Lowongan Kerja PT Securitas Sinarmas

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja PT Securitas Sinarmas
Lowongan Kerja PT Securitas Sinarmas - PT Sinarmas Sekuritas didirikan pada tahun 1988 dengan nama "PT Sinarmas Ekagraha Money Changer" yang bergerak dalam bidang perdagangan valuta asing, traveller's cheque, dan surat-surat berharga lainnya dalam valuta asing. Pada tahun 1989, nama PT Sinarmas Ekagraha Money Changer berubah menjadi "PT Sinarmas Ekagraha" dan menjadi "PT Sinarmas Sekuritas" pada tahun 1995. Untuk menjaga kinerja perusahaan, kami mengajak bergabung bersama untuk memajukan usaha ini. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru PT Securitas Sinarmas dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker PT Securitas Sinarmas yaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Securitas Sinarmas sebagai berikut:

Visi:

Menjadi mitra berinvestasi yang handal dan terpercaya bagi setiap investor.

Misi:

  • Memperkenalkan investasi di pasar modal sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat millenial
  • Menghilangkan pandangan negatif tentang pasar modal
  • Memberikan pelayanan yang maksimal dalam berinvestasi kepada investor.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi mitra investasi yang handal dan terpercaya bagi setiap investor, PT Securitas Sinarmas sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Securitas Sinarmas penempatan di Magelang, Semarang, Solo, Tegal di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA.

Pada bulan Februari 2019 PT Securitas Sinarmas membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Securitas Sinarmas


POSISI LOKER :


Staf Marketing (Wilayah Jawa Tengah)

Gambaran Pekerjaan :
  • Mencari dan menjalin hubungan baik dengan nasabah
  • Membuat laporan hasil penjualan secara berkala
  • Berusaha untuk mencapai target yang telah ditetapkan

Persyaratan Pelamar:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan menarik, pekerja keras dan disiplin
  • Berpendidikan S1 dari semua jurusan, lebih diutamakan jurusan bisnis dan ekonomi
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun di bidang pasar modal dan terbuka juga untuk fresh graduate
  • Dapat bekerja dan target
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek dan sekitarnya.


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja TerbaruSilahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke laman dibawah ini :

PENDAFTARAN

Batas Pendaftaran Lowongan pada tanggal : 17 Februari 2019

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



2 komentar:

  1. btw, untuk teman2 yang ingin kerja sampingan atau jadi freelancer bisa cobain kesini : www.kerjapedia.id

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus