Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/04/lowongan-kerja-pt-pembangunan-jaya-ancol-tbk.htmlLowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk adalah sebuahn perusahaan Pembangunan (Real Estate) & Jasa Konsultasi dalam Bidang Perencanaan dan Pembangunan serta di Bidang Usaha Kawasan Pariwisata (Rekreasi), Perhotelan dan Sarana Olah Raga melalui Anak Usaha. awal mula Pendirian perusahaan perseroan, seiring dengan pembangunan Ancol Taman Impian sebagai sebuah destinasi wisata terpadu dan terbesar di Indonesia. Potensi Ancol sebagai sebuah destinasi wisata telah lama menarik perhatian Pemerintah, termasuk Gubernur Hindia Belanda Adriaan Valckenier pada awal abad ke-17. PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. juga melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan.


Dalam menjadikan Ancol kawasan wisata terpadu, Perseroan juga merambah bisnis MICE (Meeting, Incentive, Conferenceand Exhibition) mulai tahun 2012 dan industri kreatif melalui pendirian Ecovention yang menawarkan ruang serbaguna seluas hampir 4.000 m2, baik untuk mengakomodir kegiatan konferensi maupun pameran. Pada tahun 2014, visi ini terus diperkuat melalui penambahan satu kawasan baru “Indoor Dunia Fantasi” dan wahana baru yang kreatif dan menarik untuk keluarga dan anak-anak, seperti wahana Ice Age yang bekerja sama dengan 20th Century Fox serta Hello Kitty Adventure bekerjasama dengan Sanrio Company, Ltd. Jepang. Hingga sampai saat ini perusahaan selalu berkomitmen untuk terus menjadi lebih baik dibawa dalam setiap langkah dan upaya untuk mewujudkan visi perusahaan menjadi pengembang properti yang terkemuka, terbesar dan terbaik di Asia Tenggara yang memiliki jaringan sentra rekreasi terluas.

Alamat kantor pusat:

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk
Ecovention Building - Ecopark
Jalan Lodan Timur No 7 Ancol Taman Impian, Jakarta Utara
Telp. (+62-21) 29 222 222
E-mail.: customercare@ancol.com


Sebagia peranan dalam mewujudkan dan mencapai visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan properti dan pengembang kawasan wisata terpadu,terbesar dan terbaik di Asia Tenggara yang memiliki jaringan terluas, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk di Lowongan Kerja Terbaru PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk  membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk


Pada bulan Oktober 2016 PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Rekrutmen Loker PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk bulan Oktober 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER:


MANAGEMENT TRAINEE ( MT )

Persyaratan Pelamar :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun untuk fresh graduate atau maks. 32 tahun untuk yang telah berpengalaman
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 dari semua jurusan
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Senang belajar hal baru


OPEN RECRUITMENT

Persyaratan Pelamar :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun untuk fresh graduate atau maks. 32 tahun untuk yang telah berpengalaman
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 dan D3
  • Berasal dari jurusan
  • Teknik Sipil
  • Teknik Industri
  • Psikologi
  • Ekonomi Akuntansi
  • Ekonomi Manajemen
  • Perhotelan
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Senang belajar hal baru

Catatan:

Batas Pendaftaran Lowongan pada : 24 Oktober 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan cara mengirimkan lamaran Anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke alamat dibawah ini :

https://karir.itb.ac.id/

Jangan lupa mencantumkan kode yang dilamar pada subyek email.


Sumber

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar