Label Lowongan :

Lowongan Kerja RSUD Sumedang

Sebelum membaca Info Lowongan Kerja terbaru dan terkini ini, mari sebarkan info loker terbaru dan terkini ini kepada teman, kerabat atau keluarga, Agar mereka juga mengetahui info loker resmi ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol "G+1" ==>

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/03/lowongan-kerja-rsud-sumedang.html
Lowongan Kerja RSUD Sumedang - Kabar informasi lowongan kerja untuk hari ini datang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang Jawa Barat yang membuka infomasi lowongan kerja RSUD Sumedang. Dalam kesempatan kali ini kami menginformasikan bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari RSUD Sumedang membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan D3 jurusan kesehatan menyesuaikan posisi lowongan. RSUD Sumedang membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena RSUD Sumedang adalah salah satu badan komisi independen di Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003 untuk mengatasi, menanggulangi dan memberantas korupsi di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan RSUD Sumedang  ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari  RSUD Sumedang dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja RSUD Sumedang - Awal mula didirikan rumah sakit umum daerah kabupaten Sumedang berawal dari sebuah pelayanan kesehatan di kabupaten Sumedang sebelum tahun 1920 yang ditangani oleh dokter zending yang bernama dr. Lemenia.  Dulu tempat pengobatannya terletak di jalan raya  yang sekarang bernama Jalan Prabu Geusan Ulun. Pada tahun 1932 di dalam kota Sumedang dibangun sebuah Rumah Sakit yang kemudian dikenal sebagai Rumah Sakit Sederhana yang dicat hitam (Bhs Sunda = Hideung) sehingga Rumah Sakit ini kemudian dikenal sebagai Rumah Sakit Hideung yang bertempat di Ciuyah (sekarang Jl. R.A. Kartini). Pada tahun 1932 Garnisum Hindia Belanda dibubarkan dan dokter militernya pun dipindahkan, setelah itu kesehatan di daerah Sumedang hanya dijabat oleh seorang Mantri (yaitu Mantri Aan) dibantu  oleh seorang pembantu yang mengurus poli klinik, sedangkan  perawatan di Rumah Sakit Hideung ditiadakan. Kemuadi pada tanggal 15 Maret 1953 didirikan Kantor Dinas Kesehatan tersendiri yang terpisah dari Rumah Sakit, maka sejak pemisahaan itulah Rumah Sakit diadakan berbagai perubahan dan perluasan lahan dari tahun ketahun. Hingga kini menjadi sebuah rumah sakit umum daerah kabupaten Sumedang.

Alamat Kantor Pusat :

RSUD Kabupaten Sumedang
Jl. Palasari No. 80
Jl. P. Geusan Ulun No.41 Sumedang
Telp : (0261) 201021
Fax : (0261) 204970
e-mail: rsud.sumedang@gmail.com

Lowongan Kerja RSUD Sumedang


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadikan rumah sakit yang memiliki pelayanan terbaik, RSUD Kabupaten Sumedang sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja RSUD Kabupaten Sumedang terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Maret 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia RSUD Kabupaten Sumedang di Lowongan Kerja Terbaru RSUD Sumedang membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Maret 2016 RSUD Kabupaten Sumedang membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Maret 2016 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Formasi Lowongan :

  • Dokter Umum (6 Orang) : S1 Kedokteran Umum / Profesi
  • S1 Keperawatan Ners (9 Orang) : S1 Kep Ners
  • Apoteker (4 Orang) : Apoteker
  • D3 Gizi (3 Orang) : D3 Gizi
  • D3 Anestesi (3 Orang) : D3 Anestesi
  • D3 Farmasi (8 Orang) : D3 Farmasi

Persyaratan Pelamar :

  1. Warga Negara indonesia, diutamakan mempunyai kartu tanda penduduk kabupaten Sumedang yang masih berlaku
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  3. Umur setinggi tingginya 35 tahun terhitung pada tanggal 1 april 2016
  4. Mempunyai kualifikasi pendidikan sebagaimana disebutkan diatas
  5. Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam ditujukan kepada Direktur RSUD Sumedang (tanpa materai)
  6. Sehat jasmani dan mental dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah
  7. Mempunyai kelakuan baik dibuktikan dengan photocopy sah (dilegalisir) surat catatan kepolisian (SKCK) dari polres setempat (disampaikan setelah dinyatakan lolos seleksi akhir)
  8. Terdaftar sebagai pencari kerja dibuktikan dengan kartu tanda bukti pendaftaran pencari kerja / kartu kuning / AK1 dari dinas tenaga kerja setempat
  9. Surat pernyataan tidak menuntu diangkat menjadi pegawai tetap atau calon pegawai negeri sipil
  10. Surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai negeri atau pegawai swasta
  11. Surat pernyataan bersedia tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain
  12. Mempunyai keahlian komunikasi yang baik

Tata Cara Pendaftaran :

  1. Pelamar mengisi form e­rekrutmen di website http://rsudsumedang.com/form-recruitment/
  2. Berkas lamaran diterima direktur RSUD sumedang tanggal 1­-13 maret 2016 (berkas lamaran yang berlaku adalah berkas yang dikirimkan melalui website http://rsudsumedang.com/form-recruitment/ pada tanggal tersebut diatas)
  3. Pelaksanaan rekrutmen menggunakan sistem gugur pada setiap tahapan seleksi, pelamar yang
  4. berhak mengikuti ujian online, wawancara hanya dinyatakan lolols tahap seleksi sebelumnya

Lowongan lain : Lowongan Kerja Kantor Lembaga KPK

Catatan:

Batas Pengiriman Lowongan pada : Minggu, 13 Maret 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Maret 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  dengan mengirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via Online ke alamat dibawah ini:



Sumber : http://rsudsumedang.com


google+

Untuk Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi bulan Desember 2019 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja Terbaru dan Terkini Resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini resmi 2019 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

ilowongankerja7 ( Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi 2019)
Jangan lupa silahkan bantu kami menyebarluaskan Info Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Desember 2019 ini, Agar teman, kerabat atau keluarga anda yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan bisa mengetahui lowongan kerja terbaru dan terkini resmi ini dan cepat memperoleh pekerjaan. Adapun caranya yaitu dengan :
  • "KLIK" tombol "G+1" ==>
  • "Recommend" dan "Share" ==>
  • "Follow@ilowongankerja7" ==>
jangan lupa meletakan link http://ilowongankerja7.blogspot.com sebagai sumber lowongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar