Label Lowongan :

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Banten

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah BantenPT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk merupakan salah satu bank pembangunan daerah (BPD) yang terbaik dan mitra terpercaya, mendukung program pembangunan untuk pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Banten. Bank tersebut memberikan pelayanan perbankan terbaik yang selalu berorientasi kepada kepuasan nasabah, dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan. Pada tanggal 9 Agustus 1993 Perseroan mulai beroperasi sebagai Bank Umum di Jakarta berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.673/KMK.017/1993 tanggal 23 Juni 1993 Tentang Pemberian Izin Usaha PT. Executive International Bank. Setelah masuknya PT. Recapital Securities sebagai Pemegang Saham Pengendali Perseroan yang sebelumnya telah mendapatkan persetujuan dari Bank Indonesia melalui surat No.12/84/GBI/DPIP/Rahasia tanggal 29 Juni 2010. 


Perubahan nama Perseroan yang telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui suratnya No.AHU-3740.AH.01.02 tanggal 28 Juli 2010 Tentang Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan dan telah mendapatkan pengesahan pula dari Bank Indonesia melalui Keputusan Gubernur Bank Indonesia No.12-58-KEP.GBI/2010 tanggal 23 September 2010 Tentang Perubahan Penggunaan Izin Usaha Atas Nama PT. Bank Eksekutif Internasional, Tbk menjadi Izin Usaha Atas Nama PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk. PT. Bank Pundi Indonesia (d/h PT. Bank Eksekutif Internasional, Tbk) berkembang menjadi Perusahaan Terbuka setelah pada tanggal 22 Juni 2001 memperoleh Pernyataan Efektif dari Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) melalui surat No.S-1531/PM/2001. Pada tanggal 29 Juli 2016, pergantian nama bank yang berkode emiten BEKS ini telah mendapatkan surat keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 12/KDK.03/2016 tentang penetapan penggunaan izin usaha atas nama PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. Sehingga PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk resmi berganti nama menjadi PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk ( BPD Banten ) mulai awal Agustus 2016 ini.


Visi Bank Banten :

Menjadi bank yang terbaik dan mitra terpercaya

Misi Bank Banten :
  • Mendukung program pembangunan untuk pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Banten
  • Memberikan layanan perbankan terbaik yang selalu berorientasi kepada kepuasan nasabah, dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan.

Alamat Kantor Pusat Bank Banten :

PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk
Jl. RS Fatmawati No. 12 Jakarta Selatan
Telp 021 – 723-4666

Lowongan Kerja Terbaru Bank Pembangunan Banten


Pada bulan November 2016 Bank Pembangunan Daerah Banten membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan November 2016 untuk lulusan baru ( Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Loker :

STAF MANAJEMEN KEUANGAN DAN PAJAK

Rincian Pekerjaan :
  • Membuat pelaporan eksternal kepada Otoritas Jasa Keuangan antara lain monitoring pos-pos neraca, LBBUK mingguan, LBU gabungan.
  • Membuat pelaporan eksternal kepada BAPEPAM, BEI, LPS.
  • Membuat pelaporan internal bulanan.
  • Membuat kertas kerja perhitungan angsuran pajak per bulan untuk  kemudian dilaporkan ke kantor pajak
  • Menyiapkan kertas kerja penyetoran dan pelaporan PPH pasal 23 dan pasal 4 ayat 2
  • Melakukan proses rekonsiliasi.
  • Membuat jurnal penyesuaian apabila terdapat pencatatan transaksi yang belum sesuai dengan standard akuntansi yang berlaku.

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. Sarjana (S1) dari jurusan Akuntansi
  • Berpengalaman kerja min. selama 3 tahun di KAP / 4 tahun di bagian akuntansi bank
  • Usia min 27 th, max. 35 th
  • Mengerti praktek akuntansi bank dan perpajakan
  • Mampu mengoperasikan excel  dan aplikasi akuntansi perbankan
  • Menguasai Pedoman Akuntansi Perbankan Indonesia, Peraturan Bank Indonesia, Pelaporan LBU ke Bank Indonesia,PSAK,perpajakan.
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan memenuhi target waktu.

KEPALA BAGIAN MANAJEMEN KEUANGAN DAN PAJAK

Rincian pekerjaan :
  • Membuat pelaporan eksternal kepada Otoritas Jasa Keuangan antara lain monitoring pos-pos neraca, LBBUK mingguan, LBU gabungan, CFS bulanan dan triwulanan, dan publikasi 3 bulanan
  • Membuat pelaporan eksternal kepada BAPEPAM, BEI, LPS.
  • Bertanggung jawab atas proses pelaporan internal bulanan yaitu laporan keuangan neraca, laba rugi dan laporan analytical review kepada Direksi.
  • Sebagai penanggung jawab dalam pelaksanaan Audit Eksternal
  • Mereview laporan keuangan fiscal dan mengawasi penyusunan SPT 1771 Tahunan yang dibuat oleh konsultan
  • Mereview kertas kerja perhitungan angsuran pajak per bulan (PPh psl 25) dan dilaporkan ke kantor pajak
  • Bertanggung jawab terhadap penyetoran dan pelaporan PPh 23 dan PPh pasal 4 ayat 2, Kantor Pusat setiap bulannya
  • Bertanggung jawab terhadap proses rekonsiliasi
  • Mengidentifikasi apabila terdapat pencatatan transaksi yang belum sesuai dengan standard akuntansi yang berlaku untuk kemudian membuat jurnal penyesuaian
  • Update setiap adanya peraturan pelaporan baru dari regulator yang berdampak pada proses pelaporan.

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. Sarjana (S1) dari jurusan Akuntansi
  • Berpengalaman kerja min. selama 3 tahun di KAP / 4 tahun di bagian akuntansi bank
  • Usia min 27 th, max. 35 th
  • Mengerti praktek akuntansi bank dan perpajakan
  • Mampu mengoperasikan excel  dan aplikasi akuntansi perbankan
  • Menguasai Pedoman Akuntansi Perbankan Indonesia, Peraturan Bank Indonesia, Pelaporan LBU ke Bank Indonesia, PSAK,perpajakan.
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan memenuhi target waktu



Tatacara Pendaftaran :


Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran Anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke alamat berikut ini :

http://www.jobstreet.co.id/


Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada : 18 November 2016

google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar