Label Lowongan :

Lowongan Kerja Non PNS Lembaga LKPP

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-non-pns-lembaga-lkpp.htmlLowongan Kerja Non PNS Lembaga LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Pada kesempatan kali ini LKPP kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi LKPP dapat menjadi peluang kerja yang akan mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker LKPP yaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru LKPP sebagai berikut :


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, LKPP sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja di LKPP terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia LKPP di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA.

Pada bulan Februari 2019 LKPP membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru sampai bulan Februari 2019 untuk lulusan yang memiliki semangat kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Lembaga LKPP Non PNS

POSISI LOKER LKPP : 


SOFTWARE QUALITY ASSURANCE – 1 ORANG

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menyusun kajian/analisis/laporan pengawasan kualitas aplikasi SiRUP;
  • Mempelajari dan memahami source code dan database aplikasi SiRUP;
  • Melaksanakan pengujian kualitas pengembangan aplikasi SiRUP;
  • Melaksanakan pengujian performa dan pengamanan sistem;
  • Melaksanakan pengujian paska implementasi;
  • Menyusun standarisasi pengawasan kualitas pengembangan dan operasional sistem informasi.
  • Memberikan saran dan masukan kepada tim pengembang aplikasi;
  • Melaksanakan kegiatan lain sesuai penugasan.

Persyaratan Pelamar :
  • Berpendidikan minimal S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah konsultan;
  • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut :
  • Bahasa pemrograman Java
  • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
  • MVC model
  • SOAP/REST
  • Teknik Import/export
  • Database PostgreSQL
  • Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
  • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
  • Mampu bekerjasama dalam tim.

SENIOR PROGRAMMER – 1 ORANG

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mempelajari dan memahami source code dan database aplikasi SiRUP;
  • Melakukan pengembangan dan mengelola aplikasi SIRUP berdasarkan desain dan kebutuhan pengguna;
  • Memberikan saran dan masukan terkait optimalisasi kinerja dan tampilan aplikasi SiRUP;
  • Memberikan masukan dan saran terkait penggunaan teknologi terbaru dalam pengembangan aplikasi SiRUP;
  • Melakukan analisa terhadap kebutuhan pengembangan aplikasi saat ini dan kedepan;
  • Melakukan analisa dan perbaikan terhadap permasalahan dan keamanan aplikasi SiRUP saat ini dan mendiskusikannya dengan Tim Pengembang aplikasi SiRUP dan stakeholder lain;
  • Melakukan testing yang dibutuhkan dalam pengembangan aplikasi SiRUP;
  • Melakukan perbaikan bugs bekerjasama dengan Software Quality Assurance dan Tim Helpdesk;
  • Memberikan masukan terkait dokumentasi teknis;
  • Memastikan aplikasi SiRUP dapat diimplementasikan dengan baik;
  • Melaksanakan kegiatan lain sesuai penugasan.

Persyaratan Pelamar :
  • Berpendidikan min. S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah konsultan;
  • Berpengalaman minimal 4 tahun sebagai programmer;
  • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut :
  • Bahasa pemrograman Java
  • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
  • MVC model
  • SOAP/REST
  • Teknik Import/export
  • Database PostgreSQL
  • Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
  • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
  • Mampu bekerjasama dalam tim.

NETWORK ADMINISTRATOR – 2 ORANG

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengelola, memelihara, dan memastikan jaringan keamanan terhadap aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi Pengadaan;
  • Mengelola, memelihara dan memastikan manajemen performa terhadap aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi Pengadaan;
  • Menangani masalah yang terjadi dalam sistem jaringan serta solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut terkait aplikasi dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi pengadaan;
  • Membuat standarisasi dalam pembuatan dan pengembangan aplikasi;
  • Memberikan rekomendasi pengembangan server dan analisa kebutuhan server;
  • Mengelola akses akun yang ada di setiap server;
  • Melakukan instalasi aplikasi dan maintenance aplikasi serta memberikan rekomendasi pengembangan aplikasi;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. S1 di bidang Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Sistem Komputer/Teknik Elektro/Teknik Telekomunikasi atau sejenisnya dari universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
  • Berpengalaman di bidang pekerjaan yang sama minimal 2 tahun;
  • Memiliki pengalaman dengan Centos, Solaris, Ubuntu serta Windows Server;
  • Memiliki Pengalaman dengan perangkat jaringan (Server,Router, Switch, Firewall (F5) , dll);
  • Memiliki pengalaman dalam menangani Server (backup, manajemen keamanan, manajemen akun, Internet akses, dan aplikasi pendukung);
  • Memiliki Pengalaman menggunakan teknologi databases (MySQL Server, Postgres);
  • Memiliki sertifikat jaringan (CCNA) lebih disukai;
  • Memiliki pengetahuan tentang Big Data lebih disukai.

TENAGA ADMINISTRASI – 1 ORANG

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membuat nota dinas dan surat menyurat;
  • Membantu menyelesaikan SPJ, SPPD dan Lembar Persetujuan semua kegiatan;
  • Membuat laporan perjalanan dinas;
  • Mendokumentasikan seluruh laporan perjalanan dinas.;
  • Melakukan pemesanan tiket pesawat untuk kegiatan maupun perjalanan dinas dan mengarsipkan penagihannya;
  • Mengurus akomodasi dan konsumsi untuk peserta rapat di setiap kegiatan;
  • Membuat laporan kegiatan konsinyering, FGD dan rapat;
  • Mendokumentasikan seluruh laporan kegiatan;
  • Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Subdirektorat Perencanaan Pengadaan; dan
  • Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dilakukan.

Persyaratan Pelamar :
  • Memiliki pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Menguasi Microsoft Office, terutama MS Excel.

IT HELPDESK – 1 ORANG

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memberikan informasi terkait kebijakan atau regulasi perencanaan pengadaan kepada K/L/D/I atau masyarakat baik secara langsung atau tidak langsung (email, Telp, Fax, dll);
  • Memberikan pelatihan/konsultasi penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) kepada seluruh stakeholder (K/L/D/I);
  • Melakukan perbaikan minor (database) terkait permasalahan atau kendala teknis yang dihadapi pengguna aplikasi SiRUP;
  • Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan terkait pelayanan Helpdesk;
  • Mengelola forum online yang dibangun untuk kebutuhan konsultasi dan diskusi;
  • Membantu pelaksanaan kegiatan rapat, sosialisasi dan bimbingan teknis sesuai tugas dari Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan;
  • Membuat notulensi rapat/kegiatan sesuai penugasan; dan
  • Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Subdirektorat Perencanaan Pengadaan.

Persyaratan Pelamar :
  • Berpendidikan min. S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah konsultan;
  • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai programmer;
  • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut :
  • Bahasa pemrograman Java
  • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
  • MVC model
  • SOAP/REST
  • Teknik Import/export
  • Database PostgreSQL
  • Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
  • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
  • Mampu bekerjasama dalam tim.

SENIOR DATABASE ADMINISTRATOR – 1 ORANG

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mempelajari dan memahami skema database aplikasi Data Collector Engine (DCE) beserta semua database lain yang menjadi sumbernya, antara lain DCE Rekap, DCE Crawling, API, E-Katalog;
  • Melakukan query terhadap database yang bersesuaian untuk menghasilkan data yang dibutuhkan dalam pembuatan laporan periodik dan laporan ad hoc;
  • Melakukan kompilasi laporan periodik dan ad hoc berdasarkan hasil query;
  • Mengkompilasi seluruh data pengadaan yang dimiliki oleh LKPP sebagai bank data untuk mendukung pelaporan monev pengadaan;
  • Melakukan validasi data dari aplikasi monev yang dikembangkan;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/ Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
  • Memiliki pengalaman sebagai database administrator minimal 3 tahun;
  • Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql);
  • Memahami konsep Model, View, & Controller dalam pengembangan aplikasi;
  • Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman/database.

SYSTEM PROGRAMMER – 1 ORANG

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mempelajari bisnis proses dan kode program pada aplikasi Monev PBJP;
  • Mempelajari konsep integrasi aplikasi Monev PBJP dengan skema database aplikasi lainnya yang menjadi sumber data aplikasi Monev PBJP;
  • Membuat kode program berdasarkan analisis dari analis sitem terkait dengan aplikasi monev PBJP;
  • Bersama dengan tim membuat konsep dan skema penarikan data;
  • Membuat fungsi penarikan data dari semua aplikasi-aplikasi yang menjadi sumber data aplikasi Monev PBJP, yang apabila memungkinkan penarikan data dilakukan secara otomatis dan terjadwal;
  • Memastikan proses penarikan berjalan dengan baik, sesuai dengan jadwal, dan integritas data tetap terjaga;
  • Membantu membuat dokumentasi teknis aplikasi Monev PBJP;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer /Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
  • Memiliki pengalaman di bidang pekerjaan yang sama minimal 2 (dua) tahun;
  • Memahami dan menguasai bahasa pemrograman Java, PHP; MySQL, Postgre dan sistem basis data lainnya;
  • Memahami konsep MVC (Model View Controller), Framework Code Igniter, dan Play.

ANALIS DATA DAN INFORMASI (MONEV REGIONAL) – 4 ORANG

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mempelajari indikator pengukuran monev kinerja dan kebijakan PBJP;
  • Mengumpulkan data requirement terkait monev pengadaan regional;
  • Mencatat dan mendokumentasikan dokumen terkait monev pengadaan regional;
  • Melakukan Quality Assurance terkait data monev pengadaan regional
  • Membantu melakukan validasi data monev pengadaan;
  • Menyiapkan data terkait data sistem PBJ untuk kebutuhan monev pengadaan;
  • Membantu dalam melakukan integrasi data monev pengadaan;
  • Mengolah dan melakukan visualisasi data terkait monev pengadaan regional;
  • Membuat kajian policy brief terkait monev pengadaan secara periodik (minimal bulanan);
  • Membuat laporan monev pengadaan regional beserta analisis dan visualisasinya secara periodik;
  • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait Monev PBJP;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan)

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan minimal S1 di universitas / perguruan tinggi yang telah diakreditasi, diutamakan jurusan Statistik atau Teknologi Informasi;
  • Memiliki kemampuan penyelesaian permasalahan;
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik, dapat dibuktikan dengan dokumen hasil analisis lebih disukai;
  • Memahami skema penarikan data dan query dari database lebih diutamakan.

STAF PENDUKUNG DATA ANALYST DAN STATISTIK – 1 ORANG

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mempelajari indikator pengukuran monev kinerja dan kebijakan PBJP;
  • Mengumpulkan data requirement terkait monev pengadaan regional;
  • Mencatat dan mendokumentasikan dokumen terkait monev pengadaan regional;
  • Melakukan Quality Assurance terkait data monev pengadaan regional
  • Membantu melakukan validasi data monev pengadaan;
  • Menyiapkan data terkait data sistem PBJ untuk kebutuhan monev pengadaan;
  • Membantu dalam melakukan integrasi data monev pengadaan;
  • Mengolah dan melakukan visualisasi data terkait monev pengadaan regional;
  • Membuat kajian policy brief terkait monev pengadaan secara periodik (minimal bulanan);
  • Membuat laporan monev pengadaan regional beserta analisis dan visualisasinya secara periodik;
  • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait Monev PBJP;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan minimal S1 di bidang Statistik dan lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
  • Memiliki kemampuan menganalisis data dan penyelesaian masalah;
  • Memiliki kemampuan dalam bidang statistik;
  • Memiliki kemampuan pengolahan data dan dapat mengoperasikan aplikasi pengolah data namun tidak terbatas pada Aplikasi Rapid Miner, Aplikasi MySQL, Aplikasi R, dan/atau Aplikasi phyton;
  • Memiliki kemampuan menyajikan data menjadi suatu informasi dan dapat mengoperasikan aplikasi namun tidak terbatas pada Aplikasi Tableau.

Syarat Berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran ditujukan kepada :
  2. Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan
  3. Curriculum Vitae / Resume
  4. Copy Kartu Tanda Penduduk
  5. Foto berwarna (ukuran 3 x 4)
  6. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  7. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  8. Surat Pernyataan tidak pernah terlibat Narkoba
  9. Surat Keterangan Cara Mendaftar Kepolisian (SKCK)
  10. Surat Keterangan Akreditasi
  11. Surat Keterangan sehat Jasmani dan Rohani minimal dari Puskesmas
  12. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir (apabila ada)

Informasi terkait Rekrutmen :
  1. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 1 Maret 2019, Pukul 23.59 WIB
  2. Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya
  3. Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan
  4. Penghasilan bulanan maksimal Rp 5.000.000,- per bulan termasuk pajak dan asuransi, melalui tahap negosiasi
  5. Penempatan Tenaga Tidak Tetap (non PNS) berlokasi di Jakarta
  6. Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri
  7. Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian silahkan melakukan registrasi via ONLINE ke alamat di bawah ini :



Batas Pengiriman Lowongan pada tanggal : 1 Maret 2019

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.