Label Lowongan :

Lowongan Kerja PT Geo Dipa Energi

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT Geo Dipa EnergiPT Geo Dipa Energi (Persero) merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan Sumber Daya Panas Bumi. Perusahaan tersebut didirikan pada tanggal 5 Juli 2002, pada saat itulah Geo Dipa Energi mendedikasikan dirinya untuk memanfaatkan nilai ekonomis dan lingkungan dari energi panas bumi untuk menghasilkan listrik. Memanfaatkan kapasitas besar proyek pembangkit listrik kami di Dieng dan Patuha – dengan energi potensial menjadi 400 MW masing-masing. Geo Dipa Energi berusaha untuk memenuhi permintaan listrik nasional dengan memanfaatkan kualitas hemat biaya dan lingkungan energi panas bumi. Pada Februari 2011, susunan pemegang saham Perseroan telah diubah, di mana saham PT Pertamina diambil alih langsung oleh Pemerintah Indonesia. Sebagai konsekuensi dari itu aksi korporasi, pada Desember 2011 Geo Dipa Energi telah mengubah dirinya menjadi baru Perusahaan Milik Negara.


Sebagai perusahaan yang berbasis sumber daya alam, Geo Dipa Energi memiliki komitmen yang kuat untuk berkontribusi dalam pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar lokasi pembangkit listrik. Geo Dipa Energi mempunyai fasilitas yang memadai di dalam rangka menunjang layanan terbaik di bidang pembangkit listrik energi panas bumi. Geo Dipa Energi juga mempunyai sumber daya manusia yang handal yang mempunyai kompetensi di bidangnya masing-masing, orang-orang yang ada di Geo Dipa Energi adalah orang-orang yang penuh dengan dedikasi yang tinggi.

Visi Geo Dipa :

Menjadi Perusahaan Energi Geothermal yang andal dan terpercaya melalui Insan Geodipa, Keunggulan Operasional dan Pertumbuhan yang Berkesinambungan.

Misi Geo Dipa :
  • Fokus pada pertumbuhan Perusahaan yang cepat dan berkesinambungan dalam mencapai tujuan bisnis
  • Mengoptimalkan produktivitas melalui operasional yang unggul dan Total Quality Management (“TQM”)
  • Menyediakan lingkungan yang terbaik untuk berprestasi sebagai profesional dan menjadi Insan Geo Dipa yang unggul
  • Turut mendukung Program Pemerintah dalam penyediaan listrik tenaga panas bumi yang aman dan ramah lingkungan.

Alamat kantor pusat :

PT Geo Dipa Energi (Persero)

Recapital Building 8th Floor
Jl. Aditiawarman Kav.55
Jakarta Selatan 12160-Indonesia
Telp. +62 21 7245673
Fax. +62 21 7247539

Lowongan Kerja BUMN PT Geo Dipa Energi


Pada bulan November 2016 PT Geo Dipa Energi Indonesia membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan November 2016 untuk lulusan baru ( Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi dan Lokasi Penempatan Loker :

Kantor Pusat (Jakarta)
  • Logistic Assistant Manager (Kode : LAM_Nama_Usia_Pendidikan)

Unit Patuha (Jawa Barat)
  • Power Plant Manager (Kode : PPM_Nama_Usia_Pendidikan)
  • Maintenance Manager (Kode : MM_Nama_Usia_Pendidikan)
  • Power Plant Maintenance (Kode : PPMS_Nama_Usia_Pendidikan)
  • Steam Field Maintenance (Kode : SFMS_Nama_Usia_Pendidikan)
  • Power Plant Planning & Evaluating (Kode : PPPES_Nama_Usia_Pendidikan)
  • Steam Field Planning & Reporting Staff (Kode : SFPRS_Nama_Usia_Pendidikan)

Unit Dieng (Jawa Tengah)
  • Steam Field Mechanical Staff (Kode : SFMES_Nama_Usia_Pendidikan)

Persyaratan Pelamar :

  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan Untuk Posisi 1 dan Posisi 2,3,4 dan 5 diutamakan jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin dan Teknik Elektro serta Posisi 6,7 dan 8 dari D3 diutamakan (jurusan Teknik Mesin dan Elektro)
  • Pengalaman Kerja Posisi 1, 4 dan 5 selama 5 tahun pada bidang yang sama dan posisi 2, 3 selama 10 tahun pada bidang yang sama serta posisi 6,7 dan 8 selama 1 tahun fresh graduate
  • Nilai IPK min. 3,00
  • Dapat berbahasa Inggris dengan aktif
  • Menguasai Aplikasi MS.Office
  • Jujur dan Disiplin
  • Sehat jasmani dan rohani



Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran Anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke alamat berikut ini :

recruitment@geodipa.co.id

Jangan lupa mengisi Subject sesuai dengan Posisi yang dilamar.

Batas Pengiriman Berkas Lowongan Kerja: 13 November 2016

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar