Label Lowongan :

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Toyota Astra FinanceToyota Astra Finance adalah perusahaan yang dikendalikan bersama oleh Astra dan Toyota Financial Services Corporation dengan kepemilikan masing-masing 50% yang mengemban tugas sebagai penyedia jasa pembiayaan mobil Toyota di Indonesia. Toyota Astra Finance melayani pelanggan pembeli kendaraan Toyota dengan menyediakan kebutuhan pembiayaan melalui dua produk utama, yaitu pembiayaan bisnis ritel dan pembiayaan armada. Pada tahun 2013, telah diluncurkan produk baru untuk melengkapi penawaran produk Toyota Astra Finance, yaitu pembiayaan syariah. Secara garis besar, strategi pengembangan jaringan Toyota Astra Finance berkaitan erat dengan pertumbuhan area distribusi mobil Toyota di Indonesia. Pada tahun 2013, Toyota Astra Finance memperkuat jaringan di Kalimantan dan memulai program uji coba (pilot project) di Sumatera dalam rangka penerapan struktur bisnis yang inovatif untuk melayani daerah pedesaan. Dengan penambahan 4 kantor cabang, cakupan jaringan operasional Toyota Astra Finance terdiri dari 27 kantor cabang (2012: 23) dan 1 kantor perwakilan (2012: 1) pada akhir tahun 2013. Nasabah juga menikmati kemudahan akses layanan 24-jam dengan jangkauan nasional melalui hotline 500-550.

Dengan mengutamakan pelayanan bagi pelanggan, Toyota Astra Finance memiliki unit Customer Care yang secara khusus mengelola hubungan dengan pelanggan, termasuk penanganan keluhan pelanggan, di tingkat nasional maupun di cabang-cabang. TAF menawarkan pengalaman menyenangkan bagi setiap pelanggan untuk mewujudkan kepemilikan mobil impian. Bersama 32 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan, mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga  pembayaran angsuran yang fleksibel sesuai kebutuhan.

VISI TAF :

Menjadi pilihan utama dalam solusi pembiayaan kendaraan Toyota dengan pelayanan yang prima

MISI TAF :
  • Memberi yang terbaik bagi pelanggan
  • Menjadi mitra Toyota dalam mencapai keberhasilan jangka panjang
  • Memberi manfaat yang berkelanjutan bagi Pemegang Saham
  • Menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya
  • Membawa kemakmuran bagi masyarakat
Alamat perusahaan:

TOYOTA ASTRA FINANCE SERVICES
Mega Plaza Building 8th Fl
H.R Rasuna Said Kav C-3 Jakarta selatan 12920

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Mei 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance


POSISI LOWONGAN :

TAF MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Persyaratan:
  • Usia tidak lebih dari 26 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3,00
  • Lulusan baru atau Profesional dengan min. 2 tahun pengalaman
  • Menunjukkan kualitas pribadi yang sangat baik dalam pembelajaran berkelanjutan
  • Pemikiran analitis, kerja tim, dan pencapai.



Tatacara Pendaftaran:

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via Online dibawah ini :


Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : 23 Juni 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar