Label Lowongan :

Lowongan Kerja Panin Bank

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Panin Bank
Lowongan Kerja Panin BankPanin Bank adalah salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 Panin Bank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan Panin Bank untuk menjadi Bank pertama di Indonesia yang go-public dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 serta menjadi bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa. Dengan fundamental yang kuat, Panin Bank berhasil melewati krisis keuangan Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya di bidang Perbankan Ritel dan Komersial. Untuk tetap mempertahankan pendekatan sebagai bank lokal dengan pelayanan personal, Panin Bank memanfaatkan reputasi yang telah terbina sekian lama di segmen perbankan korporasi, untuk berkembang menjadi salah satu bank SME terdepan di Indonesia, serta membangun basis nasabah ritel yang kuat. 


Panin Bank terus meningkatkan produk dan pelayanan yang inovatif dan bernilai tambah melalui cross selling dengan Perusahaan Anak dan perusahaan afiliasi, terutama produk-produk perbankan syariah dan produk bancassurance yang dipasarkan melalui Divisi Wealth Management. Saat ini Panin Bank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 566 kantor cabang dan 1.023 jaringan ATM yang tersebar dari Aceh hingga Papua. 

Alamat kantor pusat:

Panin Bank
Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 - (Senayan)
Jakarta 10270, Indonesia
No.HP: (021) 27 00545 (10 lines)
Fax: (021) 2700340
Email: panin@panin.co.id
Telex: (021) 473801, 473841, 47394
PO.Box: 4413 Jakarta 11044

Untuk mencapai dan mewujudkan misi perusahaan yaitu mentransformasikan Panin Bank menjadi salah satu bank terkemuka dalam perbankan konsumen dan bisnis di Indonesia, Panin Bank sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Panin Bank 2017.

Sebagai salah satu langkah perusahaan dalam memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juni 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Panin Bank di Lowongan Kerja Terbaru Panin Bank membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Juni 2017 Panin Bank membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2017 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Panin Bank


Lowongan Kerja Panin Bank Posisi :

HUMAN CAPITAL PROGRAM

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. S1
  • Diutamakan dari jurusan Psikologi
  • Nilai IPK min. 3.00
  • Memiliki komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik


Tatacara Pendaftaran :

Batas Pengiriman Lowongan pada : 19 Juni 2017

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Juni 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran Anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke laman pendaftaran lowongan Panin Bank dibawah ini :

https://goo.gl/3gB1Hb

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar