Label Lowongan :

Lowongan Kerja Perusahaan XL Axiata

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata
PT XL Axiata adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL pada saat ini merupakan penyedia layanan telekomunikasi seluler dengan cakupan jaringan yang luas di seluruh wilayah Indonesia bagi pelanggan ritel dan menyediakan solusi bisnis bagi pelanggan korporat. Layanan XL mencakup antara lain layanan suara, data dan layanan nilai tambah lainnya (value added services). Untuk mendukung layanan tersebut, XL beroperasi dengan teknologi GSM 900/DCS 1800 serta teknologi jaringan bergerak seluler sistem IMT-2000/3G. XL juga telah memperoleh Ijin Penyelenggaraan Jaringan Tetap Tertutup, Ijin Penyelenggaraan Jasa Akses Internet (Internet Services Protocol/ISP), Ijin Penyelenggaraan Jasa Internet Teleponi untuk Keperluan Publik (Voice over Internet Protocol/VoIP), dan Ijin Penyelenggaraan Jasa Interkoneksi Internet (“NAP”). XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia, dan dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad . 

PT XL Axiata Tbk awalnya bernama PT Excelcomindo Pratama Tbk. Di Indonesia Perusahaan swasta yang pertama menyediakan layanan telepon seluler adalah XL Axiata. Awal pergantian nama perusahaan terjadi tahun 2009 dengan adanya RUPSLB XL. Di tahun 2007 PT XL Axiata Tbk menyatukan 3 produk andalanya menjadi satu untuk memangkas biaya pemasaran. Poduk tersebut adalah ProXL, Bebas, Jempol, dan Jimat. Di tahun 2014 PT XL Axiata Tbk meluncurkan layanan Real Mobile 4G LTE disertai logo baru yang terlihat lebih segar. Kini perusahaan ini telah menjadi salah satu pemimpin bidang telekomunikasi seluler. Layanan yang baik dan terjangkau semua kalangan, membuat produk PT XL Axiata Tbk banyak dipakai kalangan muda di Indonesia.

Visi :

Menjadi operator telekomunikasi seluler nomor satu di Indonesia

Misi yang diwujudkan dengan nilai-nilai seperti :

Integritas, Kerjasama dan Playanan Prima

Alamat kantor Pusat :

PT XL Axiata Tbk

Grha XL
Jl. DR. Ide Anak Agung Gde
Agung Lot E4-7 No.1,
Kawasan Mega Kuningan,
Jakarta 12950
Tel.: (021) 576 1881
Fax.: (021) 576 1880

Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata


Pada bulan November 2016 PT XL Axiata membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan November 2016 untuk lulusan baru ( Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Loker :

Analyst – Campaign System Development

Rincian Pekerjaan :

  • Mengelola dan memantau sistem campaign serta data mart sebagai dasar data untuk pelaksanaan campaign
  • Dianalisis dan mengusulkan peningkatan basis kampanye Data mart aktivitas rutin untuk perencanaan kampanye yang lebih baik dan pelaporan
  • Sistem sekitarnya Monitor yang digunakan oleh sistem kampanye sebagai saluran komunikasi
  • Dukungan pada setiap masalah yang terkait pada sistem manajemen kampanye
  • Memberikan aplikasi atau kemampuan tambahan berdasarkan permintaan dengan waktu dan kualitas

Persyaratan Pencaker :
  • Pendidikan min. Sarjana (S1) dari jurusan Elektro / Teknik Telekomunikasi atau Sistem Informasi / Teknologi;
  • Pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Mahir dalam RDBMS (Teradata atau Oracle) dan konsep SQL;
  • Berpengalaman mengenai Datawarehouse / Datamart selama 3 tahun
  • Berpengalaman pada alat ETL selama 2 tahun
  • Memiliki pengetahuan dalam aplikasi sistem manajemen penawaran
  • Memiliki kemampuan bisnis yang baik, pengetahuan yang baik dari proses pasar telekomunikasi dan bisnis;
  • Dapat berbahasa Inggris (lisan dan tertulis);
  • Memiliki pengalaman di manajemen proyek.



Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran Anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke alamat berikut ini :

http://www.jobstreet.co.id/


Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : 24 November 2016

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar