Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe FarmaLowongan Kerja PT Kalbe Farma - Kabar Terbaru hari ini bagi para calon tenaga kerja yang membutuhkan pekerjaan, peluang untuk bekerja dan meniti karir datang dari Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Kalbe Farma Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan SMA SMK atau Diploma 3 (D3) dari jurusan Semua Jurusan. PT Kalbe Farma Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan internasional yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi. . Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Kalbe Farma Tbk ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Kalbe Farma dapat menjadi awal mula dalam bekerja sebagai langkah meniti kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma - PT Kalbe Farma didirikan pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia. Dalam proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha dan akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 24%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 29%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%). Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia. Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.

PT Kalbe Farma didirikan sebagai Perseroan menyadari pentingnya inovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha. Kalbe telah membangun kekuatan riset dan pengembangan dalam bidang formulasi obat generik dan mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra-mitra internasional, Kalbe telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir di bidang sistem penghantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi. Didukung lebih dari 16.000 karyawan, kini Kalbe telah tumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar di Indonesia, dengan keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan serta riset dan pengembangan. Kalbe Farma juga merupakan perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara.
Info Alamat Perusahaan:

PT Kalbe Farma Tbk
Gedung KALBE
Jl. Let. Jend Suprapto Kav 4
Jakarta 10510 - Indonesia

Sekarang ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, yang memiliki kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tak lain untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya. Kami mengajak putra atau putri bangsa dengan kompeten dalam mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada di perusahaan ini.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma

Pada bulan Februari 2019 PT Kalbe Farma membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Februari 2019 untuk lulusan yang memiliki semangat tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


MEDICAL REPRESENTATIVE

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mempromosikan produk kepada customer
  • Membina relasi yang baik dengan customer
  • Melaksanakan program-program pemasaran.

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • IPK min. 2,75
  • Usia max. 28 tahun (max. 30 tahun apabila memiliki pengalaman sebagai MR di perusahaan Farmasi)
  • Memiliki SIM C
  • Tertarik bekerja di bidang Sales dan Marketing
  • Menyukai pekerjaan di lapangan, enerjik, dan komunikatif
  • Bersedia ditempatkan di cabang operasional perusahaan di seluruh Indonesia.


Tatacara Pendaftaran:

Jika anda berminat dan tertarik serta memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2019 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengikuti tata cara pendaftaran secara ONLINE yang ditentukan oleh PT Kalbe Farma di bawah ini :

PENDAFTARAN LOWONGAN


Batas Pendaftaran Lowongan pada tanggal : 6 Maret 2019

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar