Label Lowongan :

Lowongan kerja PT Surveyor Indonesia

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan kerja Terbaru PT Surveyor IndonesiaPT Surveyor Indonesia  (PTSI) merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. Perusahaan Surveyor Indonesia berdiri pada tanggal 1 Agustus 1991. awal mula perusahaan ini diperuntukan membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional. Kemudian Sejak bulan April 1997, telah diberkembang sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas dengan memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi. Kami terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan.



Kebutuahan pasar yang kami layani mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing. Melalui pengalaman di berbagai bidang, kami telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat kami mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa kami. Kami telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.


Visi Surveyor :

Menjadi perusahaan Independent Assurance Nasional yang diakui dunia dalam memberikan solusi menyeluruh kepada pelanggan.

Misi Visi Surveyor :

  • Mendorong pelanggan untuk mampu memenuhi persyaratan pelanggan global sehingga memiliki daya saing global
  • Mitra strategis pemerintah, swasta dan lainnya untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumberdaya dan produk dalam negeri pada bidang infrastruktur, kemaritiman, energi dan ketahanan pangan
  • Menyediakan sumberdaya manusia yang memiliki kompetensi nasional dan atau internasional dan teknologi terkini untuk memenuhi tuntutan pasar.

Alamat kantor pusat :

PT.Surveyor Indonesia
Graha Surveyor Indonesia
Jl. Gatot Subroto Kav.56 Jakarta 12950 - Indonesia
Telp: 62-21 526 5526
Fax: 62-21 5265525

Lowongan kerja Terbaru PT Surveyor Indonesia


Pada bulan Oktober 2016 PT Surveyor Indonesia membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2016 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :


Posisi Lowongan :

PROGRAMMER WEB

Persyaratan Pelamar :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 TI
  • Memiliki pengalaman di bidang pemrogramman min. selama 5 tahun
  • Diutamakan menguasai program Code Igniter.



Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian silahkan mengirimkan lamaran ke alamat PT Surveyor Indonesia (PTSI) via ONLINE dibawah ini :

http://www.ptsi.co.id/


Batas Pengiriman Berkas Lowongan Kerja: 30 Oktober 2016

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar