Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Sinar Tambang Arthalestari

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Sinar Tambang ArthalestariLowongan Kerja PT Sinar Tambang Arthalestari - PT Sinar Tambang Arthalestari adalah pemilik dan produsen Semen Bima. Pabrik Semen Bima yang dibangun diatas lahan seluas 43 Hektar, dimana peletakan batu pertama (ground breaking) dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah H. Bibit Waluyu yang di dampingi oleh Bupati Banyumas Mardjoko berlokasi di Desa Tipar Kidul Kecamatan Ajibarang, Banyumas pada tanggal 8 Oktober 2012 berkomitmen untuk dapat memenuhi kebutuhan semen nasional secara merata. Perusahaan tersebut sudah mengantongi berbagai izin yang berkaitan dengan tata laksana penambangan maupun pembangunan pabrik, yakni: rekomendasi teknis usaha pertambangan atau izin usaha pertambangan (IUP) eksplorasi mineral bukan logam dari Gubernur Jateng, IUP eksplorasi dari Bupati Banyumas, serta izin prinsip penanaman modal dari Badan Koordinasi Penanaman Modal; perubahan izin lokasi pembangunan pabrik dari BPMPP Kabupaten Banyumas, dan dokumen-dokumen lain yang diperlukan. 



Lowongan Kerja PT Sinar Tambang Arthalestari - Disamping itu PT. STAR juga memiliki dan mengelola tambang Limestone dan Clay untuk kebutuhan sumber daya produksi. Pembangunan pabrik Semen Bima di awali dengan perencanaan yang matang serta perijinan yang lengkap sehingga pembangunan pabrik berjalan dengan lancar. PT. STAR sebagai pengelola dan investor juga sudah mengantongi izin kelayakan lingkungan hidup kegiatan pembangunan pabrik semen terpadu dan izin lingkungan atas kegiatan pembangunan pabrik semen terpadu yang paling penting keberadaan pabrik tersebut sudah sesuai dengan Rencana Pengelolaan Lingkungan Hidup, Rencana Pemantauan Lingkungan Hidup (RKL-RPL) serta RTRW Kabupaten Banyumas. Diharapkan keberadaan pabrik Semen Bima dapat memberikan dampak lanjutan (multiplayer effect) terhadap perkembangan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ajibarang dan Kabupaten Banyumas serta meningkatkan peran pembangunan nasional pada umumnya. Pembangunan pabrik Semen Bima merupakan proyek nasional yang sangat didukung oleh Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

Visi :

Menjadi produsen bahan bangunan berbahan dasar semen dengan konsistensi dan kualitas terbaik dan berkontribusi positif terhadap perkembangan pemangku kepentingan dan lingkungan.

Misi :

  • Menyediakan bahan bangunan berbahan dasar semen yang kuat, terpercaya dan ramah lingkungan yang didukung oleh fasilitas pabrik yang modern.
  • Fokus pada kepuasan pelanggan-pelanggan dan didukung oleh karyawan yang professional, berdedikasi dan inovatif.
  • Melestarikan komitmen yang kuat untuk perbaikan secara terus-menerus dan pengembangan yang berkelanjutan

Alamat kantor pusat:

PT. Sinar Tambang Arthalestari

Tamara Center Building, 9th floor 
Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 24 
Jakarta Selatan 12920 – Indonesia


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi menjadi produsen semen yang konsisten dan berkualitas baik,  PT Sinar Tambang Arthalestari  sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Pabrik Semen BIMA terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia  PT Sinar Tambang Arthalestari di Lowongan Kerja Terbaru  Pabrik Semen BIMA membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Oktober 2016 PT Sinar Tambang Arthalestari  membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Oktober 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :


POSISI LOWONGAN :


AREA SALES & PROMOTION SUPERVISOR


Gambaran Kerja:
  • Sebagai pemimpin untuk tim tenaga penjualan (salesman) dan membuat rencana untuk mengunjungi costomer dalam komprehensif
  • Bertanggung jawab untuk pencapaian penjualan di daerah
  • Mempersiapkan jangka waktu pembayaran (TOP System), batas kredit, AR Clearence
  • Memberikan solusi dari masalah pelanggan
  • Melibatkan pelanggan untuk secara dinamis re-align berdasarkan kebutuhan envolving 
  • Kontrol operasi sehari-hari
  • Tugas eksekusi (ketersediaan, visibilitas, aksesibilitas, kegiatan, kolektibilitas)
  • Analisis penjualan, Kemitraan relasi dan daerah Peningkatan dibutuhkan.

 Persyaratan Pelamar:
  • Pendidikan minimal Diploma/Sarjana dari semua jurusan
  • Berpengalaman kerja 3 tahun pada posisi yang sama dari industri semen atau bahan bangunan
  • Berpengalaman dalam penjualan konstruksi dan bahan bangunan di daerah Purwokerto, Kebumen, Madiun, Banjarnegara dan Pacitan
  • Mampu mengoperasikan komputer (terutama MS Excel)
  • Memiliki ketrampilan komunikasi dengan bahasa Inggris (baik lisan & tertulis)
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik, berorientasi pada target dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki keterampilan negosiasi yang baik, dengan mudah dan akan menunjukkan
  • Bersedia ditempatkan di luar kota.


Tata cara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) kemudian silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE ke alamat berikut :

http://www.jobstreet.co.id/


Batas Lowongan pada : 16 Oktober 2016

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar