Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru Bank BukopinLowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin - Bank Bukipin merupakan bank swasta kelas menengah di Indonesia dan memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial. Bank Bukopin didirikan pada tanggal 10 Juli 1970, sebelumnya dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia. Perusahaan berganti nama menjadi Bank Bukopin tahun 1989, Seterusnya, pada 1993 status perusahaan berubah menjadi perseroan terbatas. Bank Bukopin mendalami pada segmen UMKMK, sampai dengan ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer. Disamping itu memiliki tiga segmen yang menjadi pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin - Membentuk model struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Dengan melakukan strategi yang ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional. Berbagai produk yang beragam telah diciptkan sebagai wujud dari mutu pelayanan dengan standar yang tinggi kepada nasabah bank bukopin. Total seluruh kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.

VISI BANK BUKOPIN :

Menjadi lembaga keuangan terkemuka dalam pelayanan jasa keuangan yang terintegrasi.

MISI BANK BUKOPIN : 

  • Memberikan solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif yang memenuhi kebutuhan nasabah dalam dunia usaha, individu, dan keluarga.
  • Berperan aktif dalam mengembangkan Usaha Menengah, Kecil dan Mikro yang berdaya saing.
  • Membangun keterlibatan (engagement) karyawan dalam meningkatkan produktivitas untuk kesejahteraan karyawan.
  • Meningkatkan nilai tambah investasi bagi pemegang saham melalui pengelolaan usaha yang pruden.

Alamat Kantor Pusat :

Bank Bukopin

Jl. M.T. Haryono Kav. 50-51
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia 12770
Telp :(021) 7988266, 7989837
Fax: (021) 7980625, 7980238, 7980244

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi bank yang terkemuka dalam hal pelayanan keuangan, Bank Bukopin sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Bank Bukopin terbaru bulan Mei 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Bukopin di Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Mei 2018 Bank Bukopin membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Mei 2018 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin Tahun 2018


Lowongan Kerja Bank Bukopin Posisi :

RELATIONSHIP BANKING OFFICER

Bertanggung jawab dalam menyelesaikan penghimpunan dana nasabah (funding) ritel, penanganan keluhan dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan penjualan/promosi produk-produk funding (dengan segmen ritel) untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah.

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan S1 dari semua jurusan
  • Berasal dari Universitas terkemuka
  • IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
  • Berbadan dan berjiwa sehat
  • Mempunyai reputasi serta berkelakuan baik, jujur dan bermoral baik serta tidak pernah dihukum karena melakukan kejahatan, kecuali telah direhabilitasi secara sah
  • Diutamakan putra/i daerah Banyuwangi yang berpengalaman dan menguasai Market Mapping Banyuwangi

Kelengkapan berkas:
  • Surat CV dan Surat Lamaran
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijazah/Surat Keterangan Lulus
  • Fotocopy Transkrip nilai
  • Surat kelakuan baik dari kepolisian
  • Riwayat pekerjaan yang ditandai dengan adanya referensi dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bagi yang sudah berpengalaman)
  • Foto ukuran 3x4 atau 4x6 (1 lembar).


Tatacara Pendaftaran:

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian kirimkan via POS atau LANGSUNG alamat Bank Bukopin dibawah ini :

PT. BANK BUKOPIN Tbk
UP. BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA
JALAN JENO SUDIRMAN NO. 01
BANYUWANGI - 68416

Batas Akhir Pendaftaran Online pada : -

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar