Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT. Bank Mega Tbk

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

 http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-pt-bank-mega-tbk.html
Lowongan Kerja PT. Bank Mega Tbk - Kabar baik untuk para pencaker, peluang bekerja datang dari PT Bank Mega membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 atau D4 Semua Jurusan. PT Bank Mega membutuhkan beberapa kandidat pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan kerja. Karena PT Bank Mega adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Keungan di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan PT Bank Mega ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Bank Mega Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta. Seiring dengan perkembangannya Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh CT Corpora (d/h Para Group) (PT Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra Mega Bank. 

Pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat dengan akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru berubah nama menjadi Bank Mega.


Lowongan Kerja PT. Bank Mega TbkDalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk..

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutsche Bank dan HSBC.

Bank Mega merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang mobil operasionalnya menggunakan Livery bank Mega. Dan strategi ini berhasil menanamkan image yang begitu kuat di kalangan gross root Bangsa Indonesia dan hingga kini PT. Bank Mega Tbk. masih merupakan bank yang kepemilikannya 100% milik warga Indonesia, saat mayoritas usaha di sektor keuangan Indonesia dimonopoli oleh asing


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT. Bank Mega Tbk sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. Bank Mega Tbk di Lowongan Terbaru posisi : AUDITOR TRAINING PROGRAM

Pada bulan Agustus 2015 PT. Bank Mega Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

AUDITOR TRAINING PROGRAM

Deskripsi Kerja

ATP adalah salah satu program pendidikan di Bank Mega yang mempersiapkan para tenaga muda sebagai auditor yang profesional dan kompeten dalam melakukan fungsi audit di perbankan.

Persyaratan Lowongan Kerja Bank Mega

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Akutansi/Komputer
  • Nilai IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki ketertarikan di bidang audio
  • Fresh graduate atau pengalaman 1-2 tahun
  • Bersedia ditempatkan di KPNO Bank Mega (Jakarta)

CATATAN :

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT. Bank Mega Tbk Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank Mega kamu dan kirimkan VIA EMAIL ke alamat emai di bawah.

Kirimkan VIA EMAIL berikut : recruitment@bankmega.com (subject: ATP(spasi)asal universitas/institusi) 

Penutupan Loker Bank Mega : 31 Agustus 2015


Sumber Lowongan




google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar