Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-pt-permodalan-nasional.html
Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkunganPT Permodalan Nasional Madani (Persero) ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Permodalan Nasional Madani (Persero)dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, didirikan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK). PNM didirikan oleh pemerintah melalui Peraturan Pemerintah RI No 38/99 tanggal 29 Mei 1999 yang kemudian disahkan oleh peraturan Menteri Kehakiman RI No C-11.609.HT.01.TH.99 tanggal 23 Juni 1999. Pendirian PNM kemudian dikukuhkan lewat SK Menteri Keuangan RI No 487/KMK.017/1999, tanggal 13 Oktober 1999, yang menunjuk PNM sebagai BUMN Koordinator Penyalur Kredit Program eks Kredit Likuiditas Bank Indonesia (KLBI).

Sebelumnya, PNM menyalurkan pembiayaan ke UMKMK secara tidak langsung atau melalui bank-bank maupun BPR/S. Pada tahun 2008, PNM melakukan transformasi bisnis berupa penyaluran pembiayaan secara langsung ke UMKMK dengan mendirikan ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro). Hingga kini, bisnis ULaMM tumbuh pesat. Sejak tahun 2009, PNM mendiversifikasi sumber pendanaannya melalui kerjasama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. Hal ini sekaligus juga membuktikan bahwa dalam menjalankan fungsi utamanya sebagai penggerak sektor UMKMK, PNM menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari sebuah perseroan terbatas yang memiliki komitmen nyata untuk mencapai kemandirian dan martabat yang lebih baik bagi bangsa.

Visi
Menjadi lembaga pembiayaan terkemuka dalam meningkatkan nilai tambah secara berkelanjutan bagi usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi (UMKMK)

Misi
  • Meningkatkan kelayakan usaha dan kemampuan wirausaha UMKMK;
  • Meningkatkan akses pembiayaan UMKMK kepada lembaga keuangan baik bank maupun non-bank dalam rangka perluasan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat;
  • Meningkatkan kreativitas dan produktivitas karyawan untuk mencapai kinerja terbaik dalam mengembangkan UMKMK.

Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero)


Pada bulan Juni 2017 PT Permodalan Nasional Madani (Persero) membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Juni 2017 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER : 

AO (ACCOUNT OFFICER)

Persyaratan Pelamar :

  • Berjenis kelamin wanita
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun
  • Latar belakang pendidikan wajib min. SMA/K dari Semua jurusan (Fresh Graduate)
  • Berkelakuan baik
  • Ksndidat mampu mengendarai sepeda motor
  • Masih single / belum pernah menikah 
  • Tidak sedang hamil


FAO (FINANCE ADMINISTRASTION OFFICE)

Persyaratan Pelamar :

  • Berjenis kelamin wanita
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun
  • Latar belakang pendidikan wajib min. SMK Akuntansi
  • Berkelakuan baik
  • Mampu mengendarai sepeda motor
  • Belum pernah menikah 


Karyawan yg diterima akan mendapatkan :

  • Gaji diatas UMK
  • Asuransi kesehatan, Bpjs kesehatan dan ketenagakerjaan
  • Mes/Tempat tinggal + sembako
  • THR
  •  Fasilitas kendaraan bermotor dan perlengkapannya
  • Jenjang karir
  • Insentif yang menarik


Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ataupun LANGSUN ke alamat dibawah ini :

Selasa, 20 Juni 2017, Pukul: 9.30
Tempat : Kantor Cabang PNM Mekaar Pabelan
Alamat : Perum Pondok Permata Hijau RT4 RW 1 Pabelan, kab Semarang (ancer2 dr SPBU pabelan maju dikit kanan jalan ada Gapura perum pondok permata hijau masuk 20m) 
Bila hadir balas : "Nama lengkap_ usia_hadir Mekaar Ungaran/pabelan
081320326364

NB : Bawa surat lamaran, foto copi kk, ktp, (usia 18-22 tahun)


Batas Lowongan pada : 20 Juni 2017

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar