Lowongan Kerja UNSOED (Universitas Jenderal Sudirman) Purwokerto 2015

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

 http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-onsoed-universitas.htmlLowongan Kerja UNSOED (Universitas Jenderal Sudirman) Purwokerto 2015 -  Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia yang terletak di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Universitas ini berdiri pada tanggal 23 September 1963, berdasarkan Keputusan Presiden RI No.195/1963 dan SK Menteri No. 153/1963. Nama Jenderal Soedirman sendiri diambil dari seorang Panglima Besar yang merupakan Pahlawan Nasional kelahiran Banyumas tempat dimana universitas ini berdiri dan menjadi monumen hidup untuk mengenang jasa-jasanya pada nusa, bangsa dan negara.

Kampus yang memiliki luas lebih dari 850.000 m2 ini memiliki udara yang relatif sejuk dan dingin karena secara geografis letaknya berada di kaki Gunung Slamet sebelah utara Purwokerto,Kabupaten Banyumas, selain sejuk juga letaknya tidak berada persis di tengah keramaian kota sehingga bisa dikategorikan kondusif dan nyaman untuk kegiatan belajar mengajar, serta untuk kegiatan edukasi lainnya. Universitas Jenderal Soedirman pada awal berdirinya hanya memiliki 3 fakultas saja, yaitu Fakultas Pertanian, Fakultas Biologi, Fakultas Ekonomi. akan tetapi seiring dengan perkembangan dari masa ke masa Saat ini terdapat 12 fakultas yang terdiri lebih dari 50 program studi baik program diploma sarjana maupun Program Pascasarjana.


Lowongan Kerja UNSOED (Universitas Jenderal Sudirman) Purwokerto 2015 - Universitas Jenderal Soedirman juga tercatat menjadi salah satu dari 10 besar PTN Terfavorit di Indonesia. Hal tersebut ditunjukan dari tingkat kompetisi seleksi masuk Unsoed berada di peringkat sembilan nasional [3] [4]. Kedepan, Universitas Jenderal Soedirman, akan terus mengepakan sayapnya dengan melakukan pengembangan-pengembangan di berbagai sektor guna meraih cita-cita Universitas Jenderal Soedirman sebagai "World Class Civic University"

Sejarah ONSOED

Sesuai dengan amanat yang tersurat dalam Pembukaan UUD 1945 dan desakan masyarakat Banyumas akan kebutuhan pendidikan tinggi, para pemimpin formal dan informal Banyumas menggagas perlunya didirikan perguruan tinggi/universitas di wilayah Banyumas. Sebagai tindak lanjut gagasan ini dibentuklah Yayasan Pembina Universitas Jenderal Soedirman dengan Akte Notaris No. 32 tanggal 20 September 1961. Selanjutnya, atas desakan masyarakat, dinas instansi, dan TNI, Yayasan Pembina Universitas Jenderal Soedirman berusaha mewujudkan berdirinya universitas. Dengan Surat Keputusan Presiden RI No. 195 tertanggal 23 September 1963, berdirilah Universitas Jenderal Soedirman secara resmi didirikan, dan diresmikan oleh Menteri PTIP Prof. Dr. Tojib Hadiwidjaja bertempat di rumah Dinas Residen Banyumas.

Pada awalnya UNSOED memiliki tiga fakultas, yaitu Fakultas Pertanian, Fakultas Biologi, dan Fakultas Ekonomi. Dalam perkembangannya, Unsoed membuka beberapa fakultas lagi, yaitu Fakultas Peternakan (1966), Fakultas Hukum (1982), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (1993), Program Pascasarjana (1994), Fakultas Kedokteran dan Ilmu-ilmu Kesehatan  serta Fakultas Sains dan Teknik (2007) yang mengasuh   10 program diploma tiga, 37 program studi S1, 4 program profesi, 10 program studi S2, dan 2 program studi S3. 

Kini, di usianya yang ke-51, UNSOED tetap bersetia dengan komitmennya sebagai perguruan tinggi yang berorientasi pada pengembangan sumberdaya perdesaan berkelanjutan, serta penggalian dan pemanfaatan kearifan lokal. UNSOED saat ini juga telah, sedang dan terus mengembangkan kemitraan strategis dengan sesama perguruan tinggi, kalangan pebisnis, masyarakat dan pemerintah pusat/daerah untuk bersama-sama mengembangkan potensi yang ada dalam rangka meningkatkan peran dan aktualisasinya, sehingga kiprah ketridharmaannya dapat dirasakan kemanfaatannya bagi nusa, bangsa, negara dan nilai-nilai kemanusiaan. 

Visi dan Misi

Visi  

UNSOED dalam pengembangannya akan mewujudkan visi yang telah dirumuskan untuk diwujudkan pada tahun 2020 yaitu “UNSOED menjadi world class civic university yang unggul dalam penguasaan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau seni yang relevan dengan pengembangan sumberdaya perdesaan yang berkelanjutan, serta penggalian dan pemanfaatan kearifan lokal”.  

Misi :
 
Untuk mewujudkan world class civic university yang memiliki fokus pengembangan iptek dan seni berbasis perdesaan dan kearifan lokal sebagaimana dinyatakan dalam visi UNSOED 2020, maka dirumuskan misi sebagai berikut:
  1. Menyelenggarakan pendidikan guna menghasilkan lulusan yang bermoral,  berwawasan kebhinekaan, memiliki kompetensi akademik yang memadai dan profesionalisme, keunggulan kompetitif, kemampuan kepemimpinan dan kewirausahaan yang berkeadilan sosial dan beradab, kemampuan memecahkan masalah, sertaberinovasi khususnya dalam pengembangan sumberdaya perdesaan dan kearifan lokal.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan ilmu serta alih teknologi yang relevan dengan pengembangan sumberdaya perdesaan dan kearifan lokal.
  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat yang berbasis hasil penelitian untuk pemberdayaan masyarakat perdesaan.
  4. Mengembangkan tata kelola universitas yang mandiri dengan menerapkan budaya dan penjaminan mutu, prinsip transparansi, akuntabilitas, sertameritokrasi.
  5. Mengembangkan kerjasama dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau seni pada tingkat lokal, nasional, dan internasional.

Tujuan, Sasaran dan Strategi Pengembangan

Tujuan :
  1. lulusan yang bermoral, memiliki kompetensi akademik dan profesional yang memadai, keunggulan kompetitif, kemampuan kepemimpinan dan entrepreneurship/technopreneurship, memecahkan masalah, dan berinovasi khususnya dalam pengembangan perdesaan dan kearifan lokal,
  2. karya ilmu pengetahuan, teknologi, dan atau seni (IPTEKS) yang berbasis penelitian untuk pengembangan perdesaan dan kearifan lokal, serta menjadi pusat unggulan pemberdayaan perdesaan yang bertaraf nasional dan internasional,
  3. universitas yang mandiri dengan tata kelola yang transparan dan akuntabel, serta menerapkan prinsip meritokrasi, untuk meningkatkan efektifitas pelayanan terhadap pengguna,
  4. kerjasama yang selaras dan saling menguntungkan dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau seni pada tingkat lokal, nasional dan internasional dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

Sasaran :
  1. Meningkatnya kontribusi universitas dalam memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia berkualitas untuk pengembangan dan penerapan IPTEKS dengan kompetensi khusus dalam pengembangan perdesaan dan penggalian serta pemanfaatan kearifan lokal.
  2. Meningkatnya kapasitas universitas dalam penguasaan, invensi dan inovasi IPTEKS untuk memecahkan permasalahan kehidupan manusia.
  3. Meningkatnya kualitas pelayanan publik berbasis IPTEKS yang transparan, akuntabel dan aksesibel.
  4. Meningkatnya kapasitas kerjasama untuk mensinergikan potensi sumberdaya yang dimiliki universitas dengan potensi masyarakat serta meningkatkan pengakuan (recognition) masyarakat pada tingkat lokal, nasional, dan internasional

Strategi Pengembangan :
  1. Meningkatkan relevansi dan kapasitas program studi terhadap pemenuhan kebutuhandan tuntutan pemangku kepentingan (stokeholders), serta perkembangan IPTEKS berbasis pola ilmiah pokok.
  2. Meningkatkan kemampuan tenaga pendidik, mahasiswa, dan tenaga kependidikan dalam pergaulan internasional.
  3. Mengefektifkan integrasi pola ilmiah pokok pada design dan implementasi kurikulum.
  4. Meningkatkan kompetensitenaga pendidik yang gayut dengan pola ilmiah pokok.
  5. Meningkatkan efisiensi, efektivitas, produktivitas proses pembelajaran dan pengelolaan pendidikan berbasis penjaminan mutu, serta pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.
  6. Meningkatkan fasilitas dan infrastruktur pendidikan, penelitian, serta penerapan IPTEKS.
  7. Meningkatkan pemerataan pendidikan melalui peningkatan keterjangkauan, kesetaraan, dan keterjaminan akses untuk memperoleh pendidikan tinggi, terutamabagi masyarakat yang kurang mampu secara ekonomis dan masyarakat di daerah tertinggal.
  8. Mengembangkan kampus yang nyaman dan hijau.
  9. Meningkatkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi untuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  10. Meningkatkan kegiatan penelitian yang terintegrasi untuk mewujudkan invensi dan inovasi yang dapat memecahkan berbagai persoalan perdesaan, serta pengembangan budaya lokal yang selanjutnya dapat dikembangkan untuk memecahkan permasalahan pada tingkat daerah, nasional, dan internasional.
  11. Meningkatkan perolehan Hak atas Kekayaan lntelektual (HAKI) yang berorientasi pada peningkatan pemberdayaan masyarakat dan daya saing bangsa.
  12. Meningkatkan diseminasi karya IPTEKS melalui publikasi kepada masyarakat akademik serta pengguna baik pada tingkat lokal, nasional, dan internasional.
  13. Meningkatkan implementasi karya IPTEKS dengan melibatkan masyarakat akademik, pengguna, dan industri.
  14. Meningkatkan efektivitas dan efisiensi tata kelola universitas melalui pemanfaatan sistem informasi dan teknologi komunikasi.
  15. Meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi.
  16. Meningkatkan kapasitas kepemimpinan yang visione; kuat, dan keteguhan prinsip (strong and determined leadership).
  17. Meningkatkan kompetensi, komitmen, kemandirian, managerial, serta adaptabilitas sumberdaya manusia dalam melaksanakan tugas dan fungsi manajemen,
  18. Meningkatkan kualitas pengukuran dan evaluasi kinerja manajemen internal guna mewujudkan manajemen pendidikan tinggi yang profesional.
  19. Mengembangkan dan menerapkan sistem karier berbasis meritokrasi.
  20. Meningkatkan kesejahteraan staf secara bertahap, berkeadilan, dan beradab.
  21. Mengembangkan dan menerapkan sistem penjaminan mutu pengelolaan perguruan tinggi.
  22. Mengembangkan perencanaan berbasis kinerja.
  23. Meningkatkan kualitas tugas, fungsi, serta peran badan normatif universitas dan fakultas.
  24. Meningkatkan akses masyarakat melalui pengenalan publik terhadap potensi dan sumberdaya yang dimiliki universitas
  25. Meningkatkan kerjasama dengan berbagai institusi dalam dan luar negeri untukpenggalangan sumberdaya guna mendukung kegiatan pendidikan, penelitian, alih teknologi, dan pemberdayaan masyarakat.
  26. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penjaminan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi.
  27. Meningkatkan revenue generating activities(RGA) dan revenue generating unit(RGU)melalui pengembangan kerjasama bidang pendidikan, penelitian danpengabdian masyarakat, serta pemanfaatan HAKI dan potensi sumberdaya yang dimiliki universitas.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, UNSOED (Universitas Jenderal Soedirman) Purwokerto sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia UNSOED (Universitas Jenderal Soedirman) Purwokerto di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada bulan September 2015 UNSOED (Universitas Jenderal Soedirman) Purwokerto kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Loker Unsoed :
  1. Tenaga Medis
  2. Tenaga Kependidikan

Penerimaan Tenaga Kontrak Universitas Jenderal Soedirman Tahun 2015

Berdasarkan formasi tenaga kontrak untuk Tenaga Medis dan Tenaga Kependidikan, dengan ini diumumkan bahwa Universitas Jenderal Soedirman menerima pendaftaran Tenaga Medis dan Tenaga Kependidikan Tahun 2015 dengan rincian sebagai berikut :

1. Tenaga Medis

Persyaratan Loker :

  • S1 Profesi Dokter (Kedokteran Umum) dengan IPK >= 3.00
  • S1 Profesi Dokter (Kedokteran Gigi) dengan IPK >= 3.00
  • S1 Profesi Apoteker dengan IPK >= 3.00
  • D3 Perawat Gigi, IPK >= 3.00
  • D3 Perawat Umum, IPK  >= 3.00
  • D3 Rekam Medis, IPK  >= 2.75
  • D3 Analis Kesehatan, IPK >= 2.75
  • D3 Farmasi, IPK >= 2.75
  • D3 Radiodiagnostik dan Radioterapi, IPK >=2.75

Persyaratan Khusus Tenaga Medis :

  • Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku
  • Surat Keterangan dalam kondisi sedang Hamil bagi yang sudah menikah
  • Surat Pernyataan bersedia bekerja di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) selama minimal 2 tahun (bermaterai 6000)
  • Surat Pernyatan tidak sedang dalam proses Rekruitmen di Institusi lain.
  • Surat Ijin Melamar pekerjaan dari orang tua/suami bagi yang sudah menikah.

2. Tenaga Kependidikan

Persyaratan Loker : 


S1 Ilmu Komunikasi dan Teknik Multimedia, IPK >= 2.75


Persyaratan Umum :
  • WNI
  • Usia minim 20 tahun dan maksimal 32 tahun.
  • Surat lamaran Kerja ditujukan kepada : Rektor Universitas Jenderal Soedirman
  • CV
  • Fotokopi Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  • SK Akreditasi Program Studi dari BAN-PT minim B
  • Pas foto = 2 lembar, ukuran ( 4 x 6 )
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter atau Puskesmas/Rumah Sakit
  • Fotokopi SKCK
  • Fotokopi KTP
Berkas Lamaran :
  • Berkas lamaran dimasukan dalam Stopmap dengan sampul diberi tulisan : Nama lengkap, TTL, Pendidikan, Jurusan/Prodi, Jabatan yang dilamar, Alamat Rumah, No. HP/Telp.
  • Warna Stopmap :
    • S1 Profesi = Warna Biru
    • S1 Pendidikan = Warna Merah
    • Pendidikan D3 = Warna Kuning
Catatan :

Loker UNSOED dibuka pada tanggal : 01 - 08 September 2015

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru UNSOED (Universitas Jenderal Soedirman) Purwokerto, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat dibawah ini :

Bagian Hukum dan Kepegawaian
Kantor Pusat Administrasi Universitas Jenderal Soedirman
Jln, Prof. Dr. HR. Boenjamin 708 Grendeng
Purwokerto

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar