Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT Semen Baturaja

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/03/lowongan-kerja-bumn-pt-semen-baturaja.html
Lowongan Kerja BUMN PT Semen Baturaja - Kabar gembira pada hari ini datang dari perusahaan BUMN yang membuka infomasi lowongan kerja BUMN PT Semen Baturaja. Dalam kesempatan kali ini kami menginformasikan bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Kantor PT Semen Baturaja (Persero) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan SMA/SMK jurusan menyesuaikan posisi lowongan. PT Semen Baturaja membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Semen Baturaja adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri semen. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Semen Baturaja  ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari PT Semen Baturaja dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja BUMN PT Semen Baturaja - Awal mula PT Semen baturaja didirikan pada  tanggal 14 November 1974, Perusahaan lahir dengan nama PT Semen Baturaja (Persero) dengan kepemilikan saham sebesar 45% dimiliki oleh PT Semen Gresik dan PT Semen Padang sebesar 55%. Lima tahun kemudian, pada tanggal 9 November 1979 Perusahaan berubah status dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) menjadi Persero dengan komposisi saham sebesar 88% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, PT Semen Padang sebesar 7% dan PT Semen Gresik sebesar 5%. Beberapa tahun kemudian yaitu pada tahun 1991, saham Perseroan diambil alih secara penuh oleh Pemerintah Republik Indonesia. Selanjutnya Perseroan terus mengalami perkembangan sehingga pada tanggal 14 Maret 2013 PT Semen Baturaja (Persero) mengalami perubahan status menjadi Perseroan terbuka dan berubah nama menjadi PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Visi

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menjadi produsen semen yang efisien, mempunyai daya saing dan tumbuh.

 Misi
  • Memproduksi semen yang berkualitas, efisien dan memasarkannya dengan mengutamakan kepuasan pelanggan serta berwawasan lingkungan.
  • Membangun Sumber Daya Manusia yang profesional.
  • Memaksimalkan nilai tambah Perusahaan bagi Stakeholder.

Alamat Kantor Pusat:

PT Semen Baturaja

Jl. Abikusno Cokrosuyoso Kertapati
Palembang – 30258
P.O. Box 1175 Palembang – 30001
Telepon : (62) – 711 – 511261 (Hunting)
Fax : (62) – 711 – 512126
Email : sekper@semenbaturaja.co.id
Website : www.semenbaturaja.co.id

Lowongan Kerja BUMN PT Semen Baturaja


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadikan perusahaan semen yang efisien, PT Semen Baturaja sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Semen Baturaja terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Semen Baturaja di Lowongan Kerja Terbaru PT Semen Baturaja membuka kesempatan pada posisi : BANYAK POSISI

Pada bulan Mei 2018 PT Semen Baturaja  membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2018 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOWONGAN :

MECHANIC

Persyaratan:
  • Pendidikan SMK Teknik Mesin
  • Nilai rata-rata UN ≥ 7.00
  • Usia ≤ 23 tahun
  • Belum menikah

ELECTRICIAN

Persyaratan:
  • Pendidikan SMK Teknik Elektro
  • Nilai rata-rata UN ≥ 7.00
  • Usia ≤ 23 tahun
  • Belum menikah

Persyaratan lain:
  • Fresh Graduate (SMK)
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba yang masih berlaku
  • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  • Surat pernyataan tidak terikat hubungan kerja atau ikatan dinas dengan perusahaan / instansi lain.


Tatacara Pendaftaran Pelamar:

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melakukan REGISTRASI dan melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan kemudian kirimkan berkas lamaran via ONLINE ke alamat dibawah ini :

PENDAFTARAN

Batas pendaftaran lowongan tanggal :  25 Mei 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar