Label Lowongan :

Lowongan Kerja Permata Bank

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru Bank Permata
Lowongan Kerja Permata Bank - Kabar menarik hari ini bagi para calon tenaga kerja yang membutuhkan pekerjaan di dunia perbankan, peluang bagus untuk bekerja dan meniti karir datang dari info loker hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Permata Bank membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma 3 (D3) atau Sarjana (S1) Semua Jurusan. Permata Bank membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Permata Bank merupakan sebuah bank swasta nasional di Indonesia. Tahun 2004 Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai transformasi besar-besaran di dalam organisasi.. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Permata Bank ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Permata Bank dapat menjadi awal mula dalam bekerja sebagai langkah meniti kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.

Lowongan Kerja Permata Bank - Bank Permata adalah salah satu bank swasta nasional di Indonesia. Tahun 2004 Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai transformasi besar-besaran di dalam organisasi. PermataBank memiliki visi menjadi pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 59 kota di Indonesia, per Oktober 2013 tercatat PermataBank memiliki 308 cabang (15 Cabang Syariah & 293 Cabang Konvensional), 20 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 888 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, MasterCard, Cirrus. Penggabungan lima bank ini merupakan implementasi dari keputusan Pemerintah mengenai Program Restrukturisasi Lanjutan yang dikeluarkan pada tanggal 22 November 2001, yang bertujuan untuk membentuk suatu bank yang memiliki struktur permodalan yang kuat, kondisi keuangan yang sehat dan berdaya saing tinggi dalam menjalankan fungsi intermediasi, dengan jaringan layanan yang lebih luas dan produk yang lebih beragam. Hasil dari hal tersebut, terbentuklah PermataBank sebagai bank yang fokus dan standalone serta sejak awal berkomitmen untuk menekuni segmen UKM, ritel dan komersial. PT. Bank Permata Tbk memperoleh izin sebagai bank umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan No.19371/U.M.II tanggal 19 Februari 1957.

Informasi kantor pusat :


PermataBank, WTC II
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29 - 31, Jakarta 12920 
Telepon: +62 21 523 7788 
Fax: +62 21 523 7253 


Sekarang ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, yang memiliki kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tak lain untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya. Kami mengajak putra atau putri bangsa dengan kompeten dalam mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada di perusahaan ini.

Lowongan Kerja Terbaru Permata Bank

Pada bulan Juni 2017 Permata Bank membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juni 2017 untuk lulusan yang memiliki semangat tinggi dengan kualifikasi sebagai berikut :


POSISI LOWONGAN :


RELATIONSHIP MANAGEMENT

Gambaran Pekerjaan:

Ini adalah program pelatihan terstruktur satu tahun yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karir di bidang perbankan hubungan usaha kecil menengah. Peserta pelatihan yang berhasil akan siap untuk berperan sebagai pelaku bisnis dalam transaksi perbankan dan solusi keuangan untuk segmen Bisnis Biz Banking atau Medium sized sebagai Relationship Manager.

Persyaratan Pelamar :
  • Usia maks. 27 tahun
  • Fresh Graduates
  • Pendidikan min. S1 diutamakan dari universitas terkemuka dengan jurusan Teknik, Ekonomi, Manajemen
  • IPK min. 2,75 dari 4,00
  • Tertarik dengan peran penjualan, diutamakan dengan semangat untuk membantu pelanggan mengembangkan bisnis
  • Kecakapan bisnis yang kuat, analitis dan kemampuan memecahkan masalah
  • Nikmati networking
  • Baik perintah bahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan
  • Keahlian komputer

SALES

Gambaran Pekerjaan:

Ini adalah program pelatihan terstruktur satu tahun yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melanjutkan karir di bisnis Hipotek Perbankan. Seorang peserta pelatihan yang berhasil akan siap untuk melakukan peran Spesialis Penjualan Hipotek yang menasihati klien tentang properti, pialang properti, dan solusi hipotek.

Persyaratan pekerjaan :
  • Usia maks. 25 tahun
  • Fresh Graduates
  • Pendidikan min. S1 diutamakan dari universitas terkemuka dengan jurusan Teknik, Ekonomi, Manajemen.
  • Nilai IPK min. 2,75 dari 4,00
  • Tertarik dengan peran penjualan properti
  • Ketajaman bisnis yang baik, kemampuan analitis dan pemecahan masalah
  • Kepribadian yang menarik, dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik, baik tertulis maupun lisan

BANKING SERVICES

Gambaran Pekerjaan:

Ini adalah enam (6) bulan program pelatihan terstruktur yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melanjutkan karir di Customer Service Perbankan. Peserta pelatihan yang sukses akan siap untuk menjalankan peran Layanan Pelanggan Perbankan, yang mewakili Bank sebagai ujung tombaknya dalam menangani berbagai pertanyaan pelanggan dengan percaya diri, menjaga layanan dan hubungan pelanggan yang memuaskan, dan memberikan solusi cepat kepada pelanggan.

Persyaratan Pelamar :
  • Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan. D3 min. lebih disukai dari institusi terkemuka dengan
  • IPK min 2,75 dari 4,00
  • Memiliki semangat dan kebanggaan dalam pelayanan
  • Kepribadian yang menarik, dengan kemampuan komunikasi yang baik, perintah bahasa Inggris yang baik baik tertulis maupun lisan.

MANAJEMEN HUBUNGAN

Gambaran Pekerjaan:

Bertanggung jawab untuk mencapai tujuan dengan • Memperoleh, memelihara, menumbuhkan, dan memperdalam hubungan dengan pelanggan eksisitng dan calon pelanggan • Mengidentifikasi kebutuhan / tujuan investasi / investasi dari nasabah atau calon pelanggan tersebut • Memperkenalkan produk perbankan alternatif yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan dan sasaran; Memberikan saran profesional kepada pelanggan. • Memberikan layanan pelanggan premium • Mematuhi peraturan yang berlaku

Persyaratan Pelamar :
  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari setiap disiplin ilmu, lebih disukai dari universitas terkemuka
  • Pengalaman min. 3 tahun sebagai Relationship Manager, lebih diutamakan yang telah menangani prioritas pelanggan
  • Pengetahuan yang baik tentang produk dan layanan pengelolaan dana / wealth management
  • Memiliki kemampuan interpersonal, hubungan dan komunikasi yang baik
  • Bagus dalam menjual / mempengaruhi
  • Taktis, corteous dengan percaya diri dan kegigihan dalam mengejar peluang bisnis.



Tatacara Pendaftaran:

Jika anda berminat dan tertarik serta memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap mengikuti tata cara pendaftaran secara ONLINE yang ditentukan oleh Permata Bank di bawah ini :

PENDAFTARAN LOWONGAN



Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : 29 Juni 2017

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar