memberi nilai maksimal kepada para pemegang saham dan meningkatkan kualitas karyawan, sejak awal tahun 2007, PLN Batam telah melaksanakan berbagai langkah internal menuju kearah perubahan Corporate Branding yang sejalan dengan perkembangan situasi pasar di Batam, Indonesia dan regional.

Untuk mendukung upaya penajaman misi dan visi ini, logo PLN dipertajam sesuai dengan konsensus internal PLN Batam dan dukungan dari PLN Persero. Logo ini telah disosialisasikan secara internal dan akan diluncurkan secara eksternal sehingga dapat secara efektif digunakan untuk mendukung kinerja PLN Batam. Aspek-aspek legalitas seperti nama perusahaan dan anggaran dasar tidak berubah sehingga yang berubah adalah tingkat profesionalisme yang lebih tinggi dan menjadi instituti yang lebih baik.

 Visi
"Menjadi perusahaan energi yang utama di Indonesia"

Misi
“Kami menyediakan tenaga listrik secara efisien dan andal serta jasa lainnya dalam bidang energi untuk meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi masyarakat melalui pelayanan yang terbaik dan bertumpu pada sumber daya manusia.”

Lowongan Kerja Terbaru SMK PLN Batam


Pada bulan November 2015 PLN Batam membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan November 2015 untuk lulusan yang memiliki motivasi dan etos kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER


Kualifikasi Pendidikan SMK/STM/Sederajat jurusan :
  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Elektro
  3. Teknik Instalasi Tenaga Listrik
  4. Akuntansi
  5. Teknik Bangunan

Persyaratan Pelamar :
  1. Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung.
  2. Usia maksimal 20 tahun per 31 Desember 2015
  3. Minimum Nilai Hasil Ujian Nasional (SKHUN) 6,5 (enam koma lima) untuk TEKNIK, dan 7,0 (tujuh koma nol) untuk NON TEKNIK.
  4. SMK/STM/Sederajat harus berasal dari sekolah di wilayah Provinsi Kepulauan Riau dan tercatat pada Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau.
  5. Bersedia untuk :
    • Tidak menuntut penyetaraan ijazah yang lebih tinggi dari ijazah yang dipergunakan untuk mengikuti proses penerimaan pegawai ini;
    • Ditempatkan diseluruh wilayah kerja bright PLN Batam;
    • Bekerja dengan jam kerja shift;
    • Tidak menikah, baik tercatat maupun tidak tercatat pada instansi pemerintah selama masa pendidikan;
    • Tidak terikat secara kedinasan dengan instansi lain;
    • Tidak terlibat dengan penyalahgunaan maupun peredaran narkotika, obat-obat terlarang, maupun zat adiktif lainnya
    • Mengikuti proses rekrutmen pada jalur pelaksana dengan masa tugas hingga usia 45 tahun
  6. Berbadan sehat dan tidak buta warna.

BERKAS ADMINISTRASI yang HARUS DIPERSIAPKAN & DIBAWA saat mengikuti TES TAHAP 2 (Tes KemampuanUmum, Tes Akademik, dan Bahasa Inggris) :
  1. Surat lamaran ditujukan kepada :
    PT Pelayanan Listrik Nasional Batam
    Cq. DIREKTUR KEUANGAN & SDM
  2. Daftar Riwayat Hidup (curriculum vitae)
  3. Copy ijazah terakhir berlegalisir cap basah asli (bukan legalisir foto copy)
  4. Copy Nilai Hasil Ujian Nasional (SKHUN) berlegalisir cap basah asli (bukan legalisir foco copy)
  5. Copy akte kelahiran berlegalisir cap basah asli (bukan legalisir foto copy)
  6. Copy KTP/SIM dan KK berlegalisir cap basah asli (bukan legalisir foto copy)
  7. Pas foto 4x6 berwarna 2 (dua) lembar
  8. Berbadan sehat dan tidak buta warna ditunjukkan dengan hasil pemeriksaan kesehatan dari Rumah Sakit/Instansi Kesehatan Pemerintah
  9. Surat Pernyataan diatas materai untuk PERSYARATAN nomor 5. Form Surat Pernyataan dapat diunduh melalui web www.plnbatam.com atau http://asesmen.lptui.com

Lain-lain :
  1. Pendaftaran rekrutmen melalui online pada http://asesmen.lptui.com
  2. PENDAFTARAN DITUTUP PADA 7 NOVEMBER 2015
  3. Pelamar terbaik dan lulus Tes Tahap 1(Seleksi Administrasi) yang akan mengikuti Tes Tahap 2
  4. Hasil Tes Tahap 1 akan diumumkan Minggu Ketiga bulan November melalui Webw ww.plnbatam.com dan http://asesmen.lptui.com untuk mengikuti Tes Tahap 2
  5. Berkas lamaran dimasukkan kedalam amplop coklat ukuran F4 (legal) dan dituliskan nama pelamar dan latar belakang pendidikan masing-masing pada POJOK KIRI ATAS.
    Contoh Penulisan pada AMPLOP :
    BUDI SANTOSA
    SMK AKUNTANSI
  6. Berkas lamaran yang tidak sesuai dengan yang dipersyaratkan tidak akan diproses lebih lanjut.
  7. Keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi terkait dengan rekrutmen ini
  8. Hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pegawai/Pejabat/Tim Penerimaan Pegawai bright PLN Batam

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2015 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh PT Pelayanan Listrik Nasional Batam diatas.

Pendaftaran Lowongan DISINI

Batas Lowongan pada : Sabtu, 7 November 2015


Sumber Lowongan : PLN Batam


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar