Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT INUKI

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

 Lowongan Kerja BUMN PT INUKI
Lowongan Kerja PT INUKI - PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) atau PT INUKI (Persero)  yang sebelumnya bernama PT Batan Teknologi (Persero) meurpakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir. Perusahaan ini didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No. 4 tahun 1996 tentang Penyertaan Modal Pemerintah dalam Persero, dengan nama awal adalah PT Batan Teknologi (Persero). Modal dasar dari BATAN yang mempunyai potensi komersial yaitu fasilitas produksi radioisotop dan radiofarmaka, fasilitas produksi elemen bakar nuklir serta fasilitas jasa teknik. idang usaha ini mempunyai karakteristik khusus yakni fasilitas produksi yang canggih, padat teknologi, bersifat strategis, dan dioperasikan oleh karyawan berpengalaman. Penggunaan fasilitas bagi PT INUKI (Persero) mulai mengembangkan usahanya di bidang produksi radioisotop dan radiofarmaka untuk keperluan medis dan industri yang dilaksanakan oleh Subdivisi Produksi Radioisotop dan Radiofarmaka (RI/RF).


Lowongan Kerja PT INUKI Terbaru - Berdasarkan RKAP tahun 2014 perusahaan berencana untuk mengganti nama dan domisilinya.  Maksud dan tujuan perubahan nama tersebut adalah untuk meningkatkan daya saing dengan mempertegas “branding” perusahaan sebagai industri nuklir.  Selanjutnya berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan  Hak  Azazi  Manusia  RI  No AHU-11565.AH.01.02 Tahun 2014 tanggal 19 Maret 2014 perubahan nama dan domisili perusahaan telah dapat direaliasasikan, nama perusahaan yang semula PT Batan Teknologi (Persero) berubah nama menjadi PT Industri Nuklir Indonesia (Persero).

VISI :
Menjadi perusahaan terkemuka di industri nuklir yang profesional di kawasan Regional - Internasional.

MISI :
  • Menjadi perusahaan dengan standar manajemen kelas dunia.
  • Menjadi produsen dan penyedia jasa industri nuklir yang profesional dan kompetitif.
  • Membangun kawasan industri nuklir untuk produksi dan penyediaan jasa industri nuklir.
  • mentransformasi riset menggerakkan industri menjadi industri menggerakkan riset (Research-driven industry menjadi Industry-driven research).

Alamat perusahaan :

PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)
Kawasan Puspiptek Gedung 70, Muncul, Setu
Kota Tangerang Selatan,
Banten 15314

Sehubungan dengan bidang usaha Perusahaan yang spesifik di industri nuklir, maka komitmen terhadap keselamatan dan keamanan nuklir merupakan prioritas utama pada seluruh tahapan kegiatan operasional Perusahaan dengan mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang berlaku. Manajemen telah menetapkan acuan berupa quality policy yang tidak hanya mengutamakan kepuasan pelanggan melainkan juga kepuasan atas kualitas, keamanan, dan keselamatan seluruh pihak yang terkait dengan bisnis Perusahaan. Perusahaan menerapkan sistem manajemen keselamatan baik yang menyangkut masalah radiasi maupun non radiasi serta diterapkannya ketentuan-ketentuan keselamatan baik yang dikeluarkan oleh Bapeten dan IAEA. Manajemen juga berkomitmen untuk dilakukan audit dan inspeksi baik secara internal maupun eksternal oleh Bapeten dan IAEA, maupun lembaga berwenang lainnya. Sebagai wujud pertanggungjawaban terhadap penerapan ketentuan-ketentuan keselamatan, secara periodik Perusahaan menyampaikan laporan ke Bapeten.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan terkemuka di industri nuklir yang profesional di kawasan Regional - Internasional, PT INUKI sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT INUKI di Lowongan Terbaru posisi : Banyak Posisi.

Pada bulan Februari 2019 PT INUKI membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT INUKI Terbaru 2019

Posisi Lowongan PT INUKI :


PROGRAM MAGANG BERSERTIFIKAT

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. SMK, Diploma, S1 dan S2
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Berasal dari semua jurusan
  • Terbuka juga bagi mhs tingkat akhir

Berkas Lamaran :
  • Surat lamaran
  • CV
  • Ijazah / Surat keterangan lulus
  • Surat rekomendasi dari perguruan tinggi (khusus untuk mhs tingkat akhir)
  • Transkrip nilai


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Februari 2019 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja TerbaruSilahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via EMAIL ke alamat dibawah ini :

ap.inuki@gmail.com

Jangan lupa untuk mencantumkan subyek pada email lamaran anda dengan format : (batch II)-nama

Batas Pendaftaran Lowongan pada tanggal : 25 Februari 2019

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar