Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN Pos Logistik

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN Pos Logistik
Pos Logistik Indonesia adalah sebuah anak perusahaan dari  PT Pos Indonesia (Persero) yang bertugas sebagai pengembangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.

Aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah, maka PT Pos Indonesia (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang salah satu kompetensinya di bidang logistik membentuk sebuah anak perusahaan yang fokus bergerak pada bidang bisnis logistik yaitu PT Pos Logistik Indonesia (Poslog). Poslog membantu entitas usaha agar dapat berkonsentrasi pada aktivitas inti dengan menyediakan dukungan pada supporting business activities khususnya di bidang logistik. Poslog bertujuan memberikan integrated services solution atas permasalahan logistik yang meliputi warehousing, transporting dan freight forwarding dengan berbasis pada konsep supply chain management ( scm ).

Visi Pos Logistik:

Menjadi perusahaan jasa logistik terintegrasi, terluas dan terbaik di Indonesia.

Misi Pos Logistik:
  • Memberikan solusi logistik yang efisien dan terintegrasi bagi pelanggan serta mendukung daya saing logistik internasional
  • Memberikan kontribusi laba yang maksimal dan membangun sinergi usaha dengan Pos Indonesia
  • Membangun kemitraan usaha dengan mitra kerja strategis yang saling menguntungkan Terus berupaya mengembangkan kompetensi karyawan dan organisasi yang profesional

Alamat kantor pusat:

PT POS LOGISTIK INDONESIA
Gedung Pos Ibukota, Lantai 2
Jl. Lapangan Banteng Utara No.1
Jakarta Pusat 10710


Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Logistik


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan yang unggul dalam mewujudkan kedaulatan pangan, PT Pos Logistik sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Pos Logistik terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, PT Pos Logistik di Lowongan Kerja Terbaru Pos Logistik membuka kesempatan pada posisi : PROGRAMMER ANALYST

Pada bulan Oktober 2016 PT Pos Logistik membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Oktober 2016 untuk lulusan baru ( Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Lowongan   :

PROGRAMMER ANALYST

Persyaratan Loker :
  • Usia max. 30 tahun
  • Pendiikan minimal Sarjana S1 dari jurusan Sistem Informasi atau Teknologi Informasi
  • Berpengalaman kerja selama 3-4 tahun  di bidang yang sama
  • Memiliki pengetahuan dalam aplikasi dan database bahasa pemrograman PHP seperti, C #, Net
  • Diperlukan keterampilan (s): layanan web bahasa deskripsi (ASMX, WSDL, JASON, XML, web kait)
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik adalah suatu keharusan dalam rangka memberikan suppor kepada pengguna
  • perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki motivasi yang tinggi, aktif, bersemangat, inisiatif, bersemangat untuk belajar, mampu bekerja dengan baik secara mandiri atau dalam tim.


Catatan:

Batas Pengiriman Lowongan pada : 26 Oktober 2016

Jika anda berminat dan tertarik serta memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengikuti tata cara pendaftaran Via ONLINE ke alamat di bawah ini :

http://www.jobstreet.co.id/

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.