Label Lowongan :

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja BUMN PT PegadaianLowongan Kerja BUMN PT Pegadaian - Salam bahagia untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Pegadaian (Persero) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan SMA SMK atau Diploma III / D3 Semua Jurusan. PT Pegadaian (Persero) membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Pegadaian (Persero) adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon karyawan baru di lingkungan PT Pegadaian (Persero) ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Pegadaian dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pegadaian - Pegadaian dimulai pada saat Pemerintah Belanda (VOC) mendirikan Bank van Leening yaitu lembaga keuangan yang memberikan kredit dengan sistem gadai, lembaga ini pertama kali didirikan di Batavia pada tanggal 20 Agustus 1746. Pegadaian sudah beberapa kali berubah status, yaitu sebagai Perusahaan Negara (PN) sejak 1 Januari 1961, kemudian berdasarkan PP.No.7/1969 menjadi Perusahaan Jawatan (PERJAN), selanjutnya berdasarkan PP.No.10/1990 (yang diperbaharui dengan PP.No.103/2000) berubah lagi menjadi Perusahaan Umum (PERUM). Hingga pada tahun 2011, berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 51 tahun 2011 tanggal 13 Desember 2011, bentuk badan hukum Pegadaian berubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero).
VISI :

Sebagai solusi bisnis terpadu terutama berbasis gadai yang selalu menjadi market leader dan mikro berbasis fidusia selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat menengah kebawah.

MISI :
  • Memberikan pembiayaan yang tercepat, termudah, aman dan selalu memberikan pembinaan terhadap usaha golongan menengah kebawah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.
  • Memastikan pemerataan pelayanan dan infrastruktur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan di seluruh Pegadaian dalam mempersiapkan diri menjadi pemain regional dan tetap menjadi pilihan utama masyarakat.
  • Membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah kebawah dan melaksanakan usaha lain dalam rangka optimalisasi sumber daya perusahaan.

Alamat kantor pusat:

Kantor Pusat PT Pegadaian (Persero) 
Jl. Kramat Raya 162
Jakarta Pusat 10430 Indonesia
Telp. 021 315 5550
Fax. 021 391 4221

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu sebagai solusi bisnis terpadu terutama berbasis gadai, PT Pegadaian sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru tahun 2018. Sehingga perusahaan kami memperluas jaringan Jobs terbaru bulan Mei 2018 dan dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pegadaian untuk mengisi peluang kerja di berbagai jabatan atau posisi lowongan.


Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian


Pada bulan Mei 2018 PT Pegadaian membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru 2018 untuk lulusan yang memiliki semangat dan etos kerja tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Pendidikan S1 (usia maksimal 25 tahun) atau S2 (usia maksimal 28 tahun);
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 pada skala 4 untuk S1, minimal 3,25 pada skala 4 untuk S2;
  • Berasal dari semua jurusan;
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
  • Belum pernah menikah, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kelurahan/Desa setempat (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya);
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan serta masa ikatan dinas selama 1 (satu) tahun setelah diangkat menjadi Karyawan;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya)


Tatacara Pendaftaran Pelamar:

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melakukan REGISTRASI dan melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan kemudian kirimkan berkas lamaran via ONLINE ke alamat dibawah ini :

PENDAFTARAN

Batas pendaftaran lowongan tanggal :  3 Juni 2018

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar