Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank DKI

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru Bank DKIBank DKI adalah salah satu bank umum dan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PD Pasar Jaya. Bank DKI pertama kali didirikan di Jakarta dengan nama “PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya” sebagaimana termaktub dalam Akta Pendirian Perseroan Terbatas Perusahaan Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya) No. 30 tanggal 11 April 1961 dibuat oleh dan di hadapan Eliza Pondaag S.H., Notaris di Jakarta, yang telah memperoleh penetapan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. J.A.5/31/13 tanggal 11 April 1961 dan telah didaftarkan dalam buku register di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta No. 1274 tanggal 26 Juni 1961 serta telah diumumkan dalam Tambahan No. 206 Berita Negara Republik Indonesia No. 41 tanggal 1 Juni 1962.


Bank DKI didirikan dengan maksud dan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Daerah di segala bidang serta salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat. Bank DKI terus melakukan transformasi menjadi The Great Company dan Center of Excellence, memiliki Human Resources Excellence, Service Excellence, Performance Excellent, penerapan GCG Excellence serta CSR Excellence yang menjadi modal dasar yang kuat untuk pertumbuhan dan peningkatan kinerja Bank DKI serta sebagai kerangka dasar Bank DKI yang berkesinambungan di masa mendatang.

Visi Bank DKI :

Menjadi Bank Regional Modern Bernilai tinggi,  yang Menjaga Keseimbangan antara Keuntungan dan Pembangunan Jakarta

Misi Bank DKI :

Mendukung pengembangan Jakarta dengan menjadi bank pilihan untuk transaksi, UMKM dan mewujudkan masyarakat "less-cash".

Alamat kantor Pusat :

Bank DKI

Jl. Ir. H. Juanda III No.7-9
Jakarta Pusat 10120 Indonesia
Telepon: (021) 231 4567
Faks: (021) 351 7660

Lowongan Kerja Terbaru Bank DKI


Pada bulan Oktober 2016 Bank DKI membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2016 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Lowongan :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (KODE : ODP)

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. Sarjana S1 dari semua jurusan yang relevan
  • Nilai IPK jenjang :
    • S1 : 3.00 dari perguruan tinggi Negeri dan Swasta terkemuka.
    • S2 : 3.50 dari perguruan tinggi Negeri dan Swasta terkemuka.
  • Usia max. 27 tahun 
  • Belum menikah
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, secara lisan dan tulisan
  • Mampu berkomunikasi dan berorganisasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan operasional komputer minimal Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah satuan kerja Bank DKI
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas di Bank DKI
  • Bersedia bekerja sesuai dengan budaya kerja Bank DKI
  • Berpenampilan menarik.



Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian silahkan mengirimkan lamaran ke alamat Bank DKI via ONLINE dibawah ini : 

http://e-recruitment.or.id/


Batas Pengiriman Berkas Lowongan Kerja: 24 Oktober 2016

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar